Mau Promo Gratis Makan Saat Ulang Tahun? Cobain Disini!

Mau Promo Gratis Makan Saat Ulang Tahun? Cobain di Tempat ini!

Mau Promo Gratis Makan Saat Ulang Tahun? Cobain disini!. Siapa yang suka kado? Hampir setiap orang pasti suka sama kado. Apalagi kalau dikasih kado saat hari ulang tahun kita. Betul tidak? Nah, untuk sekalian uji nyali boleh loh datang ke tempat-tempat makanan ini biar dapat promo diskon voucher makan gratis.


Malah kalau iseng dan cabang tempat makannya banyak, kita bisa tuh puterin semua :D. Yang penting kan bisa seharian makan wkwkwk niat abisss. Pas banget kalau misalnya kita lagi bokek berat xD. Mayan loh, gratisan ini demi ulang tahun tak terlupakan *LOL. Andai saya masih muda, berani dah muter-muter demi menu enak seharian :D. Gratis lagi.
 Makan gratisss makan gratisss makan gratisss

Syaratnya biar bisa dapat promo voucher makan gratis ulang tahun juga lebih gampang. Biasanya kita tinggal perlihatkan KTP, SIM atau identitas lain yang disana tertera tanggal ulang tahun kita. Jangan lupa fotokopi banyak ya. Tapi kadang ada beberapa tempat yang kudu jadi member dulu baru dapat fasilitas makan gratis ini. Tergantung peraturannya sih ya, kadang beda tempat makan beda cara. 

Apalagi di Jakarta, biasanya banyaak banget tempat yang memberikan harga khusus, diskon sampai gratisan agar customernya loyal padanya. Tidak perlu segan kok kalau lagi makan gratisan saat ultah. Kan yang penting halal dapetinnya *eh gimana. 

Kalau misalnya kita lagi bokek tapi pengen makan enak pas ultah, bisa banget jadi penyelamat loh promo makan gratis ini. Tapi kalau kebetulan kita bawa rombongan kan mau nggak mau kudu bayarin semua. Yang gak dihitung ya cuma yang lagi ultah saja :P.

Pertama kali saya ajak suami untuk makan gratisan ini, dia ngerasa malu. Gak enak, halah mending bayar ajalah, gak mau berangkatlah...pokoknya ada saja alasannya. Tapi kesini-sininya*setelah ikuta penataran pengabsi gratisan dari Istrinya, si Papih malah demen ngincer makanan gratisan saat ulang tahun. Bahahaha, pede itu menular Jendral xD.

Ini dia tempat kita bisa mendapatkan promo gratis makan saat ulang tahun :


1. Steak Holycow

Hampir setiap tahun, kalau saya atau suami ulang tahun pasti makan gratis disini. Kalau dulu sih, bisa langsung datang terus kasih lihat KTP saja. Nanti kita dikasih topi ulang tahun (tergantung persediaan, biasanya sih pakai mahkota) selama berada di restoran. Walau dapat menu termurah saat ulang tahun, tetap enak kok kalau emang suka steak. Tahu sendiri harga steaknya saja minimal 100rb :D.

Tapi sekarang kalau mau dapat menu ulang tahun di steak Holycow, kudu daftar via web 1 bulan sebelumnya xD. Jadi gak bisa kayak dulu, ujug-ujung datang :v. Disini enaknya steak ultahnya bisa dibawa pulang, walau rata-rata langsung dimakan di restonya sih.

2. Pecel Lele Lela


Kita tinggal datang sambil nunjukin KTP terus dapat deh sepaket pecel Lele Lela sama minuman. Lumayan kan makan gratis, kapan lagi :D. Cabangnya banyak pula, jadi pas ultah kita lagi dimana tetap bisa makan gretongan.

3. Ayam Bakar Mas Mono


Pas lagi bokek pengen ayam saat ultah, bisa banget makan di sini. Satu porsi ayam bakar plus nasi plus es teh manis bisa kita dapetin dan nikmati gratis! Lumayan kan daripada lumanyun xD.

4. Starbucks


Kalau kita punya membernya, bisa dapat promo gratis minuman yang dimauin. Terus kita juga kudu beli makanan apa saja dulu, baru dapet free drink. Mayanlah nongkrong elit di Starbucks gratisan gitu loh. Kapan lagu? Nunggu lambe turah munculin wajah? Lamaaa nian.

5. D'cost

Saya suka makan di D’Cost. Apalagi kalau selasa ada promo 50% untuk ibu makan disana hahahaha. Kalau ulang tahun D’Cost berlaku diskon umur, yaitu diskon sesuai dengan umur saat itu. Jadi misalnya umurmu 25 tahun, maka kamu akan dapat diskon 25%. Bedanya sama promo lain, diskon ini bisa berlaku sampai 10 orang (jadi billnya bisa disatuin sambil nraktirr). Kebayang kalau misalnya ngajak nenek kakek ultah kan diskonnya gede hehehehe. Btw, menu tomyamnya saya sukak.


6. KFC


Promo KFC ini buat member juga. Itu loh caranya syarat jadi member, kita tinggal beli CD di KFC :D. Kan nanti data kita ada di sistem KFC. Pas ulang tahun kita dapat SMS, nanti tukerin saja buat buket chicken wings gratis. Petok-petok-petok kenyang.

7. Sushi Tei

Sebenarnya saya belum pernah kalau ulang tahun kesini. Secara belum pernah makan di Sushi Tei juga seh hehehehe. Tapi kalau lihat dari banyaknya orang yang pengen makan Sushi Tei, pasti enak rasanya disana yaaa.

Bedanya dengan resto lain, di Sushi Tei ini kita dapat kue ulang tahun bentuk sushi. Terus masa berlaku gratisan ulang tahunnya H-7 sampai H+7 dari tanggal ulang tahun kita. Lama loh. Biasanya kan rata-rata harus pas hari ulang tahunnya. Tapi di Sushi Tei kagak. Tahun ini kayaknya mau nyoba kesini ahhh.

Sebenarnya gak harus loh kita kudu ke tempat makan biar dapat gratisan ulang tahun. Banyak penyedia promo voucher makan yang bisa kita beli buat dapat potongan bahkan gratisan. Salah satunya bisa kita beli di Promo Diskon BambiDeal. Kan enak juga, tinggal nunggu di rumah saja belinya. Bisa beli di rumah dan dipakai berkali-kali si voucher diskon BambiDeal ini tanpa harus nunggu ulang tahun hehehe.


Ulang tahun makan gratisan ini emang sedikit uji nyali urat malu sih. Kadang ada yang males mau kayak gini *seperti Papih dulu. Halah mending beli aja deh daripada ribet atau malu-maluin. Padahal gak papa loh. Namanya juga kan fasilitas :D. Kenapa gak kita nikmati. Enak, kenyang dan halal :D.


Berani terima tantang makan gratis di tempat ini? Ajak-ajak saya ya kalau  ulang tahun dan HAPPY BIRTHDAYYYY!!Selamat mencoba :*.

14 comments:

  1. Waaa...makan gratis di HolyCow?? mayaaan banget, ya. Coba ada di Semarang bisa makan steak gratis pas ultah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayam mas mono lele lela sama si starbak adaaaaa cusss

      Delete
  2. Aku baru tw D'cost promo ultah begitu ya.. asyik banget

    ReplyDelete
  3. beberapa udah tau nih soal promo ini tapi belum ada satu pun yang dicoba. lumayan ya mba padahal hihi..

    ReplyDelete
  4. Baru tau, KFC ada mrmbernya ya hehe

    ReplyDelete
  5. Ulang tahun 5 Februari nanti. Masih lama euy.. Tapi bisalah, persiapan dari sekarang. Siapin apa cobakkk? Siapin alarm/reminder di hp biar gak lupa sama promo gratis ultah ini. Hihihi

    ReplyDelete
  6. Hihi betuuuls namanya juga fasilitas yah mba, jadi dimanfaatin aja.. :D Aku malah baru nyoba yang di Sushi Tei, waktu itu ultah anak dan suami juga gak pas di hari ultahnya tetep dapet sushi gratis, mayaaan.. :D Pingin coba juga aah yang lainnya. Triiims Mba Echa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini taun ini rencana mau ke sushi tei mba lumayannn kannn

      Delete
  7. Ada lho mba ika,holycow Semarang. Mupeng pengen cobaa gratisan ultah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah tuh hayo mba pas ultahhh cobaaainn

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^