Makan Zaman Now di Yumzaa


Kemarin saya dan teman-teman blogger Tangsel datang dipembukaan restoran Yumzaa ke-4 di Transmart Graha Bintaro. Sebenarnya cabang baru ini sudah dibuka sejak tanggal 22 Desember 2017 sih, tapi baru kesampaian datang langsung ke Yumzaa.


Sebelumnya Yumzaa sudah ada di Cibinong City Mall, Supermall Karawaci dan Transmart Dewi Sartika. Sudah ada yang pernah ke Yumzaa belum?

Walau bukan food blogger, tapi Yumzaa ini recomended loh buat keluarga. Selain tempatnya di Mall yang anak-anak bisa jalan-jalan, Yumzaa juga memenuhi 3 kriteria saya dalam memilih restoran keluarga.

Untuk tempat, Yumzaa sendiri cocok untuk anak-anak. Suasananya nyaman, lighting restonya hangat dan yang pasti sedia high chair buat bayi. Hihihi, poin ketiga ini emang penting buat saya karena ngebantu banget saat makan. Tapi bener deh, kalau datang ke resto yang gak nyaman buat anak itu rasanya menyebalkan. Yang ada bukannya makan dengan hati senang malah jadi gak nafsu makan.

Bukan cuma buat anak-anak, bisa loh buat kita arisan, hangout, atau makan-makan cantik di Yumzaa. Menunya bervariasi kok, minumannya juga banyak banget pilihannya.

Yang seru di Yumzaa itu, kita bisa lihat bagian dapur. Jadi beneran kita bisa lihat proses bikin makanannya, bersih gak, rapi gak? Jadi pas makan kan jadi tenang karena ngeliat sendiri cara bikin menu-menunya.

Kalau boleh menghitung waktu, mulai dari memesan sampai menu masakan tersaji di meja kurang lebih 5 menit kayaknya. Cepet kok, apalagi menu yang Mini Meal.

Yumzaa yang nyaman untuk keluarga

 Bisa lihat dapur pas proses bikin makanan
 
 Jadi lapar lihatnya :D


Menu-menu di Yumzaa itu antara masakan Asian dan Western rata-rata. Yang sudah dikondisikan dengan cocoklogi lidah orang Indonesia. Tinggal pilih saja mau makan yang mana. Menu pilihannya banyak.


Pas tanggal 22 Desember 2017 itu ternyata ada launching konsep makan zaman now yang namanya Yumzaa Mini Meal. Lah ko namanya Mini Meal? Sesuai namanya, ini beneran mini hihihi. Jadi kita bisa pesan macam-macam mini meal sekali makan. Jadi karena porsi mini, gak cukup rasanya kalau cuma pesan 1 piring saja. Apalagi kalau makan bareng-bareng bisa pesan berkali-kali.
 

Eh tapi kemarin pas Raffi nyoba makan spagetti bolognaise, dia cukup loh seporsi itu ga kurang gak lebih. Walau sambil nyemilin mini meal lainnya juga sih. Kadang kita suka bete kan kalau makan anak gak habis? Nah, solusi banget kalau pakai menu Mini Meal ini. Pas porsinya buat anak-anak. Buat kita juga bisa kok, tapi gak cukup 1 mini meal kan pastinya :D.

Ada 6  menu mini meal yang tersedia, yaitu spageti carbonara, spageti bolognaise, mie ayam pedas, mie ayam lada hitam, nasi goreng ayam chop dan nasi goreng ayam saos XO. Harganya cukup terjangkau, cuma Rp9.900 saja loh! Coba deh tebak dimana ada makanan enak di Mall harga segitu hari gini xD. Ya cuma di Yumzaa, makan zaman now!.

Yang seru dari blogger gathering kemarin itu diadain lomba makan. Walau disajikannya dalam bentuk mini meal tapi kalau banyak kenyang juga ya. Bukan hanya menu mini meal loh yang dikeluarkan tapi menu yang ada di Yumzaa semua dihidangkan. Pemenang dan semua peserta mendapat hadiah voucher makan. Lumayan banget kenyang lagi.

 Berdoa sebelum mulai lomba makan Mini Meal

Pada semangat ngabisin porsi mini meal

 Spageti Carbonara
 Spageti Bolognaise
 Nasi goreng ayam


 Saya lupa namanya
Tapi ini beneran enak


Terus kami diperbolehkan memesan menu untuk makan siang. Kemarin saya pesan mini meal spageti carbonara, nasi goreng ayam chop, teh tarik (beneran enak dan seger) dan es campur yang porsinya buanyaaaaaak banget sampai kaget pas es datang ternyata gede bener.


Yang rada beda dari restoran lainnya itu ada kotak buat uang tips Yumzaa. Biasanya kan kita suka tuh nyelipin kembalian saat membayar. Nah kalau di Yumzaa, uang tips bisa kita masukkan ke dalam kotak ini. Mungkin jadi adil kali ya, yang bagian dapur juga kebagian rejeki dari pelanggan.


Yang saya suka juga Yumzaa bisa pakai Go-Food. Jadi kalau misalkan lagi gak bisa keluar, tinggal pesen deh mumpung sekarang lumayan dekat dari rumah. Eh iya, tapi kalau take away gitu untuk menu Mini Meal gak bisa dibungkus ya. Mini Meal khusus disantap di Yumzaa hihihi. Tapi kayaknya emang enakan langsung datang ke Yumzaa-nya saja. Secara gak bakal bingung mau makan apa xD.

Untuk harga, kemarin saya makan berempat sama keluarga habis 150 ribu. Dan yang paling saya senang itu, Yumzaa kasirnya nerima uang receh loh. Serius! Katanya malah butuh uang recehan gitu. Duh jadi enak, secara kemarin lagi bokek tapi pengen makan enak. Untung sekarang ada Yumzaa, jadi gak bingung mau makan dimana.


 Thank you blogger tangsel plus


Gimana? Sudah ngiler belum buat makan di Yumzaa? Cuss ke Yumzaa terdekat dan jangan lupa cobain Mini Meal-nya ya! Makan zaman now ya di Yumzaa saja! Mammamia lezatos. Thank you sudah baca Yumzaa Resto Review saya :*. Muahhhh.

Lengkapnya tentang Yumzaa cek di
IG : yumzaa.id
twitter : @yumzaa.id
FB : YumzaaIndonesia



13 comments:

  1. Bener banget mbak, bawa uang 150 udah bisa makan sekeluarga... Makan enak pula. Yummy

    ReplyDelete
  2. Harganya terjangkau banget ya mba, kayaknya bakal mesen beberapa porsi kalo ke sana, deh, biar puas nyobain rasanya.. :D

    ReplyDelete
  3. Udah murah, banyak menunya, dan enak-enak lagi makanannya. Yumzaa sepertinya merupakan restoran yang harus dikunjungi.

    ReplyDelete
  4. Mudahan di Balikpapan segera menyusul buka cabang.
    Mini Meal itu, inspiratif banget!
    Bisa pilih beberapa menu makanan, euui.

    ReplyDelete
  5. Enak dan nagih banget ya mbak... Murah lagi

    ReplyDelete
  6. enaaak banget chaa! Semuanya bikin ngileeer hehehe...bitmojinya lucuu :)

    ReplyDelete
  7. Bawa 50K sendirian juga kenyang banget mbak. Hahahah

    ReplyDelete
  8. duh itu makanan yg buat lomba, porsinya kecil2 tapi full carbo alias ngenyangin XD btw transmart dewi sartika yg di depok kan yak ? aku mau kepoin ah yumzaa-nya

    ReplyDelete
  9. Wahh tertarik nii ke Yumza pengen jajal jugaa...miss yu chaa...

    ReplyDelete
  10. Aduduu...Echa, makanannya bervariasi bngt, ya. Cucuku malah udah ke sini sm mamanya pas bunda di Pamulang, hiks...#tenggorokanbengkok

    ReplyDelete
  11. Aduduu...Echa, makanannya bervariasi bngt, ya. Cucuku malah udah ke sini sm mamanya pas bunda di Pamulang, hiks...#tenggorokanbengkok

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^