Berjuang Melawan Saraf Kejepit Demi Keluarga Tercinta


Pernah merasakan kesemutan sampai nyeri? Atau lagi duduk tiba-tiba punggung sakit? Kalau jawabanmu iya, berarti harus waspada dengan neuropati. 

Cara Menggendong Bayi Sesuai Usia


Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak dong, mantep dong
(Tak gendong - Mbah Surip)

AADC (Ada Apa Dengan Cucuth)


AADC? Ada apa dengan Cinta? Bukan :D. Kalau buat saya, ada apa dengan Cucuth? Hehehehe. Krik krik krik. Rasanya lama banget saya gak cerita tentang Cucuth ya*padahl baru cerita pas dia ultah ke-12 bulan November 2016 lalu xD. Ya gimana karena banyak yang tanya bagaimana kabar Cucuth, ya sudah postingan kali ini mau cerita tentang Cucuth ahhh...

Kejang Setelah Melahirkan

Kejang Setelah Melahirkan

Seperti teman-teman tahu, saya melahirkan bayi Raffa pada 23 November 2016 kemarin. Untuk istirahat, alhamdulillah saya bisa tidur lebih dari cukup. Kebetulan Raffa masih sering tidur dan saya hampir tidak pernah bergadang dimalam hari. Paling dia terbangun untuk menyusui setiap 1-2 jam sekali, lalu saya susui sekitar 10 menitan dia tidur lagi. Lancar semua berjalan dengan mulus. Raffa seperti mengerti saya yang ingin istirahat lebih banyak setelah persalinan. Alhamdulillah.

DIY untuk Acara Reuni

DIY untuk Acara Reuni

DIY untuk Acara Reuni. Kayaknya akhir-akhir ini saya sering lihat banyak sekali reuni sekolah. Mulai dari reuni sekolah TK, SD, SMP, SMA (jrit ini ketahuan banget umurnya berapa :v) sampai reuni kuliah. Ada yang setahun sekali, 5 tahun sekali atau di tahun-tahun tertentu, misalnya reuni 17-an, 25-an dll. Begitupun saya, sebagai salah satu alumni dan pernah menghabiskan perjuangan belajar bareng sama teman-teman tidak ada salahnya ikutan reuni. 

Stimulasi Bayi 1 Bulan


Stimulasi Bayi 1 Bulan. Ihiy, waktu berjalan cepat ya :"). Tiba-tiba Raffa dah sebulan saja :v. Perasaan baru drama nyari biaya persalinan deh sepertinya (jadi mellow flashback lahiran :v). 

Cara Menjaga Hewan Peliharaan Tetap Nyaman dan Aman Ketika Cuaca Panas


Tidak seperti manusia, hewan tidak memiliki kemampuan untuk mendinginkan badannya selayaknya manusia. Contohnya anjing menggunakan saluran pernafasannya untuk menghilangkan panas karena sulit mengeluarkan keringat. Makanya, kucing dan anjing terengah-engah ketika merasa panas. 

5 Booster ASI Paling Bagus

5 Booster ASI Paling Bagus. Kebanyakan semua ibu pasti ingin ASInya lancar dalam menyusui bayinya. Karenanya kadang kita berupaya agar ASI ekslusif bisa langsung keluar setelah melahirkan hingga 6 bulan. Syukur-syukur bisa sampai 2 tahun memberikan ASI buat anak tercinta.

Cara Bebas Stres Dari Cucian Baju Bayi di Musim Hujan



Cara bebas stres dari cucian baju bayi dimusim hujan. Haduh, kerasa nggak sih cucian susah keringnya beberapa bulan terakhir. Bisa berhari-hari keringnya. Tahu kan kenapa? Yaiyalah, hujan gitu terus-menerus. Kadang-kadang hujannya godain, tiba-tiba deras lalu tiba-tiba berhenti -____-.

Miftah dalam Kenangan Saya


Mulai dari mana ya enaknya.... Saya bingung soalnya mulai ceritanya, tapi saya harus nulis buat terapi jiwa karena beberapa hari ini saya susah tidur dan nangis terus. Jadi biar kembali waras, saya harus nulis tentang Miftah. Sahabat, teman, kerabat dan orang yang sudah saya anggap adik sendiri selama ini. 

Membuat Rak Sepatu Sederhana dengan Besi Siku


Besi siku adalah besi yang berbentuk siku atau memiliki sudut 90 derajat. Harga jual besi siku berbeda - beda bergantung dari distributornya. Pada dasarnya besi siku dapat dimanfaatkan untuk membuat berbagai barang seperti rak sepatu, kanopi, penekuk plat, dan lain - lain.