Tiga Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Medan


[Sponsored Post] Kalau orang tidak kenal saya, sekilas lihat wajah pasti dikira orang Medan atau Padang. Padahal saya sih aslinya Madura *LOL. Makanya saya rencananya ingin sekali jalan-jalan di Medan. Apalagi semenjak punya teman dekat asal Medan, pasti tiap pulang kampung dia bawain oleh-oleh bolu Meranti. Jadi tambah pengen kan pergi ke Medan :D.

Kalau lihat dialek, mirip-mirip sebenarnya antara Medan dan Madura. Sedikit cepat dan kencang suaranya juga. Orang-orangnya juga rada mirip, cuma kalau orang Madura agak lebih gelap dikit *pupur krim pencerah yang banyak dimuka.

Karena belum pernah ke Medan, jadi kalau kesana kayaknya lebih baik saya cari lokasi hotel yang dipusat kota. Seperti daerah Medan City Center, Medan Baru dan Medan Perjuangan. Didaerah sini juga ada beberapa hotel bintang 5 yang direkomendasiin sama Mister Aladin. Kan kalau pesan disana rada unik, selain kita bisa nawar harga kita juga bisa dapat jaminan harga terendah tanpa tedeng aling-aling. 

Ini daftar hotel bintang 5 di Medan rekomendasi Mister Aladin.

1. Hotel JW Marriot 
Ini hotel emang nyaman banget. Walau belum pernah mencoba yang dikota Medan, tapi saya beberapa kali pernah mencoba yang kota lain. Menurut saya, seluruh hotel JW Marriot punya tingkat keamanan yang tinggi. Mungkin ini positifnya dari kejadian bom yang sudah lama itu ya. Tapi percayalah, hotel ini enak banget walau kita nginep di kamar yang deluxe. 
Saya sendiri pernahnya juga cuma nginap yang kamar Deluxe doangan kok. Kamarnya luas, kamar mandinya juga sudah pakai bath up dan bikin betah banget. Mau pergi kok ya males, pengennya tiduran didalam kamar xD.

Yang saya suka, di JW Marriot ada kartu member yang nanti bisa dapat poin dan rewards. Keuntungannya itu bisa digunakan diberbagai hotel JW Marriot seluruh dunia. Mayan kan. Kita bisa menginap gratis juga kalau poinnya sudah cukup.

Jadi menurut saya, hotel ini memang highly recomended ^^. Tidak cuma di Medan, diseluruh jaringan hotelnya juga sangat direkomendasi buat yang ingin menginap dihotel dengan layanan premium.
Nnati kalau jadi member bakal dapat update dari JW Marriot


2. Hotel Grand Angkasa
Lihat reviewnya sih hotelnya enak, ada dipusat kota, fasilitas lengkap dan pelayanan bagus. Walau termasuk hotel lama, Grand Angkasa tetap menjaga kebersihannya. Yang pasti nuansa tradisional tetap dipertahankan. Buat yang ingin menginap sambil jalan-jalan seputaran Medan enak sih ya kayaknya kalau menginap disini. 


3. Grand Swiss Belhotel
Kalau butuh suasana modern sebagai tempat menginap, bisa menginap dihotel ini. Interiornya mewah dan elegan walau konsepnya minimalis. Yang pasti lokasinya ada dipusat kota, jadi akses mau kemana saja lebih gampang. Kalau lihat review, buat para pebisnis hotel ini jadi langganan loh.


Untuk dua hotel terakhir saya memang belum pernah menginap disana cuma pernah pengalaman menginap di JW Marriot saja. Tapi tenang saja, ini rekomendasi terbaik dari Mister Aladin. Jadi saya pikir pasti bakalan bagus hotelnya ^^. Yang penting tidur nyaman, tenang dan aman kan ^^. Tentunya dengan harga yang terjangkau dengan fasilitas premium.

Liburan mewah di hotel bintang 5 bukan lagi sekadar impian, kan? Selamat menikmati kota Medan! Dan jangan lupa oleh-oleh bolu Merantinya ya buat saya huehuehue. Selamat jalan-jalan!

26 comments:

  1. dari 3 hotel di atas, saya malah belum pernah nginap di jw marriott mbak xixiixii.. walaupun pernah beberapa kali makan di restorannya. kalau grand angkasa saat ini sepertinya lagi renovasi dan telah bergabung dengan mercure hotel (dengar-dengar namanya juga bakal ganti). kalau di grand swissbell berdasarkan pengalaman sih nyaman. dan enaknya kalau lagi bosan bisa jalan2 ke cambrigde mall yang berada dlm 1 bangunan dgn hotel grand swissbell hotel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah belum ngerasain lainnya selain jw xD. soalnya enak ada member bisa dapat diskon
      duh kan jadi pengen ke Medan benerann

      Delete
  2. Hotel mewah semua nih Mbak Echa. Cuman kalau memilih hotel ini memang nyaman sih, Seperti kata pepatah, ada uang ada barang hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba cuma kalau hotelnya bagus gini jadi sayang mau keluar kamar :v

      Delete
  3. Tidur di hotel baru sekali, itupun budget hotel dan (lagi-lagi) itu pun voucher nginep gratis :D Tak apalah yang penting pernah nginep di hotel. Berharap bisa menginap di salah satu hotel yang direkomendasikan mbak Echa :D Amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin :* nanti bisa honimun honimun

      Delete
  4. lagi di Medan kah, kakak? aku nitip bika ambon.. dongg :)

    ReplyDelete
  5. ealah orang madura toh mba Echa...kirain orang Bogor (sunda)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bukan aku orang garis keras (wajahnya)

      Delete
  6. sama Cha, belom pernah ke Medan euy, semoga bisa ke sana ya kapan2. Aamiin

    ReplyDelete
  7. Sudah lama saya tidak ke Medan
    Mudah-mudahan saya bisa ke Medan saat perjalanan dinas nanti dan diperbolehkan oleh perusahaan untuk nginap (lagi) di salah satu hotel tersebut di atas

    ReplyDelete
  8. aku juga pingin banget ke Medan,rencana tahun lalu eh g jadi gara2 hamil..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalau udah tenang anak gedean ke Medan mak

      Delete
  9. Seumur2 ke JW Marriot baru ke convention hallnya aja. Dan emang kece banget ya gedungnya. Bawaan pengen selfi2 katrok gitu. Haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa instagramableee.. aku mau pamer foto tapi ya gitu belum pake jilbab soale xD

      Delete
  10. aku punya saudara org padang yg tinggal di Medan, seringkali diajak ke sana, enak juga kali ya sesekali nginep di hotel trs nginep di rumahnya, apalagi hotelnya kece2.

    kalo aku nyangka dikau blasteran Jawa Sumatra :D

    ReplyDelete
  11. Bolu merantinya emang enak. Jadi kepengen deh #gagalfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. mintao oleh2 mak ke yang pulkam medannn

      Delete
  12. Selama ini kalau ke Medan nginapnya rumah saudara terus... seru juga ya kalau bisa nge-hotel sesekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa tapi jadi g pengen kemana2 selain dihotel aja xD

      Delete
  13. jadi mikir, udah berapa tahun saya gak ke Medan, ya? Lama banget :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^