Bekal Sehat Sekolah Raffi


Bekal Sehat Sekolah Raffi. Siapa buibu disini yang punya drama baru bikin bekal sekolah buat anak setiap harinya? Saya bakal langsung tunjuk tangan. Semenjak Raffi sekolah, saya setiap hari selalu bingung menu bekalnya apa saja. Soalnya kan kudu mikir makanan yang saya buat harus tetap segar sampai waktu Raffi makan nanti.


Jadi selain menu makanan, saya juga harus mikir wadah yang cocok itu yang seperti apa. Kan kasihan kalau saat waktunya makan bekal tapi sudah dingin atau tidak segar lagi :(. Nah loh, nambah pikiran saja kan?

Borong diapers Goo.n di Alfamart
Soalnya sering banget promo <3 p="">

Untungnya, saya hampir setiap hari pasti 'jajan' di Alfamart. Maklum tinggal diperumahan kan lebih gampang belanja di Alfamart daripada supermarket. Apalagi jaraknya dekat tinggal jalan kaki dari rumah juga sampai. Sudah pada tahu belum kalau sekarang di Alfamart lagi ada program koleksi Toples Vakum Eksklusif. Jadi loyalty program ini salah satu bagian dari program Kejutan Akhir Tahun Alfamart. 

Ini loh koleksi toples royal vkb alfamart

Cara pakai alat pompa vakum untuk toplesnya


Semenjak jadi ibu-ibu ((((IBU-IBU))), saya senang banget koleksi macam-macam toples :v. Entah kenapa naluri keibuan tentang toples tiba-tiba keluar kalau melihat toples :v. Makanya, pas kan ada toples vakum Alfamart ini. Toples vakum dengan merk Eropa ini bisa buat nyimpen apa saja dan bakal ngejaga makanan tetap segar tahan lama. Nah, pas kan buat bekal Raffi ^^. 

Ukuran toples ini juga bermacam-macam, mulai dari 600mL sampai 1,5L. Oh ya, selain itu toples ini 100% kedap udara, 100% kedap air dan ada perlindungan anti bakteri-nya.  Soalnya ada power vacuum pumpnya buat ngeluarin udara dari toples jadi toplesnya kedap udara. Magic!

Lihat deh, bekal Raffi jadi semarak kan setiap harinya ^^. Dan saya tidak perlu bingung lagi karena Raffi bakal mengkonsumsi makanan yang sehat ^^. Btw, ini juga bisa buat menyimpan makanan, sayuran dan bumbu-bumbu loh. Jadi lebih rapi kan kalau dimasukkan ketoples ini.


Foto beberapa bekal sekolah Raffi dengan toples alfamart
Yang praktis aja bekalnya hehehehe

Foto penyimpanan makanan dan bumbu dengan toples alfamart


Lucu kan? Lucuu dong tempatnya ^^. Mau? Gampang kok caranya! Ini cuma ngumpulin stamp saat belanja saja ^^. Jadi, kita tinggal belanja di Alfamart minimal 40 ribu akan dapat 1 stamp dan ini berlaku kelipatan. Terus kalau kita belanja produk sponsor tertentu, kita bisa dapat tambahan stamp huhuy. Jadi cepet kan ngoleksi toplesnya \m/.

Jadi kalau stamp-nya sudah lengkap, kita tinggal nambah biaya mulai Rp. 24.900 sampai Rp 49.900. Tergantung mana yang mau ditukar. Pan lumayan atuuuhhh belanja di Alfamart, eeeeh ujug-ujug bisa dapat toples unyuukk.

Program pengumpulan stamp ini berlangsung dari 1 Agustus-23 Oktober 2016, sedangkan penukaran stamp-nya sampai 31 Oktober 2016


Ini loh dipajang dirak depan Alfamart jadi gatalable buat dimiliki kann


Btw, sudah tahu aplikasi AlfaStamp tidak? Ini aplikasi punya Alfamart dan sudah bisa didownload di playstore. Nanti kita akan otomatis dapat 5 stamp kalau pakai aplikasi ini. Mayan loh hemat 200ribu kan :D (1 stamp kan 40ribu). Di AlfaStamp ini kita bisa melihat banyak promo stamp yang sedang berjalan di Alfamart. Tinggal masukin barcode atau nomer kartu Ponta kita untuk masuk keaplikasinya ^^. Stamp-nya jadi bentuk digital gitu, kece kan?


Oh ya, jangan lupa belanjanya pakai kartu PONTA ya! Pan sekalian, belanja dapat poin, dapat stamp, dapat toples ihiyyy. Dobel-dobel bonusnya huhuy. 

Yaaaah, maklumlah ya... Namanya juga emak-emak :"), ada promo dikit langsung dah radarnya nyala :v :v. Etapi beneran, saya hampir tiap hari ke Alfamart buat jajan. Rasanya tuh ya, ada saja yang mau dibeli. Buat saya, ke Alfamart itu rekreasi --", sampai pada hapal sama papih, Raffi dan saya :D.

Lihat!! Mbaknya saja saking sudah kenal (baca: sering belanja) sama saya 
mau aja foto buat diblog lohhhh

Yuk, buruan koleksi toples vakum Eksklusif dari Alfamart ini! Cuma sampai akhir Oktober 2016 loh!. Kan lumayan banget buat menyimpan berbagai macam makanan buat keluarga. Bekal sekolah Raffi juga jadi tambah sehat buat dikonsumsi \m/. Asal jangan lupa dinamain ya, biar tidak tertukar dengan punya temannya. Hihihi kan sayang banget kalau hilang :D.


Btw, ada lombanya loh toples vakum ini hadiahnya 15gram emas *glek mupeng.  Makanya buruan ke Alfamart dan dapatkan toples vakum eksklusifnya \m/. Yang pasti, saya jadi tidak bingung lagi pakai toples buat bekal sekolah Raffi setiap harinya^^. Makanan tetap segar dan tetap sehat dikonsumsi Raffi.

[Sponsored Post]

Komentar

  1. Sekarang lagi trend bawa bekal juga ke kantor. Aku juga berasa ibu-ibu kalo liat tempat makan hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya daripada ngebungkus juga lebih hemat xixix

      Hapus
    2. Sy punya anak, juga sering di bungkusin sama ibunya. Niatnya sih biar irit. Tapi tetep aja, jajanya gk mau di kurangin. Hadeuh...

      Hapus
  2. Haha... ternyata di mana-mana sama ya Mak.. Jasi emak emak tu gak bisa ngeliat peralatan dapur. Pinginnya bawa pulang semua, padahal tau kapan pakenya. Hikz..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi toples emang kudu sedia soale ada ae seng bisa ditoplesin xD

      Hapus
  3. aku selalu bawa bekali yang praktis dan sehat..karena wajib ada sayur dan buah :). Sekolah juga ingatkan makanan sehat selalu di sini, Echa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalau buah itu mis apel kudu dikupas mba..suka item sebelum dimakan kasian
      paling pisang sunpride gt aku

      Hapus
  4. Naksir toplesnya deh... eh tapi aku senang loh sekarang aplikasi Ponta bisa di hape...

    BalasHapus
  5. nasi bentuk mobilnya lucuuuu .. anakku juga hobi kalo makanan dibntuk2 gini mba.. emaknya aja nih yg jrg sempet bikin ginian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih ini mah malah gampang. tinggal dimasukin dibejek2 biar ngebentuk

      Hapus
  6. Cantik banget toplesnya jadi pengen punya. Mbk kasirnya ramah mau difoto ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saking seringnya belanja sana xD yuk dikoleksi

      Hapus
  7. raffi bahagia banget yaa, punya ibu kaya mba echa yang bener2 memperhatikan kesehatan anaknya

    BalasHapus
  8. keyen eung, aku baru dapet beberapa stamp, sama Kifah suka dibuang buang, ditempel disembarang tempat, jadi aja lama ngumpulinnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwk pakai alfastamp biar cepet penuh mayan 200rb hemate

      Hapus
  9. Seneng banget kayak rafi dibawain bekal, gue dulu gak pernah samasekali, hihiks

    BalasHapus
  10. Uhuk... Kreatif eung bikin bekelnya hihi... Aq juga uda punya nih toples, apik ya ternyata hahaha...

    BalasHapus
  11. waaah, aku pingin punya toplesnya juga... mau isi bekal untuk naqiya saat titip ke pengasuh

    BalasHapus
  12. Bekalpun jadi unyu kalau mba Echa yang buat

    BalasHapus
  13. Aku juga udah punya beberapa toples vakumnya, Mak. Tinggal praktekin koleksi resep masakan buat bekal suami ke kantor :D

    BalasHapus
  14. Aih jadi kepengen punya toplesnya ...keren :)

    BalasHapus
  15. Plis ajarin aku bikin bikin bekal sehat plis :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. wes beli ae dialfamart roti ama susu juga sehat xD

      Hapus
  16. raffi bekalnya unyu banget,apalagi tempat bekelnya toska kereeeen. aku mau ah ke alfamart nukar stamp

    BalasHapus
  17. kamu kok kreatif bener sih bikin bekelnya, cha...

    BalasHapus
  18. Aku sejak gadis udah suka koleksi toples mba, wah boleh banget langsung ah cus ke Alfa :)

    BalasHapus
  19. Ada yang lebih terjangkau lagi ternyata. Pas banget lagi butuh tempat2 makan yang keren dan kece tapi kualitas tinggi kayak gini nih. Tadi pas mampir ke alfamart terdekat, katanya stoknya lagi kosong :( jadi ga bisa liat bentuknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi gpp pakai stampnya yang penting dikumpulin ^^

      Hapus
  20. Mamanya rajinn pasti rafinya senang banget..

    BalasHapus
  21. Duh suka gak kuat liat aneka toples. Aku sudah berubah jadi anak rebel jadi calon ibu ibu rupanya :')))

    BalasHapus
    Balasan
    1. podo :v padahal abis itu toples kemana ilang :v

      Hapus
  22. Iya Mba masih mending bawa bekal sendiri, daripada beli di kantin. Lebih Sehat dan bergizi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya anakku masih kecil kudu dibawain bekal masih xD

      Hapus
  23. KAlau udah pakai toples vakum gitu, makanan hangat bisa tahan lama gak, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sampe siang gitu masih lumayan anget mbak. lebih kemakanan yang buat nyimpen seh

      Hapus
  24. Keren ya toplesnya.. :3
    Boleh ni kapan2 ke alfamart.. :)

    BalasHapus
  25. Yaaahhh... promonya tinggal bulan ini ya. Dah terlanjur belanja bulanan nih T_T

    BalasHapus
  26. Mbak Echaaa...
    Sekarang kulkasku jadi kekinian banget gara2 dihiasi sama toples unyu ini hahaha...

    *melipir ke alfamart buat ngeborong produk sponsor*

    BalasHapus
  27. Aishhh , yang rajin belanja di Alfamart. Aku juga sih, langganan karena deket rumah ^^

    BalasHapus
  28. Waah, aku punya kartu Ponta. Mauuu ah, beli toplesnyaa :D

    BalasHapus
  29. Pompa itu cara pakenya gitu ya... baru tau :D buat isi kulkas emang enaknya pake food container gt ya mbak, lbh enak diliat hihi

    BalasHapus
  30. Aku kok ga pernah dapet stampnya ya tiap belanja. Padahal pengen juga ngumpulin toplesnya

    BalasHapus
  31. Rafiiii.... Bagi bekelnya dooong. Mami Rafi kan pinter bgt masak...

    BalasHapus
  32. wadahnya keceeeee.... ada warna apa aja ya?

    BalasHapus
  33. Ahhhhh...naksir sama toples-toplesnya makkk.

    BalasHapus
  34. oh gitu ya cha..toples ini harus di pompa-pompa gitu..hehe baru tau aku suerr *ndesobanget :D

    BalasHapus
  35. Sama Mba Echa.. saya kalo ke alfa tinggal jalan kaki :)

    kemarin2 sempat ngumpulin stamp, tapi pas lain kali belanja ga dikasih lagi lupa ga nanyain sama kasirnya :( jadi belum nambah lagi deh.. padahal mupeng juga sama toplesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk mak kesana lagi kan tinggal jalan kaki ^^

      Hapus
  36. Bekal Rafii bikin ngiler tuh. Eh aku juga sudah punya toples dari Alfamart ini, udah dapet 4. Alhamdulillah bisa nyimpen cemilan Dimas.

    BalasHapus
  37. Ihhhh kok lucuk banget itu tempatnya chaaa...melipir ke alfa mart ahhhh :)

    BalasHapus
  38. Ternyata nyampe jugs dengan selamat. Ini yang kemaren uhuk..uhuk di blog sebelah hihi. Salam kenal deh mba. Mulai sekatang pembaca setia blog ini nambah satu :D

    BalasHapus
  39. waaa naksir toplesnyaaa... kebetulan si bungsu udah mulai rajin sekolah dan tiap hari kudu bawa bekel, mau ah beli kaya gituu...

    BalasHapus
  40. Aslina tuh tiap hari bekalnya dihias2? Gak percayaaa hehehehe... tapi emang penting sih. Untungnnya sekolah anak2 saya juga mewajibkan ortu membekal anak setiap minggu. Lumayan, ngurangin buat jajan yang bikin teriaaak! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha
      beneran dong ahhh #pencitraantingkattinggi

      Hapus
  41. Kulkasku blatak berantakan banget dan sepertinya butuh toples-toplesan kayak gini buat ngerapihinnya.

    BalasHapus
  42. Mbak aku blom jadi ibu, jadi blom ada naluri keibuan. Tapi tetep sih kalo liat vakum yg nongol naluri pengen koleksi dan wajib punya hahaha..

    Emang ya toples vakum ini daya pikatnya level tinggi, aku mupeng...

    BalasHapus
  43. dulu waktu saya kecil juga ortu saya ngebekelin makanan mulu. karna emang sih bawa bekel dari rumah lebih terjamin kebersihannya :D

    BalasHapus
  44. Mbaa echa.. Itu warna toplesnya cuma biru kah? Ada alfamart sih deket rumah, tpi dipi jarang kesana. Aplikasi stamp nya menarik tuh. Mau dipi cobain. Dipi sih kbetulan pengumpul mug.

    BalasHapus
  45. Wadah makan minum yg aman emang penting banget ya. Di saat Alfamart ngasih free, asyik banget lah :D

    BalasHapus
  46. Kalo iparku tahu perkakas itu Mbaaak, pasti ngebet diserbuuuuuuu :D
    Emang sih ya, kalo udah jadi Ibu, paling seneng bikinin bekal dan nanya "Besok mau dimasakin apa, Mas?"

    BalasHapus
  47. Keren yaa, kemarin liat di minimarket,ternyata buat vakum yaa

    BalasHapus
  48. Ini menariiik, tapi aku beli tempat makan bagus ujung2nya ilang mulu.. hiks, ngga relaaa.. suami suka lupa kalau abis make & ketinggalan dikantornya :(

    BalasHapus
  49. saya masih reedem 2 toplesnya, semangat ah sampai akhir bulan ^^

    BalasHapus
  50. pingin banget bisa bikin bento ala jepang,,

    BalasHapus
  51. Stikernya sedikit lagi, pengen lunch boxnya. Hehehehe

    Bentonya unyuuu aku suka cari2 inspirasi. Semangat terus mba Echaa...

    BalasHapus
  52. Wadah bekal itu krusial banget kalau buat aku. Soalnya aku dan anak-anak pada bawa bekal. Dan karena makannya banyak, jadi seorang bisa 2-3 kotak. Wkwkwk. Padahal aku dan si sulung pada suka ketinggalan kotak di sekolah n kantor. Jadi kudu punya banyakkkk...wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwwaaaaa bawannya banyak banget berarti xzD

      Hapus
  53. Saya lagi kumpulin stiker eh perangkonya juga nih mbak..biar bisa dapat toples kayak gitu..huhuhuhu

    *dasar emak-emak

    BalasHapus
  54. Waaah udah lengkap ya Mbak koleksinya. Euuuh, punya saya stikernya dimana yak. #ngubek2nyari ...

    BalasHapus
  55. Suka tempatnya mba. Tambah semangat anak anak kalo makan di taruh tempat makan yang bagus begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa apalagi kalau maemnya enakk jad awet

      Hapus
  56. Wah kotak bekalnya voleh juga.. sayangnya di tenpatku nggak ada alfamart huhu

    BalasHapus
  57. kreatif banget ya mbak satu ini..suka masak ya mbak?

    BalasHapus
  58. Alfamart jauh daei tempatku. Pdhal aku seneng banget ngadem di alfamart trus beli es krim :)

    BalasHapus
  59. sekarang saya pun lagi ngumpulin stamp-nya hihihi... suka banget sama toples,

    BalasHapus
  60. Kupunya stampnya udah ada 18 tapi blm nuker nih ca.. hampir aja lupa, makasih ya udah diingetin

    BalasHapus
  61. Baru tau ada aplikasi alfastamp! Mayan laaah dapet 5 stamp 😍

    BalasHapus
  62. Aku ga pernah manfaatin promo yang pake stamp di alfamart :(. Kebuang-buang semua stampnya hahah Padahal sering belanja

    BalasHapus
  63. mantep banget nih menu sehatnya, smoga suatu saat istriku juga pinter buat menu sehat bagi anak-anaknya ketika sekolah

    BalasHapus
  64. wah senaang rasanya ya jika kita bisa memberikan yang terbaik buat anak kita, sayangnya anak q masih kecil mbak, terimakasih ilmunya

    BalasHapus
  65. ikut senang lihat maenan dan makan gituan, keren bunda, semoga saya bisa ingikut gituan

    BalasHapus
  66. kreatif banget mbak, cara lain biar anak-anak mau makan gimana ya mbak ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^