mEnyuSuRi HuJAn dEngAN Gak JeLaS


judul diatas bukan berarti aku jalan kaki mengelilingi seluruh kota bogor.big no no mana kuat aku hoho.iso gempor sikilku yoo...hehehe

minggu malam bogor hujan, kebetulan aku dari jakarta menghadiri perhelatan gengku STers untuk menghadiri meritnya k emi dan MT...capek seneng dan bahagia melihat salah satu kakakku menikah...selamat yaaa ka may..muuahh





ngomong2 tentang hujan, aku yang dari jakarta ngedumel karena sandal tinggi yang (terpaksa) aku pakai sangat-sangat menyakitkan*aku suka kagum sama orang yang bisa pakai sandal tinggi lama2 tp g kesakitan ck ck hebat...jadi bikin jalanku agak tertatih-tatih nahan sakit..

yah karena mobilnya perlu dirawat inap aku terpaksa naik bis...dari terminal aku jalan dipajajaran menuju parkiran botani tempat aku parkir motor tadi pagi*bisa meraba-raba posi2nya kan lohhhh!!!hehehe

*aah hujan rintik-rintik...senangnya...pintu keluar terminal sekarang seperti ini ya terlihat begitu berbeda...arrrgghhh aku kangen dia*

sepanjang perjalanan, aku yang awalnya sangat2 gak menikmati jalan kaki, malah melama-lamakan diri sambil menikmati hujan.biasanya siih kalau lg hujan gini, aku asyik-asyik aja ngebut nyetirnya sambil dengerin musik mp3 ...tanpa memandang para pejalan kaki yang kadang harus menghindar dari serangan kubangan aer yang nyiprat ke mereka. Sebodo amat yeuh..

hehehe...cipratan itu tak lain dari mobil-mobil yang terhormat yang kadang ga mau tau (dipikiran pengendara mobil yang penting bukan gw*betul ga?saya berpikir begitu karena saya juga pelakunya hehehe) kalau kadang dan seringkali
cipratan aer ujannya kena kepengguna jalan yang lain...huhuhu

iya dimobil enak pake ac, gak keujanan, nyaman dengerin musik, atau dll..lah pejalan kaki yang kudu lari-lari nutupin kepala*biar g sakit, atau berlindung dipinggir2 toko kala ujan deras, yang pada naek mobil gak pada mikir kan...boro-boro dah mikir yang ada jangan sampe mobilnya lecet dah xaxaxa


sedikit aku berkaca sama diri sendiri..yupz...ternyata aku selama ini begitu egois*anda jugakah?...sekarang saat aku lagi menjadi pejalan kaki yang keujanan dan kecipratan...baru terasa..rasa sosialku kurang..sangat malah

ternyata egois dan kesombongan mulai kudu dilunturkan.yup harus itu..

*hujan rintik-rintik..enaknya...masih didepan ngesti euy, blanja banyak harga murah kalo ditoko itu xixixi....aduh kenapa aku tambah kangen dia*

pikiranku melayang beberapa tahun lalu saat mulai mandiri*ehm, dimana aku selalu menjadi pejalan kaki kemana-mana*ngirit...sepertinya jalan kaki itu suatu keharusan(habis mau pake apalagi yo)..kuat jalan kesana-kemari demi ngidupin kebutuhan sehari-hari...

sekarang...boro2 dah jalan kaki, pengennya enak nyaman aman tenang. hahahay. acapkali aku mengumpat (baca memuji hehehe) orang nyebrang atau pengendara motor nyalip tiba2...tanpa mau ngerti perasaan mereka. ya iyalah mereka kan juga buru2 mau pulang ketemu keluarga, seperti aku buru2 pulang ketemu anak2 tercinta..

egois dan kesombongan harus mulai dikikis kayaknya...

*hujan masih rintik-rintik...sekarang aku mau nyebrang kearah botani lewat zebra cross...hehe botani ini dulu tempat kuliahku sayang dah jadi mall*

senengnyah melewati perjalanan ini dengan jalan kaki, yang biasanya aku males jalan*pantes gendut, sekarang aku malah menikmati hujan ini malah sambil menengadah keatas*indahnya langit ternyata walau hujan...walau gak ada bintang...

sakit akibat hak tinggi yang tadi jadi gak kerasa lagi...nikmat banget...g tau kenapa perasaan aku seperti ini*mellow atau karena lagi kumat sakit..macam-macam pula aku ini? :P

cK ck ck... ternyata kenapa aku begitu bodoh selama ini..kenapa aku tidak sadar selama ini...sembrononya awakku rek...

aduh Gusti...
ternyata aku begitu melupakan anugrahMu..,yang selalu menemani kehidupanku dengan indah...yang ternyata aku selalu mengeluh dengan karuniaMu..yang ternyata aku jarang bersyukur sama Kamu...

NIkmatMu selalu kusalahartikan daN kusalahgunakan...Nikmatmu selalu aku keluhkan....dengan jarang aku menghadapMu...

Aduh Gusti...
ternyata aku menjadi hambaMu yang jarang memikirkan perasaan orang lain...hanya memikirkan kepentinganku saja.
Duh Pangeran, sepurane..maafin aku...

Ternyata Perjalanan hujan yang singkat ini banyak bawa note dalam otakku yang kudune aku harus sadar, aku kudu selalu bersyukur dan tetep semangath...agar Dzat Yang Maha selalu menunjukkan yang terbaik buat aku...semoga, berusaha, dan diusahain

*akhirnya dah sampai kedalam mall...yah dah ga kena ujan lagi dah....huhuhu..krucuk2 lapar..makan dulu ah difutkot nyam-nyam..enyak-enyak...hikz ternyata aku selalu kangen dia semoga dia menyadarinya*


---pengennya nulis filosofi namun apa daya daya menulis tak sampai----



pEnGeN SEmEdi


hari ini aku hanya pengen mengeskpresikan diri saja...
tentang perasaanku saat ini
ga penting seee emang*tapi blog2ku ini kaan hehe
pengennya siii berpuisi...
sayang apadaya echa g romantis.hohoho*hari gini romantis???sayang cinta?lope2?hehehe
saya iri sama org2 yang bisa membuat lantunan kata2 indah :(

hari ini dan beberapa hari ini...ternyata...

mata...ngantuk pengen bobo*gimana g ngantuk yak hehehe

hati...bingung terombang-ambing takut sedih walau bahagia atau sangat bahagia???*namanya juga saat jatuh hati harus siap patah hati kan??filosofinya sii kek gitu...beratz euy hikz...

kerjaan...target target dan target*lah kamu di PB gimana gak target hehe

keluarga...kangen kangen kangen*sayang aku gak bisa pulang

anak...i love u i love u...*sabar ya menunggu untuk seorang papa..sapapun nanti

jamaah...males meliburkan diri dl n g semangath*segalanya yang berhubungan pengen kulupain dulu...yang ini entah sampai kapan

yang aku tau sekarang mau libur libur dan libur...dan semedi tentang tahun 2009 kemaren...biar 2010 lebih ada semangath baru....kegagalan-kegagalan kemaren mari kita tutup rapi dengan mengenang dan jadikan pelajaran...bukan melupakan....karena semua cerita lalu kemaren sudah ada qadarNya...

so mari kita introspeksi diri....tetep tersenyum ya cha,...emang kudu ngene dalane...yo wes mlakuo ae yoo
Allah sayang kamu, cha..mmmuuuahhh

MAmA...i LupH U Full

mama ma wolfy

Ibu aku Reni Putri Sejati
Putri Indonesia Harum Namanya
*hohoho ini nyanyikeun seperti lirik ibu kita kartini*

hari ini hari ibu.Trus kenapa cha? Dari pagi aku kangen denger suara mama..jadilah aku telepon mama

"ma..met hari ibu"
"iya makasih"
"ma adek pulang yaaaa"
"gak usah abis kecelakaan mending istirahat aja"
"kan adek kangen"
"iya tapi kalo sakit jadi brabe kaaan"

*sedikit mikir nti jadi pulang ga ya*

huhuhu padahal rencananya nti malem aku mau pulang.tenang masi ada waktu beberapa jam sampe malam untuk mikir aku bakal pulang kampung gak ya... :P

abis aku kangen banget sama mama papa..huhuhu,,rasanya gejolak dalam dada ini(halah) ga bakal berenti kalo g ketemu beliau-beliau...hihihi

*masih berpikir aku ntar malam pulang ga ya*

pulang gak pulang gak pulang gak...pengennya sih pulang...ketemu mama papa..paling gak dipeluk...kayaknya sudah lama nian aku tak dipeluknyah...hikz

oh ya hari ibu ya sekarang...selamat hari ibu ya mama mama ibu ibu mami mami...terima kasih buat semuanya...semoga amal ibadah diterima disisiNya..amin (loh!!).Gini2 aku juga ibu-ibu loooh...ibu cucuth dan nyinyi..wkwkwkwk :P.. (membayangkan nti cucuth dan nyinyi nyiapin apa yaaa buat aku :P )

*jadi berpikir untuk pulang gak ya*

dah nelpon mama, aku telpon mami...kangen sama mertuaku itu...pasti mami seneng aku datang :)...eh mama juga pasti seneng... :) hehehe..draw..

mama makasi buat semuanya..makasi dah nemeni adek selama ini...walaupun kita suka duet maut*xixixi mama tetep mamaku...dan ad tetep anakmu...aku cinta mama...makasih ya mamaku...mmmuuuaaahhhhpucca_love_04

bahagia mendengar suaranya tadi pagi..i luph u full mom

*tetep masi ingin pulang, mari kita berpikir keras.eits kita?aku aja kaleeee*