Terbang Nyaman dan Murah dengan Airy

25 komentar


Terbang nyaman dan murah dengan Airy. Semenjak lahir, Raffa sama sekali belum pernah ketemu sama Neneknya (Ibu si Papih). Makanya menjelang ulang tahunnya November nanti, kami berencana pulang ke Jawa biar bisa 'pettuk Mbah Putri-ne'. Masih lama sih, tapi gak papa juga hehehe. Tahu sendiri kalau pulang kampung itu mahal di ongkos. Niat mah besar, tapi keuangan pas-pasan xD. Ye kan? Ye kan?


Makanya satu-satunya cara agar kami bisa pulang ya ngumpulin banyak informasi tentang promo tiket dan beli jauh-jauh hari. Beti-beti dah sama lebaran yang mau gak mau kudu ngejar harga tiket pesawat murah. Kalau kamar kan bisa barengan, tapi kalau pesawat kan dihitung satu-satu harganya. Sekali berangkat pulang ke Jawa bisa sejutaan lebih, kan lumayan itu misalnya dapat promo ngirit dikit.

Sayangnya, berburu tiket murah juga perlu perjuangan. Bukan hanya cepet-cepetan book harga, yang paling saya bikin sebel kalau lagi beli tiket itu pas udah booking mau bayar tiba-tiba berubah harganya. Huhuhuhu *nangis kejer.

Sebel gak? Bangett :v. Udah capek-capek isi data, mau bayar totalnya berubah :v :v. Atuhlah jari mau diapain lagi  ya udah berusaha paling cepet eeehhh malah harga yang dimauin beda huhuu. Pernah ngalami ga? Pasti yang sering jalan-jalan pernah ya pakai aplikasi yang suka nyebelin kayak gitu.

Oh iya, ngomong-ngomong aplikasi sekarang mau pesan tiket atau booking hotel bisa pakai aplikasi di smartphone. Betul tidak? Ya secara kita semua hampir tiap jam pasti pegang handphone toh. Pesen tiket lewat aplikasi jadi simpel.

Dan sekarang ada yang terbaru dari Airy. Sounds familiar sama Airy? Iyaaaap. Airy dikenal untuk pesan hotel murah yang sesuai budget biasanya. Mau nginep di mana saja, banyak sekali pilihan di Airy Rooms. Harganya? Lebih murah dibanding lainnya, daripada beli ke hotelnya langsung ^^. Makanya tidak heran kalau dalam beberapa tahun terakhir, Airy rooms banyak digunakan orang.




Airy sendiri punya aplikasi di smartphone yang bisa didownload di apps store. Dan sekarang sudah ada fitur untuk beli tiket pesawat loh. Jadi bukan cuma pesen hotel saja. Yang pasti, drama beda harga saat check out pembayaran yang biasa kita alami kalau beli tiket pesawat tidak akan kita alami kalau pakai Airy ^^. Harganya yang pasti-pasti saja dah.


Oh iya, sampai lupa. Sekarang ada promo TEMAN (TErbang Murah dan nyamAN) dari Airy. Pas bener ya, buat acara pulang kampung dalam rangka ulang tahun Raffa nanti ^^. Cukup beli tiket pesawat pakai aplikasi Airy App di smartphone, nanti minimal pembelian Rp. 600.000 kita bakal dapat diskon Rp. 125.000. Dijamin paling murah :").

Ya kebayang saja, biasanya beli sejutaan tapi kita cukup bayar 900rbuan. Siapa yang nolak toh :D. Lumayan pakai banget, apalagi buat saya yang bawa rombongan :").


Promo TEMAN ini cuma bisa digunakan lewat aplikasi dan beli tiketnya tanggal 28-31 Agustus 2017 saja. Sedangkan periode terbangnya mulai dari 28 Agustus-31 Desember 2017.  Booking makanya dari sekarang, tinggal masukkan kode vouchernya FLY125 saat checkout pembayaran, maka otomastis bakal kepotong total yang harus dibayar.

Pilihan pesawatnya banyak kok yang ikutan di promo TEMAN ini. Ada Garuda Indonesia, Citilink, Lion, Air Asia sampai Aviastar bisa semua dapat diskon. Kalau destinasinya mah terserah saja ^^, kan banyak tujuan domestik yang bisa kita pilih.

Saya sendiri ngitung tadi beli 4 tiket yang harusnya 1,2 juta, cuma bayar 950ribu. Jarang-jarang bisa beli tiket satu keluarga tapi harga tikete dibawah 1juta. Kalau mau nambah buat hotel untuk istirahat juga bisa kok pakai aplikasi Airy ini ^^.

Yang pasti, ulang tahun Raffa November nanti bakal dirayain sama Mbah Putri. Si Papih juga bisa pulang kampung ngelepas rindu yang memang sudah lama sekail tidak pulang. Pasti mbah Putri-nya senang banget nih dengan  kedatangan kita sekeluarga.

Tunggu apalagi? Download sekarang juga  aplikasi Airy di handphone kamu dan beli tiket pesawat pakai promo TEMAN. Terbang nyaman dan murah cukup pakai Airy.

Related Posts

25 komentar

  1. Asyik nih di Airy udah bisa pesan tiket pesawat. Jadi bisa sepaket ma nginepnya

    BalasHapus
  2. Mbak, saya mau pesan tiket buat 5org, itu promonya cuma potong 1x ya?? Atau potong nya per org?? Mksh sblmnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 akun 1 kali potong mba
      Tiap akun maksimal 2 kali potong

      Hapus
  3. Gue banget ini!
    Lima ribu ae dipalar,e, mbak. Apalagi 100 ribu. 2 bungkus brownies itu!

    BalasHapus
  4. Itu kamarnya bagjus anettt... eh, baru tau kalau di airy bisa pesen tiket juga. TFS chaaa

    BalasHapus
  5. Wah, bisa cobain nih buat liburan hemat ya, mb.

    BalasHapus
  6. mbak nanti kalo udah beli tiketnya, dituker dibandara atau pake etiket? maaf baru pertama kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Etiket bisa langsung diliatin saja saat checkin mba

      Hapus
  7. Mba, bisa ga kita beli tiket pake app airy kita utk org lain?

    BalasHapus
  8. mba, saya udah beli tiket pesawat di airy...nah nanti untuk posisi duduk di pesawatnya gimana ya mba? krn d tiket ga ada tulisan kursinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti penentuan tempat duduknya saat check in counter mbak dikasi tempat duduknya. kalau awal cek in nya bisa rekues mau duduk dimana ^^. Have a safe flight ya :*

      Hapus
  9. Mba... klo beli tiket buat desember. Aman aja kah mba ya kira2

    BalasHapus
  10. Aku telat liad artikel nya mba.. kalo booking baru november ini ada promo TEMAN lagi gak ya?? 😭😭😭

    BalasHapus
  11. Thankss mbak sangat membantu sekali artikelnya

    BalasHapus
  12. Saya mau pesen tapi takut ya.. Masih ragu .. Kemarin saya pakai traveloka n saya mau coba pake airy murah bgt jdi saya ragu.. Takut nipu gtu kak.. Bener ga sih? Tolong dong yang udah prnh ake airy?

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum mba, saya mau pake app airy utk book pesawat lebaran ini, tp masih ragu...
    Aman gk sih mba pake ini?
    Takutnya susah pas cek in ntar,,
    *pesan utk org lain jg...kan takut kalo ada apa2 mba...hehe

    BalasHapus
  14. Mba ini beli tiket nya trjamin ga? Soalnya prnh liat komen org di airy waktu download playstore, bilang bhwa dia udah pesan tiket dan transfer tpi etiketnya ga muncul2, sampe seharian

    BalasHapus

Posting Komentar