4 Langkah Penting Perawatan Memandikan Bayi

4 Langkah Penting Perawatan Memandikan Bayi

4 Langkah Perawatan Mandi Bayi . Saat punya anak, perhatian kita mau tidak mau pasti sama anak. Dan itu membuat kita mencoba banyak ca...

Mudah Mencicil Berkat Home Credit

 

Mudah Mencicil Berkat Home Credit. Pernah nggak lagi jalan-jalan ke mall tiba-tiba lihat barang, lahdalah barangnya mihil banget tapi kita kepengen pake banget beli? Atau pernah tidak, sebel karena televisi di rumah rusak dan kita jadi gak bisa nonton drama Korea gara-gara itu? Sebenarnya sih bisa langsung kita punya kalau ada duitnya :D. Masalahnya, BKKBN(*) ndrooo!


Memulai MPASI dengan Nutrisi Sehat, Bergizi dan Seimbang

 
Memulai MPASI dengan Nutrisi Sehat, Bergizi dan Seimbang. Panjang benar ya judulnya? Hehehe. Tapi memang benar pemenuhan nutrisi itu sangat penting di 1000 hari pertama kehidupan. Saat menjadi ibu, kita harus mulai memikirkan nutrisi anak sejak dalam kandungan. Tidak bisa tidak!

Jalan-jalan ke ITC BSD City

Jalan-jalan ke ITC BSD City
Jalan-jalan ke ITC BSD. Kalau ditanya mall mana yang paling sering saya kunjungi, pasti bakal saya jawab mall ITC BSD City. Selain lumayan dekat dari tempat tinggal, belanja di ITC masih sangat terjangkau buat saya. Kitanya juga bisa nawar plus bisa dapat belanjaan banyaaaaaaak banget kalau ke ITC. Coba aja kalau ke mall gede, bawa uang 500ribu cuma bisa beli 2-3 barang. Tapi kalau di ITC BSD City, 500 ribu bisa kepakai buat belanja baju, sepatu, mainan sampai makan :D. Setuju gak?

Resep MPASI Nugget Tempe



Resep MPASI Nugget Tempe. Saya pecinta tempe. Mau di goreng, bacem, goreng sambel atau diapain saja pasti suka. Makan pake tempe itu nikmat buat saya. Cukup nasi hangat, tempe dan sambal kecap udah mewah banget rasanya. Serius!. Makanya, biar anak saya suka tempe tidak jarang saya juga pakai tempe untuk makan sehari-hari mereka. Begitupun juga saat masa MPASI, saya sering memakai tempe untuk menunya hehehe.



Dukungan Cinta Untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Dalam acara pekan ASI sedunia tahun ini, pada tanggal 1 Agustus 2017 saya datang menghadiri acara #CelebrateTheExtraordinary yang dilaksanakan di Hotel Raffles, Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Fonterra Brands Indonesia dan Anmum. Saya datang karena tertarik tema yang diangkat, yaitu tentang support system selama hamil dan menyusui.

Secangkir Kopi Hijau untuk Orang Tercintaku

http://www.echaimutenan.com/2017/07/secangkir-kopi-hijau.html

Kapan terakhir berduaan ngobrol santai sama suami? Walau sama-sama sibuk, saya dan suami selalu berusaha malam hari untuk menyempatkan diri untuk berdua saja. Pokoknya setelah anak-anak tidur, kami langsung duduk depan televisi dan chit-chat kecil cerita tentang hari ini ngapain saja. Tidak lupa tentunya cemilan dan minuman hangat bakal menyertai momen berdua kami di malam itu.