Menuju Sehat 2018 bersama Allianz Sweat Challenge

27 komentar

Jujur, resolusi utama saya di 2018 ini adalah sehat. Karena kalau semua sehat, mau ngapa-ngapain saja bisa dan lancar. Ada tenaga buat ngelakuin dan bisa fokus gitu antara keluarga kerjaan. Betul tidak? Coba kalau lagi sakit, ya ampyun bubye dah semua rencana :v.

Tapi kalau dipikir-pikir, beneran deh sakit itu nggak enak. Mau ortu atau anaknya sama aja rempong dan sedihnya kalau sakit huhuh. Dan pastinya duit keluar yang entah ke dokterlah, kudu makan makanan sehatlah, yang pijetlah dan lain-lain.
Makanya, tahun ini harus sehat sehat sehat pokoknya. Jangan sampai sakit *ngomong ke cermin sambil pupur bedak #eh. Salah satu caranya adalah dengan berolahraga rutin paling tidak seminggu sekali. Suami sampai geleng-geleng lihat saya kalau dah heboh pagi-pagi mau olahraga :v.

"Mih, rek kunaon?"
"Lari sekitar kompleks, Pih"
"Oh gitu. Ya udah, sekalian ajak anak-anak ya"
"...."

Yang berakhir dengan saya lari-lari ngemong bocah di komplek sambil ngejar sepeda Raffi :v. Ya nggak apa-apa juga seh, kan biar sekalian gitu :v. Jadi sama-sama sehat hahaha. 

Tapi kayaknya asyik juga ya sekali-kali jalan-jalan sambil olahraga. Orang tuanya senang, anaknya juga senang :D. Win win solution buat penyegaran sambil menghibur mamihnya yang butuh belanja suasana baru.

Btw, sudah tahu belum Allianz Sweat Challenge? Jadi ini program gratis dari Allianz buat wujudin resolusi sehat 2018. Tempatnya di Allianz Ecopark, Ancol. Emang rada jauh sebenarnya dari rumah saya, tapi ke Ancol gitu sekali-kali suasana baru sambil nyenengin ibunya anak buat bermain di alam terbuka.

Sudah ada yang pernah ke Allianz Ecopark belum? Jadi selama 5 tahun kedepan, Ecopark Ancol ini berubah menjadi Allianz Ecopark. Dan selama itu pula, Allianz berkomitmen buat mendorong orang untuk bergaya hidup sehat.

Ada banyak zona tematik yang bisa kita pilih disana. Anak-anak bisa bercocok tanam, mengenal berbagai macam hewan, outbound atau sambil nyemil oreo coklat di atas perahu danau juga bisa. Bebas mah pokoknya yang penting semua senang. 
 
Ecopark Ancol
Allianz Ecopark

Taman seluas 34 hektar ini merupakan wisata Nature Sport Edutainment. Ada zona Eco Nature, Eco Art, Eco Care, Eco Market, Taman Fitness, dan Learning Farm. Bisa juga buat jogging, walking dan bersepeda. Yang pasti udaranya bersih karena memang dibuat sebagai pusat pernapasan sehat di kawasan Ancol. 
 
Seru ya? Nah Allianz Sweat Challenge yang sudah dilakukan sejak November 2017 ini dilaksanakan disini di Ecopark Ancol. Gratis kok kalau kita mau ikutan. Yang ada malah kita dapat goodie bag dan minum gratis selama olahraga berlangsung.

Ngapain saja sih Allianz Sweat Challenge ini? Macam-macam olahraganya, mulai dari Zumba, Yoga, Hiphop Cardio sampai exercise Body Combat ada semua. Udah dijadwalin selama setahun ini hingga Desember 2018 yaitu minggu kedua dan minggu keempat setiap bulan. Jadi kita tahu kudu datang kapan-kapannya kesana. Sesekali cari suasana baru berolahraga sambil foto-foto kece bikin anak senang. Semua jadi sehat hahay!


"Mih, jauh pisan ke Ancol"
"Atuhlah, sesekali bikin Mamih seneng"
"Gratis gak, Mih?"
"GRATIS FREE, Pih! Papih mah bisa main paint ball"
"Hayolah berangkatzzz"
"......"

Asyek, tiap dua minggu sekali bisa ikutan Allianz Sweat Challenge di Ecopark Ancol \m/. Ada yang mau sehat bareng 2018 kayak saya? Jangan lupa catet ya jadwalnya, cuss pagi-pagi ke sana \m/.

Lebih lengkap tentang Allianz Sweat Challenge ini klik di 
https://www.allianz.co.id/program-allianz/allianz-sweat-challenge

Related Posts

27 komentar

  1. Aku pernah ke Allianz eco park di Ancol..tempatnya asyikkk ada danau juga ..trus ada bazar makanan kalau minggu bener-bener cocok banget buat refreshing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren habis kesana lagi yaa ih asyik banget bisa jalan-jalan sambil olahraga mel

      Hapus
  2. Nah itu yg pentiing, gratiiss. Hihihi.

    BalasHapus
  3. wuaah...mba aku belom pernah kesana,pengen banget kesana iiiih...tapi jauh banget sih :(

    BalasHapus
  4. Wuih, jadi penasàran banget pengen ke sana. Naik kereta Kali yaa

    BalasHapus
  5. Seru banget eventnya..sehat dan menyenangkan dengan Allainz Sweat Challenge

    BalasHapus
  6. seruuu, selain sehat juga bisa meluangkan waktu sama keluarga ya

    BalasHapus
  7. Keren eeuy tempatnya ya, anak2 riang emaknya pun senang. Teteeep... Jauuuh hehehe

    BalasHapus
  8. Enak mbak echa kalau ngajakin anak-anak ke Allianz Sweat Challenge. Bisa sekalian nyebur di atlantis kan yakk hehehe

    BalasHapus
  9. Sehat2... Aku jugaa maak. Mau yg sehat terus 😁 bisa boyong semua nih yaa

    BalasHapus
  10. Jadikan sehat sebagai resolusi setiap hari, Teh ^_^

    BalasHapus
  11. jadi penasaran deh chaaa sama sweat challengenya..kayaknya seru yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar