Sunset di Kuta Bali


Berlibur ke Kuta Bali? Lagi? Wow, memang wisata di Bali tidak pernah membosankan ya. Sunset di Kuta Bali adalah salah satu pemandangan terbaik yang tak pernah membuat bosan siapa saja yang melihatnya. Ditambah, suasana pantai yang ramai dengan para turis di kafe-kafe yang memiliki spot terbaik untuk menyaksikan sunset Kuta Bali tentu membuat kita merasakan pengalaman yang berbeda.

Bali, khususnya Kuta, memiliki area wisata yang banyak seperti resto, kafe, bar, pub, dan tempat-tempat hiburan lainnya yang belum semuanya kita kunjungi. Tak lupa pusat perbelanjaan di jalan-jalan yang ramai maupun di mal-mal besar. Hotel? Kita tentu belum mencoba semua hotel yang ada di Kuta.

Memilih hotel di Kuta sendiri tidaklah mudah. Kadang antara rekomendasi kenalan atau review pengunjung di internet tidak sesuai dengan kondisi real yang kita harapkan. Ketidaksesuaian itu bisa dalam arti yang sangat negatif, tapi bisa juga positif. Namun menginap di hotel berbintang empat seperti Citadines Kuta Beach Bali biasanya selalu memuaskan. Hotel ini berkonsep semi apartemen.

Nah, setelah urusan akomodasi selesai, kita mau ke mana? Tentu saja menikmati sunset. Beberapa hotel tentu memiliki spot yang baik untuk menyaksikan sunset Kuta dengan sudutnya yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Citadines Kuta Beach Bali yang memiliki Seasky di rooftop yang lokasinya tidak jauh dari kolam renang outdoor yang cantik.


Seasky Dine & Bar ini selalu ramai menjelang sore hari saat banyak pengunjung ingin bersantai sambil menikmati sunset Kuta yang indah dengan didampingi aneka cocktail dan mocktail yang bisa dipesan sesuai selera. Sebaiknya kita datang lebih awal untuk menemukan spot terbaik yang kita inginkan untuk menikmati sunset. Biasanya, meja-meja persegi yang berjejer di tepi balkon menjadi incaran para pengunjung lho!

Sekalian merancang rute jalan-jalan di Kuta, kita bisa juga memasukkan daftar kafe yang menarik untuk melihat sunset. Misalnya saja di La Plancha yang berada di area pantai Double Six, Seminyak. Kafe ini menjadi incaran para wisatawan di Kuta Bali. Karena akses jalan menuju pantai Double Six ini rawan macet ditambah area parkirnya yang biasanya cepat penuh maka sangat disarankan bagi Anda untuk menjangkaunya dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda motor.

Beberapa keunikan yang menjadikan tempat ini menjadi incaran berat para wisatawan adalah fisiknya yang cantik dengan kayu-kayu, kursi, kasur bantal, deretan payung-payung, dan lain-lainnya yang tampil berwarna-warni. Pada sore menjelang sunset, yakni sekitar pukul setengah lima hingga pukul setengah delapan akan ada atraksi DJ dengan track-track chill, soul, hingga reggae. 

Sungguh, kita akan tereksan dengan suasananya yang cerah ceria. Dari semua itu, kita akan terpesona melihat sunset dari spot La Plancha yang sangat terkenal. Duduklah santai menikmati Spanish food dan juga aneka minuman berat maupun ringan.

Bergeser ke Oberoi, kita bisa memilih Ku De Ta untuk menikmati sunset dengan cara yang berbeda. kita bisa bergabung dengan para wisatawan lainnya di area outdoor. Ku De Ta juga memiliki acara-acara bulanan yang sangat menarik di antaranya konser-konser musik berskala internasional. Untuk makanannya, kita akan menemukan kuliner internasional dengan cita rasa Asia, Eropa, dan Amerika.


Oberoi sendiri adalah kawasan hiburan yang sangat terkenal di Kuta Bali. kita tentu tidak melewatkannya. Ada banyak kafe dan pusat hiburan malam seperti Revolver Coffee dan La Favela yang semakin hidup menjelang malam hari. Untuk sebuah makan malam manis bergaya fine dining ala bintang lima, kita bisa segera menuju Teatro yang memiliki keseriusan untuk menghidangkan makanan ala Asia dan Perancis.

Seperti tempat makan yang berkonsep fine dining lainnya, Teatro memiliki kesan mewah, berkarakter, dan elegan. Dengan fisik yang didominasi warna-warna gelap seperti hitam dan abu-abu, Teatro berusaha untuk merebut perhatian kita dengan warna merahnya yang menyala. Permainan warna di Teatro benar-benar menghasilkan suasana yang tenang dan berkelas.

Setelah kita memilih spot terbaik untuk melihat sunset di Kuta, kita tentu tidak akan melewatkan tempat-tempat hiburan lainnya bukan? Ada banyak destinasi di Kuta yang bisa dikunjungi untuk melengkapi pengalaman berlibur ke Bali. Jika rute-rute wisata yang kita pilih memiliki jarak yang cukup berarti, maka kita bisa mempertimbangkan untuk menyewa sepeda motor atau mobil. Biasanya hotel-hotel di Kuta, seperti Citadines Kuta Beach Bali, menyediakan banyak informasi menarik yang akan memberikan referensi tempat wisata terbaik. Informasi lebih lanjut langsung aja cek ke traveloka.com .

(Credit foto : balifornian dan traveloka)

[Sponsored Post] 

19 comments:

  1. Itu foto fotonya bikin mupeng banget sik, Mbaaaak :' Apalah aku yg mau traveling cuma bisa ke Bogor ini. :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. :") ajak aku juga ya..aku juga mupeng huhuhu

      Delete
  2. Udha bertahun-tahun saya gak ke Bali. Makin rame aja kayaknya Kita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak sama aku juga dah lama banget padahal deket ke Bali

      Delete
  3. Huaaah... Bali selalu bikin ngiri. Jadi pengen hanimun lagi. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huasyekkkkkkkkkkkk nambah lagi nantii

      Delete
  4. Jadi pengen ke Bali lagi :) Kurang puas poto2 di pantai :D

    ReplyDelete
  5. Banyak juga rekomendasinya. Jadi pgn liburan ala koper :)

    ReplyDelete
  6. Hmmm kapan ya aku ke Bali lagi. Penginnya bareng keluarga.

    ReplyDelete
  7. Ayo baby moon ke Bali mak, pasti seru ya. Jadi pengen ke Bali juga neh, semoga kesampean tahun ini hehe.

    ReplyDelete
  8. kalau denger Kuta Bali pasti jd inget Andre Hehanusa "di kuta bali, kau peluk erat tubuhku, di kuta bali cinta kita bersemi dan trs mewangiii".. hmm jadi pengen ke Bali

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^