Serba Gratisan di Uzone Point


Hahayyy. Lagi ngapain? Pasti sudah sibuk mau mudik atau persiapan lebaran ya? Saya belum tahu nih, jadi pulang apa tidak secara suami masih masuk sampai tanggal 12 huhuhu.


Ya sambil bengong mikir nasib THR-abis-mudik-gagal-plus-kena-jadwal-piket-lebaran sambil baca berita enaknya ya leyeh-leyeh. Biar paling tidak gak bete-bete banget. Biasanya baca berita pakai browser itu berapa kali sehari? Paling rata-rata 5-10 ya baca artikel di portal web gitu?

Ada link dikit dengan berita yang bikin penasaran dishare sama teman saja, kita langsung pengen buka. Belum lagi kalau ada yang viral trending gitu.  Bisa-bisa semua langsung di baca terus gak berhenti-henti. Ya nggak? Yaaa ganti-ganti sama buka akun instagram lambe turah-lah ya. Hehehe

Saya juga gitu kok. Sambil jaga anak mainan berantakin rumah, pas ada yang lagi dibahas langsung gugling buka Uzone baca-baca sampai kadang lupa waktu. Atau pas mau bobok, sambil nyusuin baca artikel yang renyah sampai ketiduran. Sapa hayo yang mirip sama saya?

Nah, saya mau bagi-bagi info tentang Uzone Point. Sudah pada tahu belum? Uzone ini portal berita yang bisa dipegang akurasinya. Secara sekarang banyak banget portal yang isinya kadang-kadang hoax. Kalau baca di Uzone paling tidak beritanya pilih dan terpercaya.

Yang enak dari baca berita di Uzone ini kita bisa dapat banyak gratisan lewat Uzone Point. In iadalah bentuk apresiasi Uzone untuk para Uzoners setia. Caranya mudah kok. Cukup baca, komen dan share artikel ke sosial media kamu nanti bakalan dapat poinnya. Akumulasi poin bisa ditukar/ direedem dengan banyak hadiah. Untuk sekarang sih baru tuker pulsa segala operator saja, tapi ke depannya bakal banyak pilihan reedemnya.

Yang penting untuk awal jangan lupa sign up ya di www.uzone.id . Kamu bisa pakai akun sosial media yang terdaftar biar dapat tambahan banyak banget poinnya. Baru daftar saja kita dikasih poin  pertama sebesar 100. Oh ya, kalau kita sign up di Uzone  pakai akun sosial media poin Uzone-nya makin gede. Yaitu kita bakal dapat 1000 point. Jangan lupa lengkapi profile biar dapat tambahan point.

Cara daftar member Uzone

 Sampai bulan ini saja promo sign up lewat sosmed dapat 100 point

Setelah sign up yang harus dilakukan itu : BACA-KOMEN-SHARE. Kita tinggal baca-baca saja artikel di Uzone sesuai selera. Mulai entertainment, lifestyle sampai tentang kpop juga ada. Saya sih suka baca tentang kesehatan sama pengasuhan anak biar nyambung bacaannya.

Setiap baca, kita bakal dapat point sebesar 10. Untuk komen (beneran yang masuk akal dan nyambung sama berita yang dibaca )pasti dapat point juga. Buat saya yang kadang komen "Wah bagus" "Makasi infonya" dan semacamnya bisa mulai belajar nambah kosakata buat komen hehehe. Makanya poinnya untuk komen itu gede banget 75. Sedangkan kalau kita share ke akun media sosial, kita bisa nambah lagi poin sebesar 50.

Mayan banget kan?

Trus susah gak reedemnya? Ya nggaklah. Pokoknya poinnya minimal kudu 5000 dulu baru bisa tuker gratisan pulsa ya ^^. Kan sekarang baru bisa tukar pulsa gratisannya, nanti ke depan bakal banyak voucher juga loh. 


Kita tinggal login kayak biasanya trus klik reedem point. Pulsa operator yang dipilih bakal masuk ke nomer handphone yang dituju. Atuhlah kapan lagi bisa dapat pulsa gratis cuma dari baca, komen dan share artikel? Mayan banget buat lebaran nanti telpon keluarga ^^.

Dah yuk ah buruan baca Uzone biar dapay Uzone point. Hari gini dibayarin buat baca artikel, kapan lagi coba kalau bukan di www.uzone.id . Kumpulin point sebanyak-banyaknya. Pointnya kayak bikin dapat THR lagi \m/. 

9 comments:

  1. Aku termasuk golongan yang gagal mudik dan jadilah terhibur karena baca Uzone, hihihi.

    ReplyDelete
  2. Sudah buat akun di Uzone Mba, dan asyik sekali bisa dapat point yang bisa di redeem gitu.

    ReplyDelete
  3. saya udah daftar nih mbak. Lumayan pointnya bisa buat beli pulsa.

    ReplyDelete
  4. Emang lumayan banget nih mba. AKu daftar aja udah langsung dapat 1000 point. Tapi ya harus verifikasi data juga :)

    ReplyDelete
  5. Yuk semangat dapetin 50rb point biar direndem dapat pulsa akeh

    ReplyDelete
  6. jadi semangat baca2 artikelya kalo gini hehe

    ReplyDelete
  7. aku suka bnget ada bonus pointnya biar emak hemat beli kuota hehe...

    ReplyDelete
  8. Aku lagi semangat ngumpulin sampai lima ribu nih, biar bisa ditukerin pulsa hehe.

    ReplyDelete
  9. Enak ya cha ada portal berita yg bs balikin kuota

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^