Wishlist Saya di Hari Belanja Nasional 2017 Itu....


Siapa yang dari kemarin mantengin web online store buat belanja Harbolnas? Coba ngacung! Hihi, toss kita sama! Saya juga mantengin kok! Yah, namanya saja ibu-ibu hehehe. Yang dicari juga gak akan jauh dari anak ^^.


Tapi kalau ditanya, apa sih wishlistku di Hari Belanja Nasional itu sebenarnya perlengkapan buat merayakan bulan spesial November bagi keluarga kami. Gimana tidak spesial? Papih dan saya akan merayakan ulang tahun pernikahan, ulang tahun Cucuth, ulang tahun saya sendiri, ulang tahun Raffa, ulang tahun anak sahabat saya (Kinan) dan ulang tahun sahabat saya (Novia).

Bahagia rasanya masih diberi kesempatan umur untuk selalu bisa bersyukur karena kami bisa melewati bulan November kembali dalam keadaan sehat walafiat. Apalagi Raffa yang November ini akan berumur genap setahun. Rasanya cepat banget waktu berlalu, perasaan baru ngelahirin kemarin gitu hihihi. 

Baca juga


Nah, karena itu kami berencana merayakan ulang tahun yang berdekatan ini sekaligus minggu depan. Tema ulang tahun juga sudah dipilih. Kalau dulu ultah pertama Raffi bertema bola atau soccer birthday party, ultah Raffa sekarang temanya bee atau lebah.


Baca juga

Yang seru juga kakak Raffi bantuin untuk menggambar lebah dan kata buat logo dll-nya. Makanya semua tema lebah saya pelajari dan buat. Mulai dari topper, kue, banner, logo dll bernuansa lebah dan kuning hitam mendominasi. Tetap ada hitamnya :D, karena Ibunya suka sama warna hitam hahaha.

Setelah dilist semua ternyata ada yang kurang, yaitu baju lebah buat Raffa. Duh bingung kan mau cari dimana kosum lebah lucu gitu. Biar passsssssssssss sama temanya lebah bee. Ibu-ibu jaman now lah ya yang kudu dresscode-an sesuai tema #anakvisualbenget.


Ubek-ubek, ternyata passss banyak pilihan baju bayi di Lazada. Dan jadi tambah seneng ternyatta ada jumper bayi bee gitu juga disana. Cocok meong sama tema ultah Raffa kan?

Jadi, wishlist saya di hari belanja nasional itu jumper bayi kostum lebah di Lazada \m/. Biar cocok dipake buat ulang tahun pertama Raffa nanti. 

Ngomong-ngomong Lazada sekarang bikin lomba blog wishlist saya di hari belanja nasional loh. Yaaa, contohnya mirip deh sama tulisan saya di postingan ini ^^. Hadiahnya voucher belanja buat kita biar bisa ngewujudkan wishlist yang dibuat. Enak kan enak kan? 

Bukan cuma itu, setiap peserta yang submit akan dikasih langsung voucher 50 ribu buat belanja di Lazada \m/. Baik betul ya? Secara udah diskonnya banyak, langsung dapat voucher belanja plus bisa menang dapat voucher untuk beli wishlistnya.  Mau nggak mau nggak?

Cara ikutannya gampang aja kok!

1. Buka web https://competition.c2live.com/wishlist-saya-di-hari-belanja-online-nasional-2017
2. Klik ikuti kompetisi ini, daftar ikuti petunjuk



3. Gabung di Lazada Affilliate Program biar dapat link afiliasi dan taruh dipostingan. Tinggal daftar aja nanti ikutin petunjuknya ya :*. Ini salah satu persyaratan juga ya makanya kudu dilakuin :P. Okeee begini caranya :

Lalu klik daftar dan harusssss pakai komputer yaaaaa jangan handphoneeee


Klik daftar Lazada Affiliate


Isi data dan selesai tinggal tunggu approved
Lalu login ke ho offers lazada lagi

pilih campaign

 pilih ukuran banner

terpasang di blog taraaa

ini link affilate untuk postingan yaaaaa


Kenapa sih harus gabung di Lazada Affiliate? Jujur, selama ini saya cuma 2 affiliate yang ada di blog dan salah satunya adalah Lazada Affiliate Program. Hasilnya lumayan, apalagi banyak pembelian ^^. Makin lumayan kan? Hehehe.

Wong kalian cuma tinggal masukin link referreal aja kok. Dan setiap transaksi pasti bakal dapat komisi. Kan enak kan kan kan?




4. Submit postingan di web tadi
5. Langsung dapat voucher belanja 50 ribu tanpa minimum pembelian
6. Share sesuai ketentuan dan tunggu pengumuman pemenang. Siapa tahu kamu yang berkesempatan belanja gratis di Lazada jutaan rupiah.

Ih Echa tau banget sih lomba Wishlist Saya di Harbolnas #DiskonMengguncangSemesta dari Lazada ini? Iyaaaa tauuuu hahaha. Soalnya kebetulan saya jurinya*uhuk. Alhamdulillah ya diberi kesempatan :"). Hayooo, siapa yang tertantang buat ikutan. Hadiahnya voucher belanja buanyaaak loh. Saking ngertinya saya kalau belanja itu bisa banget buat me time ibu-ibu :D, betul kan? Pas banget bisa dipake buat beli apa gitu yang dipengeni.



Buruan submit postingan blog kalian tentang wishlist di hari belanja nasional sampai 8 Desember 2017. Langsung dapat voucher 50ribu tanpa minimal belanja. Dan siap-siap dapetin voucher belanja dengan #DiskonMenguncangSemesta dari Lazada.

Good luck ya!

Langsung tulis dan submit ke 

14 comments:

  1. mau ikutan echa... hehehe... nyoba gabung affiliate-nya dulu :)

    ReplyDelete
  2. Wah, met ultah buat Raffa. Moga makin pintar dan jadi anak soleh. :D

    ReplyDelete
  3. Sama, Mbak. November banyak kenangan dan hari spesial. :)

    ReplyDelete
  4. Wa,bakal seru nih ultahnya Raffa..pingin ikutannn,ceku2 dulu ah ^^

    ReplyDelete
  5. Wih seru juga tuh kostum lebahnya. Item tetep yah wkwkwk 😂😂😂

    ReplyDelete
  6. Mudah2an bisa ikut banyak whishlist neh

    ReplyDelete
  7. Pengen apa yaaa? Honda Jazz gak ada ya mbak? Hihi... Ikutan ah...lumayan dapat pocer 50 rb, kalau bs sih jadi jawaranya juga. Moga rezeki. Ngedraft duluuu

    ReplyDelete
  8. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di www.rahma-store.com

    ReplyDelete
  9. akuuh,mauikutan yah mba echa,makasih infonya

    ReplyDelete
  10. yeaaay, ad pocer dari Lazada, ikutan aaah

    ReplyDelete
  11. Mbak Cha ki kreatif kalau bikin persiapan party, ohya ada lombanya yaa kapan itu mau ikut tapi lupa, makasih dah diingetin. Selamat bertambah usia dek Raffa yang ganteng.

    ReplyDelete
  12. Speechless-ah kl ba postingan Echa, tampilan keseluruhan sll bikin kagum aja. whishlist bunda apa, ya.

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah sudah bergabung di affiliate Lazada, tinggal nulis artikelnya aja. Makasih banyak infonya. Kebetulan ada jurinya disini, ada beberapa hal yang mau saya tanyain mba :

    1. Wishlistnya berapa item? Boleh lebih dari 1?
    2. Harus belanja dulu atau gak?
    3. Kita promosikan link afiliasi kita di postingan atau gimana teknisnya?

    Makasih sebelum dan sesudahnya... Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyekkkk makasih yaaa dah join ditunggu submitnya kak

      1. bolehhh banget di Lazada kan banyak pilihan
      2. Nggak harus
      3. Masukkan link afiliasi di postingan kak seperti tutorial di atas

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^