ULTIMA II ProCollagen, Karena Cantik Tidak Perlu Mahal

ULTIMA II Procollagen

ULTIMA II ProCollagen, Karena Cantik Tidak Perlu Mahal. Barang yang perlu dibawa kemana saja menurutku itu lipstik. Soalnya dengan lipstik, semua bisa langsung jadi cantik. Serius! Coba deh, lagi kucel terus langsung pakai lipstik pasti bakal langsung jadi seger dan beda.


Makanya, biasanya cewek itu punya banyak koleksi lipstik dibandingkan produk makeup lainnya. Bener tidak? Hehehe. Saya salah satunya yang punya koleksi lipstik lumayan banyak. Salah satunya yang sekarang mau saya review yaitu lipstik ULTIMA II ProCollagen.

Kalau lihat dari segi kemasan, lipstik ULTIMA II ProCollagen ini bentuknya eksklusif dan elegan. Eh, serius! Pertama kali melihat sih, tanggapan saya itu "Wah, kemasannya mewah banget". Bedanya dengan kemasan lainnya itu dari buka tutup lipstiknya. Kebanyakan buka tutup lipstik ada ditengah, kalau ULTIMA II ProCollagen ini ada di 1/4 bagian bawah dengan ada tullisan ULTIMA II sampai bagian atas kemasan lipstik.

Packaging ULTIMA II ProCollagen

Dibagian bawah ada keterangan warna setiap lipstik.

Lihat deh, kelihatan cantik kan packagingnya? ^^

Seperti kita tahu, ULTIMA II termasuk produk yang sudah lama malang melintang diindustri kecantikan. Saya masih ingat, saat masih kecil mama saya pakai lipstik ULTIMA II. Dan ternyata produk ini memang sudah didistribusikan di Indonesia sejak 1976. Dan ternyata, ULTIMA II ini menjadi ahli kollagen dan anti penuaan agar wanita tampak lebih muda, cantik, percaya diri dan elegan. 

Pilihan warna lipstik ULTIMA II ProCollagen

Untuk lipstik ULTIMA II ProCollagen sendiri mengandung collagen yang berguna untuk melembabkan dan mengandung sel regenerasi kolagen pada bibir. Penting tidak sih sebenarnya bibir itu pakai kolagen? Sebagai salah satu bagian wajah yang sering dilihat dan yang paling cepat mengalami penuaan, bibir juga perlu perawatan. Secara kita tahu, polusi cuaca dan gaya hidup sekarang kurang sehat dan ini akan berpengaruh pada bibir kita juga. Bibir jadi tidak sehat, tidak lembab dan pecah-pecah. 

Dan dengan ULTIMA II ProCollagen, bibir akan lebih terlihat lembut, lembab dan sehat. Shea Butter yang membuat bibir terasa lembut, Ekstrak Marine Complex yang membuat bibir terasa lembab, dan Patented Procollagen untuk membantu mempertahankan collagen alami sehingga bibir tampak penuh dan seksi. Yang tentunya akan menghias bibir kita dengan warna-warnanya yang cantik.

4 warna lipstik ULTIMA II ProCollagen koleksi saya

Kali ini saya mau mereview 4 warna lipstik ULTIMA II ProCollagen yang saya punya. Yaitu warna red, pink, spice dan glam berry. Tekstur lipstiknya lembut dan lembab banget. Walau bukan termasuk lipstik matte, tapi lipstik ULTIMA II ProCollagen ini lumayan awet dan punya efek cerah. Karena pilihan warnanya banyak, setiap warna bisa kita pakai dengan menyesuaikan mood, pakaian dan event. Seperti saya contohnya, kalau dirumah atau antar anak ya pakai yang warna spice saja. Tapi kalau lagi diajak nonton AADC 2 sama suami ya pakai yang warna glam berry. Hehehe. Pintar-pintar saja mix and match biar tetap tampil kece ^^.

Lipstik ULTIMA II ProCollagen Red

Lipstik ULTIMA II ProCollagen Pink

Lipstik ULTIMA II ProCollagen Glamberry

Lipstik ULTIMA II ProCollagen Spice

Kalau saya usapkan ditangan, ini loh tone warna lipstik yang dihasilkan dikulit saya ^^. Cantik-cantik ya warnanya. Kalian suka warna yang mana?


Untuk bibir saya yang aslinya rada gelap, warna lipstik ULTIMA II ProCollagen ini bisa mengcover semua bagian bibir. Jadi saya tidak perlu membentuk dulu pakai pensil bibir ^^. Nah, ini warna lipstik ULTIMA II ProCollagen kalau digunakan oleh saya. 


Waktu saya upload foto ini disosial media, teman-teman pada bilang kalau lebih cocok yang warna lipstik bagian bawah. Benar juga sih, secara disesuaikan sama umur dan warna asli bibir. Kalau pakai yang terlalu muda kok rasanya kurang kece hihihi *ketauan dah umurnya.

Ini pakai ULTIMA II ProCollagen warna pink
Gimana kece gak? Kece gak?

Lipstik ULTIMA II ProCollagen ini bisa dibeli online di BliBli.com atau dicounter ULTIMA II di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Parkson's, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, SOGO Departement Store, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City dan Star Summarecon Bekasi.

Seperti yang saya bilang dijudul tulisan ini, cantik tidak perlu mahal. Iya serius! Dari segi harga, lipstik ULTIMA II ProCollagen ini masih harganya terjangkau loh. Harganya cuma Rp. 190.000,- , itu masih terjangkau dibanding lipstik yang sekelas dan senada kandungannya untuk bibir kita ^^. Jadi masih rekomen banget ya untuk jadi lipstik kesayangan kita sehari-hari.

Tunggu apalagi? Pilih lipstik ULTIMA II ProCollagen-mu sekarang juga!

36 comments:

  1. Ada kandungan vitaminnya yah? Tampilannya agak2 oily gitu..

    ReplyDelete
  2. whuaaaa Maak lipstik ULTIMA II ProCollagen Spice nya lempaar sinii
    *sambil nyodorin bibir

    warnanya sukaa deh, cocok buatku eeeahh

    ReplyDelete
  3. Yup kece badai bgt mbk smpe papi pangling ntar☺☺👍

    ReplyDelete
  4. Wah kbetulan bgt lg nyari lipstik. Ini warnanya jg bagus2 ya, Cha... Mau ah nyobain.

    Makasih reviewnya yaaa...

    ReplyDelete
  5. Buat Mba Echa cocok yang bawah memang kalau yg atas, satunya pucet yg satunya gonjreng banget.
    Dapat satu lagi referensi Lipstik. Makasih sharingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang warna2 nude dah ga pantes ya buat umur kita :")

      Delete
  6. Pinknya kok kece gitu warnanya. Soft tapi tetep bagus di bibir. Harganya lumayan sih buat saya, mba. Tapi kalau merk Ultima emang wajar. Harga sesuai kualitas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi masih termasuk murah seh kalau yang sejenis lebih mihil lagi mesti

      Delete
  7. Suka warna yang Glamberry, gak terlalu ngejreng tapi mata bisa langsung tepat menuju ke bibir. Bisa trend lagi nih lipen yang glossy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo cocokan glamberry juga buat akuu

      Delete
  8. iya cantik2 warnanya... suka yg merah...

    ReplyDelete
  9. Endak punya listip. Dan pengen punya listip.
    Yang ini kayaknya bagus, karena Echa bilang bagus Hahahaha *aku dewe ga eruh listip listipan

    ReplyDelete
  10. itu bisa bikin bibir kehitamanku jadi cantek nggak, cha?
    *usel2 bibir*

    ReplyDelete
  11. Cha, aku mau belajar lipstikan lagi dehh sekarang...udah terlalu lama bevas polosan & cuek sama ni bibir
    Dan review ini sungguh menggoda iman ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. uhuyyyyy imanmu belum kuat berarti wkwkkw

      Delete
  12. Mantappp...
    Kece banget mba, istri saya juga cantik walau dandannya sederhana dan betul memang cantik itu gak perlu mahal

    ReplyDelete
  13. Ya ampun warna Spice ULTIMA II menggoda banget jadi pengen punya 😍😙

    ReplyDelete
  14. Lipen yg spice bagus e Mbaaaak.. Aku ndak pernah punya warna nude, sering gonjreng-ria. Ini yg spice baguuuussss *moro ndak iso tidur kepikiran* hyahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau buat aku spice kemudaan... soale aku tua..((TUAAAA))

      Delete
  15. glamberry cakep warnanya yaa.. eh tapi sempet heran warna lipstik setlah diaplikasikan kok lbh jreng ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha emang cetar warnanya ke merah muda tua mba

      Delete
  16. Aku suka sama kemasannya mba, keliatan elegan yaaaa. Trus yg merah itu cakepppppp dehhhh hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bener... kemasane uapikkk yo

      Delete
  17. Cakep memang cha.. Itu yang spice ama glamberry suka deh shadenya

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^