4 Langkah Penting Perawatan Memandikan Bayi

4 Langkah Penting Perawatan Memandikan Bayi

4 Langkah Perawatan Mandi Bayi . Saat punya anak, perhatian kita mau tidak mau pasti sama anak. Dan itu membuat kita mencoba banyak ca...

Jalan-jalan ke ITC BSD City

Jalan-jalan ke ITC BSD City
Jalan-jalan ke ITC BSD. Kalau ditanya mall mana yang paling sering saya kunjungi, pasti bakal saya jawab mall ITC BSD City. Selain lumayan dekat dari tempat tinggal, belanja di ITC masih sangat terjangkau buat saya. Kitanya juga bisa nawar plus bisa dapat belanjaan banyaaaaaaak banget kalau ke ITC. Coba aja kalau ke mall gede, bawa uang 500ribu cuma bisa beli 2-3 barang. Tapi kalau di ITC BSD City, 500 ribu bisa kepakai buat belanja baju, sepatu, mainan sampai makan :D. Setuju gak?


Paling tidak itu yang saya rasakan semenjak tinggal di kota besar. Pilihan kalau mau belanja biasanya ya ke ITC saja, dan yang paling dekat sama rumah ya ITC BSD City ini. Sebenarnya ada pilihan ITC lainnya di beberapa lokasi. Tapi saya sendiri baru pernah ke ITC Cempaka Mas, ITC Depok, ITC Mangga Dua, dll. Harganya gimana? Beti-betilah sama-sama murah meriah ^^*tepuk-tepuk dompet. Pokoknya anak senang kita senang. Saat kita punya anak kan mau tidak mau harus belajar berbagi kepentingan (dompet maksudnya).

Makanya, di postingan kali ini saya mau cerita ada apa saja sih di ITC BSD City itu?


Jalan-jalan ke ITC BSD City


Lokasi ITC BSD City

Lokasi menuju ITC BSD City gampang saja. Letaknya di Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan. Kalau kita mau naik kereta turun di stasiun rawa buntu lalu naik angkutan turun di depan ITC. Atau kalau mau naik kendaraan bisa keluar Alam Sutera atau BSD Serpong. Gampang sih lokasinya, karena memang di tengah-tengah kota. Ada bus trans juga kalau mau nyoba nanti lewat depan ITC.



Biasanya kalau ke mall nyari parkiran itu susah banget, tapi kalau ke ITC BSD City parkirannya luas. Dulu, parkirannya jadi satu sama ruko yang mengelilingi ITC. Sekarang udah dibedain dan enaknya parkiran motor diletakkan di dalam gedung. Jangan takut gak kebagian tempat parkir pokoknya mah :D.



Makan Dulu Aja :)))


Biasanya, saya memilih jam makan siang atau jam makan malam kalau ke ITC BSD City. Jadi kami memang makan terlebih dahulu baru belanja, beda ya sama orang-orang :v yang belanja dulu baru makan :v. Habisnya, kan kita bawa anak gitu biar anteng ya dikenyangin dulu :v.

Makan di mana di ITC BSD City? Ada banyak tenant sih mau yang kayak gimana. Coba melipir ke lantai 3 karena di sana ada Food Court yang punya banyak pilihan untuk makan kita sekeluarga. Food court-nya bersih karena petugasnya cepat beresin piring-piring makanan dan langsung dipel gitu lantainya. Trus karena di lantai ini juga ada tempat main anak, yang punya anak bisa makan sambil ngeliatin :D.

Kalau saya pribadi sih, kami punya tempat makan favorit sendiri yaitu Pizza Hut dan KFC (Ini mah semua pasti sukalah ya :D) dan Bakso Lapangan Tembak. Dulu ada outlet Hoka-Hoka Bento cuma sekarang sudah diganti tempat makan lain kayaknya. 
  
Baca juga :

Food court-nya bersih

Makan di tempat favorit, Bakso Lapangan Tembak :D.


Abis makan langsung main


Setelah makan kan anak rada anteng biasanya...Naaaah, disana saya mulai berbelanja yang kami butuhkan. Pokoknya mah, nyenengin anak dulu insyaallah tenang belanja macem-macem :v. 


Baju Anak Murah di ITC BSD City


Baju dan perlengkapan anak-anak saya rata-rata beli di sini. Iyalah anak cowok gitu, yang penting banyak buat ganti-ganti. Harganya beragam dan cocok banget di kantong saya, mulai 20ribu rupiah saja hehehe. 

Jadi ingat, pas mau lahiran saya belanja perlengkapan bayi di sini juga. Banyak toko perlengkapan bayi yang murah di ITC BSD City, salah satunya yang jadi favorit namanya Biyan. Mau cari macam-macam mulai bouncer sampai peralatan bayi lainnya juga ada. Lebih miring banget harganya kalau beli di ITC dibanding toko-toko lain di daerah BSD City. Kaos kutung 2ribu perak juga ada masih disini :D.

Balon-balon  dan mainan anak macam-macam juga ada tinggal pilih sesuai kantong. Dan yang paling saya senang mainannya selalu up to date. Baru aja muncul spinner, di sini spinner sudah dijual murah banget mulai 30ribu :D.

Yang bouncer yang bouncer

Baju superman plus topeng juga ada di ITC BSD City cuma 50ribu pula :D

Gamis Tangerang Murah Meriah


Namanya juga ITC, pasti tidak akan jauh-jauh dari baju kan. Khusus baju yang saya pakai (baca : gamis), saya seringnya beli langsung ke ITC daripada online. Soalnya badan ini size-nya sudah berbeda dibanding dulu :"). Daripada gak cukup dipake mending langsung nyobain gamis disini. 

Di ITC BSD ada banyak tempat kalau mau beli gamis atau baju yang kita mau. Di lantai 1 dan 2 penuh baju-baju yang bisa kita pilih sambil jangan lupa pakai nawar loh ya :D. Kalau mau yang ada labelnya bisa ke Ramayana atau Carrefour. 

Gamisnya banyak pilihan model, warna dan tentunya harga. Tinggal kita mix and match saja yang cocok di kantong kan?


Macam-macam baju gamis di ITC BSD City


Saya masih ingat, beberapa tahun lalu 2 hari sebelum lebaran cari baju yang samaan sama suami. Cari online shop ga mungkin soalnya bisa gak nyampe. Akhirnya melipir ke ITC BSD City malam-malam dan nemu sepasang baju batik dengan size ukuran saya (waktu itu lagi hamil) harganya 80ribu :").  Seneeeng banget waktu itu rasanya :").

Pih, beliin gamis lagi dong!

Apalagi ya? Oh iya, di sini saya bikin kacamata BPJS gratis setelah dapat rujukan dari faskes 1 dan surat dari dokter mata. Prosesnya cuma 2 jam jadi dah. Lumayan banget, akhirnya bisa ngelihat dengan jelas lagi sekarang :").

kacamata BPJS
Di sini saya bikin kacamata BPJS hehehe

Setelah putar-putar, biasanya saya sempatkan masuk ke Carrefour belanja kebutuhan kulkas dan rumah tangga. Jadi lengkap toh, dah makan, belanjain anak, belanja baju papa mamanya dan sekarang buat stok makanan di rumah ^^.

Cuma 1 yang saya tidak pernah lupa beli kalau ke ITC BSD City. Itu loh kaos kaki yang 15 ribu dapat 3 biji buat Raffi dan papih :v. Secara ya, kaos kaki itu suka banget ngilang-ngilang jadi suka beli baru lagi beli baru lagi :v.

Buat saya, jalan-jalan ke ITC BSD City itu lumayan murah dan kita bisa belanja dapat barang banyak. Yaaaa, kalau lagi bokek juga bisa liat-liat saja udah seneng v. Bisa lihat-lihat HP baru juga karena konter handphone banyak bener di mari :v.

Windows shopping liat iniiiii
Alamaaakkkjaang

Hehehe, setelah lama sering ke sini akhirnya kesampaian juga nulis ITC BSD City ^^. Echa mah anak ITC banget dah :v. Murah meriah dan banyak pilihan ^^. Semoga bermanfaat ya dan selamat berbelanja hemat di ITC BSD City :*.

Info lebih lengkap dan promo di sini buka saja 

www.itcshoppingfestival.com

7 comments:

  1. betul nih deh yg ngangenin dari ibukota mah shooping mall dan ITC nya itulohh... aakkh jd pengen balik jkt wkkwkwkw

    ReplyDelete
  2. Wahh,, jd pengen coba kesana karna bnyak yg murche,hihihi padahal sering banget ngelewatin, tp malah seringnya melipir ke alamsutra, aeon, hehee mksh loh mba infonya.

    ReplyDelete
  3. Wah,,, jd pengen coba ke sana, padahal sering lewat tp malah melipirnya ke alamsutra, aeon, hehehe mksh mba infonya.

    ReplyDelete
  4. Borooong chaaa hehehe.. memang enaknya mall di kita itu semua ada di satu tempat yaa

    ReplyDelete
  5. Enak ya mak, kalau di satu tempat gitu udah ada semuanya. Lebih enak lagi kalau harganya terjangkau. Kalau saya main-main ke sana kita kopdaran dimarih aja gimana? hihihihi

    ReplyDelete
  6. Aku tuh klo ke itc... Mupeng semuanya.... Hehehe

    ReplyDelete
  7. Aku kalo ke ITC mupeng semuanya.... Hehhee

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^