Macam-macam Tas Diapers Bayi


Macam-macam Tas Diaper Bayi. Kalau yang sering ketemu saya pasti tahu kalau kemana-mana sukanya bawa tas diaper :v. Iya beneran, semenjak hadirnya anak-anak kalau pergi itu kan bawa perlengkapan mereka. Btw, tas diaper bayi itu banyak banget loh modelnya. Dan karena kebetulan saya orangnya kalau sudah senang satu produk, biasanya setia #eaaa. Pilihan saya jatuh pada Gabag Indonesia selama ini, tidak salah kan kalau saya disebut Gabag-ers (sebutan khusus pecinta Gabag). Makanya, karena Gabag kebetulan ada campaign #GabagJelajahIndonesia , saya otomatis ikutan tanpa disuruh pun. 

Jadi, Gabag sekarang bikin lomba foto #GabagJelajahIndonesia. Hadiahnya ke PULAU CINTA ECO RESORT. Itu loh pulau yang bentuknya lope-lope gitu sering bener liat di instagram seleb-seleb ke sana :"). Trus ada juga hadiah menginap di hotel plus makan malam plus SPA tiap bulan!!!. Cucok kan buat saya yang butuh piknik xD. Kalian tinggal posting di instagram sebanyak-banyaknya pakai hastag #gabagjelajahindonesia #gabagindonesia #gabagers #tiketkemanapun dan tag @gabagindonesia @gabagreview @tiketcom plus 3 orang teman. Jangan lupa ikutan ya!

Kembali lagi ke macam-macam tas diaper bayi. Kebetulan saya punya beberapa tas Gabag, kalau dihitung-hitung ada 7 sampai saat ini hahaha. Dari jaman kakak Raffi, saya pilih merk Gabag karena asli Indonesia. Entahlah, menurut saya lebih senang buatan negeri tercinta sendiri dibanding tas diaper merk luar. Eh  ini hanya pendapat pribadi loh ya :*. Yaaah, kan daripada beli KW mendingan yang asli Indonesia. 

Terus yang saya suka juga, beberapa seri Gabag, hampir semua seri punya tempat cooler bag buat nyimpan macem-macem. Tingginya kira-kira sekitar 1 botol ASIP.  Terus setiap beli tas diapers yang ada cooler bagnya kita bakal dikasih ice gel untuk penyimpanan kompartemen bawahnya.

Di postingan lain, nanti saya mau share tentang macam-macam ice Gel ah. Karena bagaimanapun per-ASI-an ini tidak lengkap kalau tidak sedia ice gel. Dan Gabag komitmen Garansi ASI tahan sampe 20 jam :O. Walau saya sendiri belum pernah pakai sampe 20 jam seh. Secara kan bentaran doang perginya.

Yang unik, Gabag suka pakai nama-nama khas Indonesia. Seperti Nuri,  Sentani, DinoKu dll. Cinta banget sama Indonesia pasti Ibu Gabriella (owner Gabag) ini ya?!

Tas diaper bayi itu macem-macem bentuk, model dan harganya pula. Terus kudu beli yang mana? Yaaa, disesuaikan dengan keperluan masing-masing saja enak yang mana. Betul tidak :*. Ya weslah, saya bahas satu-satu ya tas yang dipunya. Oh iya, garis bawahi ya TAS-nya BELI SENDIRI. Wkwkwk. Jadi ini review saya pribadi :*.

1. Gabag Seri Sentani


Sentani merupakan seri tas terbaru Gabag seri Jelajah Indonesia (kalau tidak salah). Sebenarnya ada beberapa motif seh, seperti Nuri yang modelnya lebih retro. Cuma mungkin karena bukan penyuka warna terang dan lucyu, makanya saya pilih yang Sentani. Dan ini lebih gede bentuknya dan lebih batik-able Indonesia bingits.

Tadinya saya pikir bentuknya kecil (seperti seri cooler bag lainnya). Ternyata dalamnya guede banget xD. Dan barang di dalam tas bisa lebih rapi karena alasnya lurus gitu diatas coolerbag. Ada dua tempat penyimpanan utama atas dan bawah. Yang bagian atas bisa dimasukkan barang-barang bayi apa aja.


Dan seperti saya bilang di atas, seri Sentani itu pas buat mau ke mana saja. Mulai dari jalan-jalan, sekolah, antar les sampai ke kondangan juga cucok. Secara motifnya bikin bisa dipakai kapan saja sih.

2. Gabag Kids Seri DinokU


Kalau ini tas punya Raffi hehehe. Lucuuuuk banget. Pas Raffi pakai tas ini ke sekolah, Ibu-ibunya pada nanya merknya apa. Jujur rata-rata kaget seh. Secara Gabag kan identik buat penyimpanan ASIP hehehe. Padahal ya Gabag itu punya tas buat anak yang namanya Gabag Kids. Motifnya lucu-lucu deh.

Tas ini menurut saya cocok untuk 4 tahun keatas. Karena bentuknya seperti tas telur tapi ada cooler bag dibagian bawahnya untuk menyimpan bekal makanan. 

Pernah saya tulis juga di

3. Gabag Seri Gempita


Saat pertama kali saya lihat tas ini jujur kesan pertama kok cantik bingit ya :"). Ungu-ungu menggoda gitu yang bukan ke arah pink xD dengan gambar motif bunga. Ini termasuk seri Picnic dari tas Gabag.  Disamping-sampingnya ada saku buat nyimpen apa gitu. Dan karena bentuk cooler bag, bagian bawah sudah tersedia tempat menyimpan ASIP. Oh iya, ini tas diapers sudah saya preloved karena waktu itu ada teman yang butuh cepat cooker bag :*.

4. Gabag Seri Zebra

Ini juga termasuk seri Picnic dari Gabag. Kalau tidak salah barengan diluncurkan deh tahun 2016-an gitu. Saya punya ini dulu karena suka warnanya, HITAM PUTIH, walau kurang suka warna pink *LOL. Fungsinya kurang lebih sama dengan gempita dengan 2 tempat atas bawah. 

5. Gabag Seri Moana


Kebersamaan kami tidaklah begitu lama. Karena waktu saya beli pengennya motif bamboo gitu, tapi di tokonya sudah tidak ada :"). Terus pas beli ini abis dicoba sebentar datang undangan akikah bayi, ya sudah daripada keluar rumah beli kado kan mendingan yang ada saja. Ya nggak Ya nggak.

6. Gabag Seri Back pack seri Calmo


Jeng-jeng ini tas yang multi fungsi karena bentuknya besar, jadi bisa banget buat masukin laptop. Terus kalau bareng bapaknya ke luar rumah, jadi enak mau minta tolong bawain si tas. Hehe. Kebetulan ini sudah saya prelovedin hihihi.

7. Gabag Seri Hawaian



Konon ini merk paling MAHAL di antara series tas Gabag. Bisa jadi tas punggung dan bisa jadi tas cangklongan. Senyamannya saja. Tipe diaper bag ini tidak memiliki cooler bag, tapi jangan salah bisa muat macem-macem loh. Dalamnya besar banget. Cuma kalau boleh jujur, seringnya yang dipake itu  yatas seri Hawaian ini dibanding tas model lainnya untuk sekarang :*. Mungkin karena sudah lama bersama kali ya :"). Berat melepaskan :") #eaaa.

Cara pakai Tas Diapers

1. Biasa diletakkan di stroller. Kece kan kalau dipake di mall. Gak kelihatan kayak tas diaper hihihi



2. Dibawa langsung. Bisa dijinjing dicangklongin atau digendong jadi ransel


Tas Diapers yang muat banyak barang

Yang saya suka juga dari Gabag itu, tasnya walau kelihatan kecil tapi bentuknya lebar dan besar di dalamnya. Yah, tahu sendiri bawaan tas bayi itu pasti banyak dan penuh. Kan mendingan bawa banyak barang buat bayi, daripada ada yang keluapaan di bawa.

Terus alasan lain saya suka tas Gabag itu, sampai bisa punya banyak tas merk ini karena tas Gabang itu reslitingnya paten banget tidak gampang rusak.

Berikut saya contohkan cara memasukkan banyak barang ke tas Sentani.


See? Muat semua kan? 

Gimana sudah bisa milih-milih tas diapers untuk kita? Kira-kira di antara ke-7 tas Gabag saya punya, lebih suka yang mana? Untuk sekarang saya sih sukanya pakai tas Sentani. Habis lagi tren kan model jinjing gitu. Tentunya juga bisa dipake kemana-mana kan?

Selamat pilih-pilih tas diapers bayi ya tapi tetap stylish pakai Gabag, produk Indonesia :*


6 comments:

  1. Aku punya yg Gempita, Mbak. Meskipun anakku sudah nggak pakai diaper, sangat membantu kalau mau bawa barang banyak.

    ReplyDelete
  2. Pingin beli yang seri sentani, hehe. Lucu motifnya batik gitu.

    ReplyDelete
  3. Yang seri Calmo bagus. Bisa dibawa Pak'e hahaha. Elegan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa hahaha tapi para suami mah mau aja bawain kok biasanya wkwkw

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^