ASUS ZenPower, Power Bank Mini Berkapasitas Besar


Sebagai anak kekinian, menurutku kalau handphone mati pas dijalan itu mengurangi keeksisan, cewek eksis 2015
Sering bete nggak sih kalau handphonenya matot pas lagi dijalan? Atau lagi asyik live tweet acara, ternyata malah gagal ikutan karena hp mati? Lagi mau foto-foto kita lagi dimana eehhh handphonenya lowbatt. Iya kalau misalnya bawa charger dan ada colokan sih masalah selesai, lah kalau dijalan gimana? Mau nggak mau kita harus sedia yang namanya power bank kaaaann?

Tapi biasanya power bank itu kan berat dan besar kan? Dayanya juga nggak banyak. Masak iya kudu bawa powerbank sampe 2-3 biji kalau kita seharian diluar rumah?

Untung sekarang saya pakai ASUS ZenPower. Power bank yang bentuknya kecil cuma seukuran kartu dan beratnya cuma 215gram, tapi powerbank ini punya daya 10050mAH, Walau bentuknya tebal, tapi yang saya suka desainnya manis dan masuk dikantong. Kalau mau milih ada 5 warna yang kita bisa pilih, yaitu pink, gold, hitam, biru dan silver. Saya punya nya yang warna gold.

Cukup nggak seharian? Cukup banget kalau buat saya... Kebetulan baterai hp saya itu 3000mAH. Karena Asus ZenPower ini kapasitasnya 10.050mAH, jadi bisa ngisi handphoneku sampai 3 kali kan. Baterainya power bank ini pakai Japanese Panasonic Lithium-ion rechargeable. Makanya sangat cukup buat keluyuran seharian dengan handphone tetap menyala. ^^ Mau live tweet, mau janjian sama teman, mau foto-foto sampe butek atau tetap akses internet tetap nyaman karena handphoennya nyala terusss. Nggak takut mati noh handphone kan?.

Isi kotaknya terdiri dari kabel usb, buku panduan dan power bank. Harganya dibanderol sekitar 300ribu dan garansi 6 sampai 1 tahun (tergantung pedagangnya :p). 

ASUS ZenPower

Oh ya, saya nggak lagi promo loh ya... Cuma memang bener, simpel kalau punya power bank ini buat saya. Kecil dan dayanya besar, paslah kalau saya kebetulan ada kegiatan diluar rumah dan fakir baterai tapi nggak bawa/ada charger. Membantu banget loh! Saya jadi tidak perlu lagi bawa colokan dan charger kemana-mana, atau minta tolong buat charger handphone di bis/taksi kalau lagi lowbat. Cukup dicharger pakae ASUS ZenPower ini. Mau update apa saja nggak perlu takut handphone lowbatt, eksis jalan terus sepanjang hari ^^. 


Tempat konektornya dan tombol power

Dayanya 10050mAH

Kalau boleh saya bandingkan dengan produk power bank lain, ASUS Zen Power ini lebih lebih enak digunakan. Soalnya, selain dia punya fitur ASUS PowerSafe yang otomatis mematikan powerbannk yang chargenya sudah penuh. Biasanya kan kalau kita ngecharge powe bank, walau sudah penuh tapi dia tetap ngisi dan tapi pengurangan baterainya tetap jalan. Nah, kalau ASUS ZenPower ini nggak, dia akan langsung otomatis mati. KJadi, kita bisa tidur nyenyak tanpa harus nungguin baterai penuh.

Ada yang sudah pakai produk ini? Gimana? Enak kan? ^^ Eksis seharian tetap jalan, tanpa takut handphone lowbat. Berkat Asus ZenPower nih! Yippie!


21 comments:

  1. Wah, desainnya kece nih mba. Jadi pengen punya juga, huhuhu..

    ReplyDelete
  2. widiih keren nih.. pengennya tadi ngebandingin dengan pb nya samsung yang didapat pas launching S6 tapi ternyata lum hoki nih gue.

    Eniwei blog echa ini paling konsisten sejak kapan ya gw berkunjung dari 2010 tampilannya seperti ini plus kupukupu dan timeline cucuth dibawah itu ^^

    keep on blogging.. semangat truss.. echa yang inspiratif.. gw lagi program juga nih nyoba nulis macem2 review 3x seminggu biar rank juga meningkat ^^

    ReplyDelete
  3. nyesel deh gak dapat PB ini.. ketinggalan inpohhh

    ReplyDelete
  4. Quote-nya kagak nahaaan hahaha! Cewek eksis 2015. :v Kalo aku, yang paling penting hengpong jangan matot waktu laiptuit ya, Cha. Bisa kacau dunia persilatan. :D

    ReplyDelete
  5. widiiiiih 10050 mAh berapa kali ngecas tuh mba? mAh nya besar ..

    ReplyDelete
  6. Aseg..cewek eksis..hihihi....
    Pengen mak caaaa...
    Eikeh ketinggalan kemareenn..
    Hiks blm rejeki..

    ReplyDelete
  7. keren ni memang, wajib beli dan wajib punya ini mah harus :D

    ReplyDelete
  8. wah, enak banget ya, mba. Bisa otomatis mati kalo kepenuhan ngisinya.

    ReplyDelete
  9. Memang zaman sekarang udah canggih, patut dicoba tuh power banknya, biar eksistensi terjaga terusss... hehe :) Salam kenal ya Mbak... :)

    ReplyDelete
  10. Aku udah coba emang beneran banyak lebihnya nih powerbank. Mungil tapi kapasitasnya gede. Cocok buat anak eksis macem kita ya mak :))))

    ReplyDelete
  11. Lumayan.. Harganya jga lumayan :)

    ReplyDelete
  12. saya juga punyaaa! Nanti ah direview :)

    ReplyDelete
  13. Kereeennn...mauuu...designnya itu lho bagus ya mba echa...

    ReplyDelete
  14. suka desainnya yang stylish....

    ReplyDelete
  15. Asus ini emang keren abis mbaaaak :)
    Dan powerbank ini kuat buat dipake nge-charge tablet juga lhooo...
    Bukan cuma smartphone aja :)

    ReplyDelete
  16. Enaknyaaa yg cobain. Aku kudet gak tau link formnya waktu itu. :(

    ReplyDelete
  17. aseeek jadi seneng ngeblog pastinya :)

    ReplyDelete
  18. Asus ZenPower emang keren. Aku bisa ngisi hapeku sampe 6x. Biasanya padahal cuma 2 - 3 kalia aja. Tengkyu deh...
    Btw, reviewku mash d draft nih :D

    ReplyDelete
  19. ini dia yang berdaya besar, keren, bisa ngechas sampai 3 kali . mantap kalau dijadikan powerbank sendiri :v

    ReplyDelete
  20. Cocok ni... Kebetulan Batere Lenovo qu jg 3000 mah

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^