Cukup 1 Panci Untuk Masakan Enak dan Liburan Ke Belanda


http://www.echaimutenan.com/2017/03/panci-royal-vkb-alfamart-untuk-masakan-enak-ke-belanda.html

Siapa disini yang suka makan enak? Pasti semua suka ya makan masakan enak. Tapi beda kalau ditanya, "Siapa disini yang suka masak masakan enak?." Pasti cuma beberapa orang yang pede kalau masakannya (sepertinya) enak. Kalau saya sendiri seh pasti langsung jawab masakan papih yang paling enak.


Eh iya, beneran loh! Masakan papih paling enak secara sehari-hari dia yang masak :D *istrinya joget-joget. Mau masak telur atau kangkung doang rasanya pasti enak. Cuma papih tidak suka kalau buat kue, beda kayak saya yang hobi bikin kue (walau rasanya yaaaaah you know lah :v).

Ngomong-ngomong tentang masak memasak nih, dulu bete banget kalau masak tapi pancinya lengket atau susah dibersihkan. Belum lagi kalau masak, pancinya kudu digoyang kesana kesini biar apinya cepat rata. Yang tadinya semangat masak jadi malas duluan kan?

Tapi galaunya tentang panci-pancian itu lagu lama buat kami berdua. Pan kata orang kudu move on, jangan pernah noleh kebelakang*eh. Kami jadi lebih gampang masak untuk menu sehat keluarga.

Loh kok bisa? Lah, sekarang kan kami sudah punya peralatan masak premium Royal VKB Alfamart. Bukan cuma 1 panci saja yang Alfamart sediain, 4 macam panci loh! Mulai panci frypan, saucepan, stir fry wok dan casserole ada semua tinggal pilih saja.

Ini lohhhh peralatan masak premiumnya

Bagus nggak sih pancinya? Hmmmm.... Masih ingat cerita panci 1000 cinta saya? Ini lebih bagus loh ternyata. Peralatan masak premium ini berasal dari merek Eropa. Pasti sudah pada tahu sendiri kan kalau masakan Eropa itu lezatooos dan mammamiaaa rasanya. Karena panci-panci mereka pasti pakai yang bagus, bukan panci yang suka bikin hitam abis masak yang kita gosok-gosok pakai sabut kelapa tetap gak ilang hitamnya :v.



Kenapa dinamakan peralatan masak eksklusif? Ya karena selain kualitasnya yang bagus standarisasi Eropa, Royal VKB ini juga memiliki pegangan ergonomis, mudah dibersihkan, lapisan teflonnya anti lengket dan penyebaran panas cepat merata. Jadinya, masakan juga bakal cepat matang sempurna plus bersihinnya gampang. Yaaa, anggap saja nanti masak kangkung berasa pizza kali ya :D. Warbiyasak banget kan :D.

Bagaimana sih caranya biar punya panci istimewa ini? Datang ke Alfamart dan belanja senilai Rp 30.000 dan kita akan mendapat 1 stamp. Nah, setelah itu kita bisa kumpulkan semua stampnya dan tukar dengan peralatan masak eksklusif merek Eropa. Dapat deh panci eksklusifnya. Untuk dapatkan frypan saja, kita cukup tukar 30 stamp digital ditambah Rp 39.900 atau 10 stamp digital/fisik ditambah Rp 69.900.


Tenang, Rp 30.000 itu gak kerasa loh! Coba deh diinget-inget, biasanya suka jajan berapa banyak kalau ke Alfamart? Susu ultra mimi 2 biji saja Rp 7.000, ditambah roti sandwich coklat Rp. 4.500, Teh botol sosro Rp. 3.500, Es krim Rp 11.000, Tango Rp 5.000 dan coklat 14.500 saja sudah lebih dari Rp 30.000. Gak nyadar kan? Sekarang kudu nyadar buat kumpulin stamp buat peralatan masak idaman. 

Oh iya, periode pengumpulan stamp sampai 8 Mei 2017 saja. Dan kita bisa ngumpulin stamp sampai 21 Mei 2017. Kurang baik apa coba Alfamart-nya :D.

Kiita jadi bisa bikin masakan enak di rumah. Saya dan papih jadi ketagihan gantian masaknya, kalau hasil masakannya sih kayaknya tetap enakn papih *istri macam apa saya ini :v.

 

Eittssss masih kurang? 

Tenang, mau ke Belanda nggak? Ama sayalah tentunya :D *cross finger. Kalau mau ke Belanda juga, buat yang sudah menukarkan stamp fisik dengan peralatan masak Royal VKB Alfamart jangan lupa mengisi formulir undiannya. Atau bagi yang pakai stamp digital untuk tukar panci eksklusif akan diundi melalui database member Alfa Stamp. Semakin banyak kita menukarkan stamp dengan peralatan masak ini, maka akan semakin besar pula kesempatan kita liburan ke Belanda loh.

Masih belum cukup juga? Ikutin lomba resep masak Royal VKB Alfamart yang terakhir kirimbta sampai 31 Maret 2017. Hadiahnya? Ke Belanda, motor scoopy, uang tunai 10 juta dan voucher belanja jutaan  rupiah. 

Nah struk belanja senilai Rp 30.000 tadi bisa kita pakai untuk ikutan lombanya. Daaaaaan bisa digunakan untuk kirim banyak resep masakan kreasi kamu. Karena 31 Maret 2017 sudah diambang mata, buruan kirim yang banyak ya. Sapa tahu, kita sama-sama menang :") *eh. 


Sekali dayung, 100 pulau terlampaui kan tanpa gempor hihihi. Cuma belanja senilai Rp 30.000 kita bisa dapat stamp, bisa tukar panci eksklusif, bisa ikut undian jalan-jalan ke Belanda dan bisa ikutan lomba resep yang salah satu hadiahnya ke Belanda juga \m/. Wuhuuuuu.

1 Panci (saya pakai frypan) bisa buat menu masakan kami sekeluarga. Bisa bikin nasi goreng, telur dadar, tempe orek atau sekedar cemil kentang buat Raffi juga bisa toh. Cepat jadinya lagi kan?. Yang biasanya Raffi nungguin saya masak sampai bete karena kelamaan, sekarang cling kedipan mata jadi deh siap disantap buat anak tercinta.

Lihat deh, menu sarapan pagi kami ini. Masak yang gampang-gampang tidak sampai setengah jam (porsi sarapan loh ya) cepat jadinya ^^. Saya plus Raffi senang makannya dan papih senang masaknya :D. Klop kan :D. Hmmm, mau ngumpulin lagi ah buat peralatan MPASI Raffa sebentar lagi.

 

Bukan hanya sekedar panci
Tapi bisa membantu kita mengejar mimpi
Ke Belanda tinggal sebentar lagi 
Berdoa sambil bikin masakan enak pakai panci *halah.

Yuk koleksi peralatan masak eksklusif Royal VKB Alfamart, yukkkk! Cukup 1 panci untuk membuat masakan enak dan liburan ke Belanda. Saya sudah ngumpulinnya dan siap ke Belanda, kamu?

Royal VKB Alfamart

17 comments:

  1. Udah punya fry pan dan casserole nya. Suka banget dg cookware ini. Masak tambah praktis, lebih cepat dan gampang dibersihkannya.

    ReplyDelete
  2. Wah, pancinya bisa bawa kita ke Belanda juga... :)

    ReplyDelete
  3. Aku aja bikin Pancakes pake frypan Mba Cha. Apalagi kalo teflon gini ya, astaga bikin mupeng inihhh

    ReplyDelete
  4. Fry pan udah ditangan, sekarang lagi ngincer casserole hihi

    ReplyDelete
  5. Aku ngambilnya teflon. Bisa buat macem2 juga, terutama oseng2. Kalau kamu kepilih buat ke Belanda, oleh2in aku ya, krn nggak mungkin kamu ngajak aku :))

    ReplyDelete
  6. Aku ngambilnya teflon. Bisa buat macem2 juga, terutama oseng2. Kalau kamu kepilih buat ke Belanda, oleh2in aku ya, krn nggak mungkin kamu ngajak aku :))

    ReplyDelete
  7. Keren lah yaaa barisan para papi sekaligus koki xixixixi
    Iya yaa, kalo alat masak bagus mah jadi ketagihan masak terus 😂

    ReplyDelete
  8. Apapun alatnya Yang penting masakannya mantab, hehehe

    ReplyDelete
  9. Pengin banget punya tapi ga ada alfamart di sini *tinggal di kampung :-(

    ReplyDelete
  10. Iya ya, wajannya serbaguna. Bisa buat masak and apaaaa aja....

    ReplyDelete
  11. Aku dah lama ngga jajan di alfamart & kupon panci dah penuh belum ditukerin... Daripada ntar rugi, hari ini mo langsung cus ke alfamart lagi ah hahahha :D

    ReplyDelete
  12. Papinya Maira juga suka masak. Hihihi sungguh kita istri yang beruntung, Cha 😂😂😂

    ReplyDelete
  13. Dari panci menuju Belanda? Boleh di coba nih :D
    Masakannya atau ke Belanda-nya? Mmmm... Dua-duanya :)

    ReplyDelete
  14. kalo masaknya di belanda sih repot, bhaha..

    ReplyDelete
  15. waduh
    cuma gara-gara panci bisa sampai ke belanda..amazing, hehehe

    ReplyDelete
  16. Jadi kepingin masak terus nih .....

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^