5 Inspirasi DIY Make Up Halloween


5 Inspirasi Make Up Halloween. Kalau dipikir-pikir, ternyata saya banyak koleksi make up halloween dari tahun ketahun. Walau bukan orang makeup pro, tapi bikin make up halloween gitu atau yang rada-rada beda memang menyenangkan sesekali. Gak papalah ya, lumayan buat isi konten blog *eh.



Eh ini masih musim Halloween bukan sih? Atau sudah kelewat? Tapi gak papa, saya baru bisa nulisnya sekarang anggap saja salah satu kreatifitas diluar H2C nunggu lahiran :v. Mending telat nulis daripada tidak sama sekali*nyemangati diri sendiri.

Dan ini 5 inspirasi DIY makeup halloween bikinan saya dari tahun ketahun. Murah, meriah dan bikinan sendiri pastinya ^^. Untuk pesta kostum juga cucok kan ^^.

1. Hantu


Untuk kostumnya, saya pakai kain seprei lalu dijait samping-sampingnya kayak baju model Rama Aiphama gitu. Cuma disisain untuk tangan saja. Efek merah darah saya pakai cat bekas warna merah waktu itu diusep2 aja pakai kuas seperlunya. Untuk rambut saya nyewa rambut palsu dipenyewaan kostum gitu.

Make up wajah : saya pakai bedak yang rada putih warnanya trus body painting warna hitam dan lipen warna merah. Hasilnya sih lumayan buat partisipasi dilomba-lomba gitu hehehe. Cuma pas dilihat kok kayak orang gila :v...makanya sampe bingung kalau dari dekat ini setan apa orang gila *eh. Wkwkwk.
jirrrrrrrrrrrrrr.......


2. Emily Corpse Bridge


Ini saya ikutkan lomba makeup waktu itu hihihi. Makeup emily ini termasuk yang gampang. Karena pakai body painting (atau eyeshadow) warna biru. Ini juga DIY yang murmer pisaeun.

Tutorialnya bisa dibaca di 

3. Gothic


Ini lebih ke berani pake warna-warna kece gelap dan tidak biasa untuk riasan makeup sih ya. Saya coba warna biru dan hitam. Tinggal disesuaikan sama jilbabnya saja (karena waktu itu saya sudah pakai jilbab hehehe).

Lebih lengkap tentang make up gothic ini bisa dibaca di 

4. Avatar

Ini juga sebenarnya buat lomba giveaway punya teman. Lucu menurut saya si Neytiri ini :"). Cantik versi avatar :"). Dan saya berhasil membuatnya ala syariah, karena Neytiri-nya pakai jilbab :").

Lengkapnya bisa dibaca tutorialnya di : 

5. Maleficent


Ini adalah makeup halloween terakhir yang saya buat tahun ini. Untuk kostum saya bikin tanduknya pakai kardus dan dilapisin lakban warna hitam. Sebenarnya bisa dicat saja biar gampang, cuma karena cat itemnya sudah habis ya sudah pakai lakban saja :v.

Oh iya ini makeup pertama yang saya buat saat hamil. Selama hamil ini soalnya sama sekali muaaaaaaaales mau pakai bedak sedikitpun. Tapi hasilnya tidak mengecewakan walau masih kurang tirus. Untuk alat makeupnya bisa semua didapatkan di Sociolla, mulai dari kuas Armando Carusso sampai ke alas bedak juga ada disana.


Tutorial lengkapnya yuk baca di 

Btw, ide bikin postingan ini karena acara Doy Pop Up Playground kemarin. Pas lihat warna-warna Toyota All new Sienta kok lucu juga dijadikan postingan. Tapi saya akui memang mobil ini bagus, kabin gede dan buat yang suka dandan bisa bawa peralatan makeup lengkap. Karena desain dashboardnya besar, mau dandan dalam mobil Sienta ini juga bisa. Mau makeup apa aja bisa dilakukan di Toyota Sienta.

Baca juga : Dog Pop Up Playground

Eh iya, buat iseng-iseng aja sih. Menurut kalian make up halloween yang pernah saya bikin ini cocok pake mobil Toyota All New Sienta yang mana ya?? Kayaknya sih yang cucok itu yang Maleficent sama yang Sienta warna hitam \m/ *tetep milih hitam karena penggemar BW xD. Kalau menurut kalian gimana? Cocokin yuk! Ga ada hadiahnya sih, iseng-iseng saja biar blog saya rame *eh. 

Itu dia 5 inspirasi DIY Make Up Halloween ala Echa. Silahkan dijadikan contoh kalau mau kreatif itu bisa dengan cara apa saja, murah meriah dan yang pasti kudu niat ^^. Selamat mencoba ya make up halloween ini ^^. Jangan lupa pilih karakter make up dan mobil Toyota Sienta yang disukai ya!

[Sponsored Post]

12 comments:

  1. Keren. Mau dong didandani kaya gitu :D

    ReplyDelete
  2. selalu takjub sama dandanan mami raffi... edun gitu ih, aku pake lipen aja beleberan ahaha...

    kalo pilih warna Sienta... udah deh, item cocok kemana2. Eh tapi putih juga aku suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa sama aku juga suka item dan putih \m/

      Delete
  3. seruuu-seruuuu yaaa chaaa....aku juga suka tapi ngga selalu sempet seriusan make-upnyaaa hehehehe

    ReplyDelete
  4. Itu kenapaaaaa avatarnya embeeemmm >.<
    Aku make up pas halloween cuma sekali yang jadi blogtour nya buku horor maren hahaa...

    ReplyDelete
  5. Yg viva itu paling g kkiatan itu mba Echa. Kereen

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^