Shinzu’i, Mempesona Kulit dengan Herba Matsu Oil & Ekstrak Bunga Sakura


Kriteria saya dalam memilih body lotion wanita untuk sehari-hari sebenarnya gampang. Yang penting mudah didapatkan, tidak lengket, wangi dan manfaatnya buat kulit bagus. Tapi percaya atau tidak, walau keempat syarat itu gampang tetap tidak mudah dicari. 

Salah satu yang memenuhi kriteria tersebut dan saya rekomendasikan adalah Shinzu’i Body Lotion yang saya tulis dalam postingan kali ini.


Pasti sudah pada dengar kan produk kecantikan dengan merk Shinzu’i ? Perawatan kulit Shinzu’i ini punya banyak produk yang bisa kita gunakan. Mulai dari body lotion, body scrub, body cleanser sampai facial wash kita bisa pakai sesuai kebutuhan. 

Untuk body lotion-nya, Shinzu’i sendiri punya 6 pilihan yang bisa kita gunakan sesuai selera. Kali in saya pakai yang Kensho dan Matsu. Kedua body lotion harum, tapi walau begitu wanginya tidak membuat eneg. Apalagi sekarang kan saya lagi hamil jadi rada sensitif sama wangi yang terlalu harum, untunglah Shinzu’i Body Lotion ini tidak ‘nyegrak’ wanginya ^^.



Shinzu’i Body Lotion Kensho dan Matsu

Yang pasti, kandungan Shinzu’i Body Lotion itu memiliki banyak manfaat buat kulit kita. Ada dua kandungan utama dalam Shinzu’i Body Lotion ini, yaitu Herba Matsu Oil dan ekstrak bunga sakura. Perpaduan Herba Matsu Oil dan Ekstrak Bunga Sakura membuat kulit agar tampak lebih putih, melindungi dari sinar UV matahari dan menjaga kelembaban alami kulit.


Herba Matsu Oilnya membantu merubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leukomelanin yang lebih cerah, sehingga kulit tampak lebih putih dan lembab. Btw, tahu tidak kalau herba matsu oil ini merupakan hak paten yang hanya dimiliki oleh Shinzu’i loh.

Sedangkan kegunaan Shinzu’i yang mengandung ekstrak bunga sakura membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam, tampak bening dan kenyal. Bikin kulit jadi lebih lembut ^^.

Saat saya coba, memang terasa ada perbedaan setelah pemakaian teratur selama 2 minggu. Kulit lebih kenyal dan terasa lebih cerah. Shinzu’i Body Lotion merupakan salah satu body lotion pemutih dan body lotion menghaluskan kulit. Sepertinya ya orang yang pada putih-putih, pasti pakai Shinzu’i Body Lotion-nya kali yaaa itu ^^. Kan Putih itu Shinzu’i.



Dari segi kemasan, Shinzui Body Lotion terlihat cantik dengan warna dominan putih plus tutup flipflopnya yang membuat anti tumpah. Saat digenggam juga enak pas ditangan walau ukurannya termasuk besar. Cuma kayaknya sih emang kurang pas kalau dibawa kemana-mana, lebih pas kalau ditaruh dikamar jadi ingat setelah mandi langsung pakai Shinzu’i Body Lotion.

Seperti kebanyakan body lotion lainnya, Shinzu’i body lotion memiliki warna putih susu. Teksturnya lembut dan tidak lengket. Masalah tekstur yang lengket ini memang sedikit jadi perhatian saya, soalnya pasti tidak enak banget deh kalau pakai lotion tapi lengket kekulit. Rasanya pasti tidak nyaman :”(. 



Untungnya Shinzu’i body lotion seperti mengerti kebutuhan saya. Body lotion tidak lengket walau digunakan sampai seharian. Kalau kena air juga tidak terasa luntur lotionnya. Makanya saya senang banget pas nyoba, eeh ternyata enak juga ya kalau pakai Shinzu’i.

Selain itu, lotionnya juga cepat meresap dalam kulit saat saya coba dan usap sejenak. Makanya, kenapa tidak lengket kalau kita pakai Shinzu’i^^. 



Cara pakai Shinzu’i Body Lotion ini juga mudah kok. Kita tinggal mengusapkan secara teratur dan merata keseluruh tubuh, tangan dan kaki sehabis mandi dua kali dalam sehari. Tapi kalau saya sendiri suka menggunakannya saat malam hari sebelum tidur agar hasilnya lebih optimal.

Produk Shinzu’i ini bisa didapat di supermarket atau bisa dibeli di http://bit.ly/belishinzuionline. Harganya jangan khawatir masih terjangkau kok malah sangat terjangkau.


Saya sudah pakai Shinzu’i Body Lotion untuk kecantikan kulit, kamu bagaimana? Mau dong tampil cantik mempesona dengan ekstrak bunga Sakura dari Shinzu’i body lotion? Yuk cobain ^^. Selamat mencoba ^^.


Untuk info lebih lanjut tentang Shinzu'i Body Lotion, 
jangan lupa follow sosmednya ya

Twitter @PutihItuShinzui
Instagram @PutihItuShinzui
Facebook https://www.facebook.com/PutihItuShinzui


  [Sponsored Post]

20 comments:

  1. dulu aku pake sabun cairnya, enak wanginya.. lotion blm coba nih

    ReplyDelete
  2. aku pakai shinzui yang body scrub, mba cha. yang ini belum pernah make.

    ReplyDelete
  3. Pakai sabunnya sih udah lama mbak. Tapi lotion ini belum. Jadi tertarik kalau ada bedanya setelah pemakaian 2 minggu soalnya kakiu agak hitam nih setelah bengkak pas hamil dulu.

    ReplyDelete
  4. Gw juga sama milih yg ngak lengket :-0

    ReplyDelete
  5. Shinzui lebih enak aroma yang warna hijau dan aromanya juga tahan lama mbak di kulit hihihi

    ReplyDelete
  6. Pernah nyobain mbaa, iyah kenyal kenyol ^^ kulitnyaaa. Ini ngga lengket...

    ReplyDelete
  7. Kemasannya lucu banget Mak..

    Belom pernah nyobain ini, siyap icip2 atuh *nyodorin tangan :v

    ReplyDelete
  8. kalau aku pakai body scrub dan body wash nya mbak.. body lotion nya nggak pake, karena botolnya kurang menarik #jiaah *ngambil manfaatnya atau botolnya sih*

    ReplyDelete
  9. Aku senang yang wanginya enggak mencolok banget. Tapi kalau di rumah gpp sih wangi banget xixixi... Jadi pengen nyoba deh

    ReplyDelete
  10. aku pakai lotin sinzui juga mak,wanginyaaa g nahan..aku sukaa^^

    ReplyDelete
  11. udah cobaiiinn, suka banunya, gak lengket juga..

    ReplyDelete
  12. Aku pake sabunnya.. Lotionnya enggak.. Soale ga pernah pake lotion hehe

    ReplyDelete
  13. Eladala, pas bener baca postingan ini. Emang lagi nyari-nyari body lotion yang cepet meresap. Abis pake yang sekarang ini, jadinya lengket banget, mana saya termasuk gampang keringetan. Malah ga nyerep2 itu lotion.

    Sinzui emang wanginya enak sih, saya pake yang sabun batangan.

    ReplyDelete
  14. Suka banget sama aroma Shinzui, aromanya sampai ke hati. Coba juga soap barnya. Aku, sudah!

    ReplyDelete
  15. Lotion memang enaknya yang gak lengket tapi bikin lembap. Jadi penasaran sama Shinzu'i :)

    ReplyDelete
  16. ini ada kandungan AHA ga sih mba? soalnya aku alergi itu, makanya kalo adakandungan AHA biasanya ga bisa pake, krn lgs gatel2..slama ini blm cek kandungannya sih kalo liat produknya di supermarket2.. coba ntr mau baca ah :)

    ReplyDelete
  17. Wah itu before and after nya keren...jadi pengen pake, soalnya belum pernah coba hihi..

    ReplyDelete
  18. Thanks infonya Mba Echa. Tak coba ah pake Shinzui

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^