Pahlawan Super Pemberantas Ruam Popok

Sleek Baby Diaper Cream


Pahlawan Super Pemberantas Ruam Popok. Kalau ditanya, masalah pada bayi yang paling sering itu apa? Pasti semua sepakat ruam popok. Karena mau tidak mau, bayi kan pakai popok. Mau itu popok kain, clodi ataupun popok sekali pakai. Apalagi untuk anak usia 0 sd 3 tahun daya tahan tubuh (imunitas) tubuhnya belum terbentuk sempurna sehingga lebih rentan terhadap serangan bakteri, kuman, dan penyakit.

BRI Easy Card Bikin Ibu Rumah Tangga Jadi Bahagia


Dulu saya pikir menjadi seorang ibu rumah tangga itu gampang. Beneran! Tinggal duduk enak di rumah urus anak, masak menu keluarga, jalan-jalan cuci mata dll. Emang sih hal itu saya juga lakukan sekarang. Tapi ternyata saya juga dituntut untuk bisa pintar-pintar mengelola keuangan keluarga.

Mau Promo Gratis Makan Saat Ulang Tahun? Cobain Disini!

Mau Promo Gratis Makan Saat Ulang Tahun? Cobain di Tempat ini!

Mau Promo Gratis Makan Saat Ulang Tahun? Cobain disini!. Siapa yang suka kado? Hampir setiap orang pasti suka sama kado. Apalagi kalau dikasih kado saat hari ulang tahun kita. Betul tidak? Nah, untuk sekalian uji nyali boleh loh datang ke tempat-tempat makanan ini biar dapat promo diskon voucher makan gratis.

Belajar Menghabiskan Uang di Mandiri Edukasi 2017

Hlah...Echa update tentang keuangan lagi. Hehehehe piss yaaaa. Iya nih, terus belajar menyiapkan buat masa depan perlu banyak cara biar seimbang kanan kiri. Terutama biar tidak besar pasak daripada tiang. Salah satunya cara menghabiskan uang dengan tepat.

Sun Life Edufair 2017 untuk Perencanaan Pendidikan Buah Hatiku

 


Sun Life Edufair 2017. Bulan-bulan ini sampai menjelang Juni tahun depan adalah bulan pusingnya orang tua. Kenapa bisa begitu? Karena banyak orang tua yang mulai mencari sekolah idaman untuk pendidikan anaknya. Ada yang mau masuk TK, SD, SMP dan seterusnya. Mau tidak mau harus benar-benar milih sekolah mana yang cocok untuk anak dan orang tuanya.

Cerita Mobil Cucuth yang Butuh Asuransi


Lagi beres-beres file buka-buka album, ternyata ada foto mobil Cucuth. Mobil itu memang mobil pertama yang saya punya, hasil kerja keras sambil ngredit hehehe. 

Cerita Kakak Adik Kena Diare

anak diare
 
Hulaaaaaa, dah lama gak nulis blog. Beberapa minggu terakhir ini, saya lagi lieur gara-gara Raffi Raffa kena diare. Walau sudah belajar tata laksana diare, tetap saja anaknya kudu diperhatiin lebih. Kebayang gak? Kakaknya lagi mules pengen ke wc dan adiknya nangis minta nyusuin *elap dahi. Pernah ngalami juga gak? Pusing kan wkwkwk. Tapi kenyataannya begitu seh ya, mau gimana lagi hehehe. Jalani aja ya ibu-ibu setrong :*.

Meikarta dan Nafas Baru Kaum Urban


Meikarta dan Nafas Baru Kaum Urban. Sebagai perantauan yang jauh dari sanak famili, cita-cita saya itu anak-anak (dan keluarganya) kelak jangan sampai jauh-jauh juga. Kasihan gitu, inget mama dan bapak mertua yang pas meninggal sendiri di sana hiks. Makanya, pokoknya mulai dari sekolah, kuliah, kerja, nikah kalau bisa ya deket-deket sama kami saja.