Merayakan Ulang Tahun Papih di Ara Hotel Gading Serpong


[Sponsored Post] Merayakan Ulang Tahun Papih di Ara Hotel Gading Serpong. Suamiku itu orangnya nggak neko-neko :"). Makanya, sebelum ulang tahunnya saya selalu berdoa agar bisa ngerayain ultahnya lagi tahun ini. Soalnya biasanya seh, suka ada rejeki gitu kalau deket-deket ultah papih dan Raffi. Biasanya sih.... *ngarep dotcom


Pucuk dicinta ulam tiba, karena saya memang mulai rajin lagi ngikut kuis yaaah sapa tau kan namanya juga usaha. Hehehe. Saya menang kuis instagram Ulang Tahun Pegi-pegi yang hadiahnya menginap di hotel mewah di grup Parador. Dan kebetulan saya diberi voucher menginap di Ara Hotel Gading Serpong. Alhamdulillah.

Terima kasih pegi-pegi

Seminggu sebelumnya saya sudah reservasi hotel, soalnya kan pakai voucher gitu jaga-jaga takut tidak dapat kamar hohoho*norak. Terus rekues agar kamar dihias ulang tahun gitu biar suprise buat suami. Cuma sayangnya tidak bisa, tapi pihak hotel menawarkan fasilitas lain yang langsung saya okein. Lumayan kaaan! Kami menginap dihari Sabtu dan Minggu, dengan harapan suami lebih santai tidak mikir sibuknya kerjaan. 

Karena jaraknya lumayan didaerah Serpong gitu, kami berangkat lebih cepat biar checkin kamar juga lebih cepat :D. Sepanjang perjalanan menuju hotel hujan deras banget, makanya jangan heran kalau sampai dihotel kami basah kuyub xD. Raffi sih kehujanan juga walau dikit :").

Saya langsung ke resepsionis untuk proses check in. Setelah itu, kami langsung menuju ke kamar biar cepat istirahat. Nuansa hotelnya dominan warna hitam putih dan sentuhan oranye. Tempatnya strategis dan sebelahan dengan apartemen, makanya kalau parkir dibasement barengan sama penghuni apartemen juga.

Papih mood-nya sudah rada bete itu karena kehujanan basah kuyub pokoknya sudah mulai ngomel gitu xD. Aku cuma senyum-senyum saja ngeliatnya. Papih ketularan mood swing :v wkwkkwk.


 

Pas buka pintu kamar, saya minta papih yang buka dan taaaaraaaaaaaaaaaaaaaa dari manajemen hotel ada kue tart selamat ulang tahun khusus buat papih. Dan ada orang dari pihak hotel yang sengaja kekamar untuk mengucapkan selamat ulang tahun buat papih. Papih langsung berbinar-binar gitu matanya melihat kejutan sederhana ini :").  Yang tadinya dia dah cembetut jadi sumringah lalu meluk saya dan Raffi sambil bilang, "Terima kasih banyak :")". 


Kue ulang tahun spesial dari Ara hotel Gading Serpong

Yang semangat liat kue tartnya sih si Raffi, dia langsung makan kue ulang tahun papih. Papih cuma dapat sepotong kecil doang sisanya dihabisin Raffi --". Tapi gak papalah, Papih kayak gitu saja dah senang kok :v. Dan yang penting mood-nya sudah balik kepositif lagi ^^.

Ngomong-ngomong tentang hotel Ara Gading Serpong ini, nuansanya kalau dikamar lebih ke black and white dengan sentuhan coklat natural gitu. Lumayanlah bikin tenang yang stay dan buat pecinta hitam putih kayak saya pasti seneng hehe. Cuma kamarnya rada kecil ya menurutku seh. Tapi walau begitu, fasilitas kamarnya lengkap kok. Mulai kulkas kecil sampai kalau mau bikin minuman panas juga ada. 

Lumayan buat ngerayain ultah papih kan ^^

Kamar black and white yang tenang

Sandal hotele lucuukkk

Bisa bikin minuman panas

Kulkas cukup banget ada freezer kecil juga diisi makanan dan cemilan buat Raffi

Untuk kamar mandi juga mungil. Disana disediakan sikat gigi, handuk, shower cap dll yang dibungkus dengan warna hitam putih. Sabunnya pakai sabun cair yang buat shampo plus sabun gitu . Cuma pencetannya harus sedikit pakai tenaga biar keluarnya banyak. Minusnya cuma satu tidak ada hair dryer :") *masalah cewek banget kan xD.

Tapi percaya atau tidak selama menginap disana ada kali kita mandi sampai 6 kali  gara-gara ada air hangat pancuran untuk mandi xD *okeh ini sudah masuk tahap norakable xD. Yang penting bahagiaaa huahahaha *asposeeee :v.

Kamar mandi

Saat saya baca-baca review diinternet tentang hotel ini banyak yang bilang kalau kolam renangnya keceh. Dan bener saja, saat saya lihat kebawah kolam renangnya cocok banget buat keluarga apalagi yang bawa anak. Raffi pas liat kolamnya langsung ngajak renang. Tapi karena hari masih hujan jadi kami nunggu reda baru kekolam renang.

Kolamnya ada dilantai satu barengan sama restoran makan. Setiap kamar dijatah 2 handuk untuk berenang dan senengnya saat masuk area kolam renang langsung ditawarkan mau pakai handuk tidak. Biasanya kalau kita tidak minta pihak hotel tidak ngasih. Ini sudah langsung ditawari :"), kan saya jadi berasa sepesial gitu :").

Kolam renangnya keceee yaak

Walau airnya dingin karena sehabis hujan, kolam renangnya tetap rame. Apalagi mainan playground airnya juga banyak ^^. Saya perhatikan banyak keluarga yang menginap disana. Enaknya kolam renang ini tidak dibuka untuk umum, jadi memang tamu hotel saja yang berenang. Dikolam yang lebih dalam, banyak yang mencoba cara menghilangkan lemak di perut dengan berenang bolak balik muter-muter gitu xD. Namanya juga usaha ya biar kurus *eh.

Mikir-mikir mau berenang diair kolam yang abis hujan deres hahaha

Malamnya, kami jalan-jalan sebentar di mal Summarecon yang ada didekat hotel. Bisa jalan kaki juga seh soale deket. Disamping-samping hotel juga banyak makanan, mau pesen dihotelnya juga bisa kok. Cuma biar sedikit refreshing dan nuansa ulang tahun papihnya dapet, kami sekeluarga makan malam di KFC!! Romantis bener kan? :") :v.

Besok paginya, setelah sarapan kami leyeh-leyeh dulu dihotel sampai jam check out. Lumayan, kapan lagi gulur-gulur dikamar hotel. Untuk menu sarapannya lumayan lengkap, cukuplah buat sarapan. Maaf lupa fotoin, soalnya sudah lapar jadi langsung disantap xD. 

Restorannya

Sekali lagi, terima kasih banyak Pegi-pegi dan Ara Hotel Gading Serpong atas voucher plus kejutan ulang tahun Papih. Selamat ulang tahun sekali lagi buat Pegi-pegi, semoga sukses selalu. Yang pasti suami saya senang banget bisa merayakan ulang tahunnya disini.

Oh ya hampir lupa, buat teman-teman yang mau dapat diskon menginap dihotel dimana saja, saya bagi-bagi voucher diskon 75ribu nih. Tanpa minimal transaksi dan bisa digunakan berkali-kali ^^. Tapi kudu cepetan yaaaa, soalnya promo ini  paling lambat tanggal 31 Juli 2016. Kodenya "ECHA75" yaaaa.

Selamat menginap dan enjoy!

Buruan pake kode pocernyaaaaa


22 comments:

  1. Bwakakak Raffiii bagi ke Tante juga dong kuenya. :)) Met ultah ya buat papih. Sehat bahagia dunia akhirat. :D Aku pernah nginep di Ara juga, Cha. Kamarnya agak kecil memang. Tapi untungnya ada balkon jadi bisa lihat-lihat pemandangan kolam renang di bawah. Kolam renangnya kece abis! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa itu dibela2in berenang wlau dingin saking penasaran berenang disana. makasihh mbaaak

      Delete
  2. wahh mbak asyik banget ya, pas gitu juga dapet voucher menginap hihii
    btw happy milad buat papih smoga sehat n bahagia selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak pas dipakenya pas ulang tahun anggep kado yang penting dia seneng xixixixi

      Delete
  3. Biuh...keren abiz mbsk cha, asiknya menginap disitu...di kasih surprize kue ultah juga....akkk...rezeki papih

    ReplyDelete
  4. Selamat ultah buat Papih, semoga selalu sehat, dilancarkan pekerjaannya dan bahagia bersama keluarga tercinta, aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin terima kasih banyak doanya kang

      Delete
  5. Barakallah fiiumriik buat Abu Raffi,

    Yang namanya ultah kalo dikelilingi orang2 yg kita sayangin kayanya tuh berasa sempurna banget ya. Duh, rafi semangat ga tuh Mba berenangnya?

    Semoga sehat selalu ya Mba dan Sekeluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin doanya...makasih banyak yo

      Delete
  6. gw kaga di ajak.. cukstaw lah..

    ReplyDelete
  7. Asik nih nginep gratisan, addduhhh telat bacanya, tau gitu kemaren make vocermu mak.

    ReplyDelete
  8. Waaaah hanya 4 rupiaaah aku mau banget Mba ehehehe, ini masih areang Serpong ya Mba hehehe, oke catet ah :D

    ReplyDelete
  9. Kejutan kecil tapi memorable ya Mbak. AKu jadi pengen bawa mamaku kayak gini buat ultahnya nanti

    ReplyDelete
  10. Huaaa jadi pengen deh menang voucher nginap di hotel pas deket-deket ultah suami. :v Ntar tinggal ngehias sendiri ato sewa party planner, beres :v

    ReplyDelete
  11. waah, aku td klik postingan ini krn memang ultah anakku sept rencana mw staycation di hotel ini mba... udh lama tau sih, tp blm sempet2 aja.. knpa aku mw di sana itu krn kolam renangnya ;p anakku kan hobi bgt berenang, makanya nyari tempat yg kolamnya astik :D

    sarapan juga okelah yaa.. kalo yg ini emaknya yg mau :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sarapannya biasa aja seh, tapi cukup kenyang kalau buat akuu

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^