EcHa


echaimutenan


Salam kenal semuanya...

Halo, panggil saja saya Echa.

Saya seorang survivor kanker getah bening dan saraf kejepit, berumur 36 tahun , ibu rumah tangga, ibu keluarga R5 dari anak-anak lucu yang nama depannya R semua, sangat cinta pada binatang (terutama kucing). 

Isi blog ini saya tulis sendiri. Isinya tentang cerita sehari-hari, cerita tumbuh kembang anak-anak kami, cerita tentang cucuth (15 tahun) kucing tercinta saya, tentang hobi make up saya dulu, cerita tentang hobi babywearing menggendong, cerita perjuangan ASI, cerita kesehatan saya berjuang dengan kanker dan syaraf kejepit, cerita kecintaan saya utak-atik gadget dan cerita lain suka duka kehidupan saya. 

Saya punya beberapa blog  :

Untuk kucing kesayangan saya, Cucuth, di http://catatansicucuth.blogspot.com

Blog saya satu lagi tentang sehari-hari juga http://echaimutenan.wordpress.com


90% tulisan diblog ini merupakan review dan saya diberikan kompensasi untuk tulisan tersebut. Selain itu, ada tulisan yang dipergunakan untuk mengikuti lomba dan ada beberapa postingan yang memang opini pribadi atau review bukan berbayar. 


Untuk prestasi yang pernah saya menangkan bisa dilihat di halaman Award

Silahkan dilihat-lihat semua karya-karya postingan saya. Mohon baca laman disclosure saya mengenai hal ini disclosure)

Suatu penghargaan besar buat saya karena blog ini menjadi blog terbaik kategori family and parenting di hari blogger nasional 2015 ^^

Sejak tahun 2017 saya menggiatkan hastag #keluargapenuhcinta. Ini sebagai pengingat bagi saya dan suami untuk selalu bersyukur, kalau kami bersatu benar-benar karena cinta semata (bayangin sebulan ketemu langsung nikah), adanya anak-anak juga karena cinta dan dalam setiap menjalankan hidup bersama ini didasari dengan cinta. Yang pasti semua karena cinta dan ijinNya sehingga kami bisa jadi #keluargapenuhcinta. Semoga Allah selalu melindungi saya sekeluarga. Aamiin.

Saya tidak menerima review produk susu formula, alkohol, dan rokok. 

Ada pertanyaan atau ingin bekerjasama? Segera email saya di echaimutenan@yahoo.com.