Sayangi Keluarga Dengan Home Lift Terbaik Hemat Energi

Posting Komentar
home lift hemat energi pardi solusi

Saya jadi mengingat beberapa tahun lalu saat saya sakit saraf kejepit atau biasa dikenal HNP. Mau kemana-mana susah sampai dikasih kursi roda sama suami. Padahal saya terbiasa pergi-pergi sendiri ngurus anak-anak. Mau pindah ke ruangan satu ke ruangan lainnya saja susahnya minta ampun. Untung saya cepat bisa berdiri lagi, kebayang kalau kelamaan.

Terus jadi ingat saat merawat orang tua sakit. Mindahin dari kasur ke kursi roda saja ribet, belum dorong dari ruangan ke ruangan lain. Yah tahu sendirilah ya mengurus keluarga yang sakit daan terbatas jalannya kayak gimana. 

Cuma saya bersyukur karena saat itu rumah masih 1 lantai. Jadi masih lumayan  terbantu untuk pindah-pindah. Tapi pernah kebayang tidak kalau rumahnya dua lantai, bahkan tiga lantai atau lebih kayak gimana? Kebayang deh gendong-gendong orang tua melalui tangga dari atas ke bawah dll. Jangankan orang tua ya, anak-anak saja harus bener hati-hati kalau lewat tangga. 

Kemarin tanggal 28 Agustus 2021, saya dan teman-teman blogger dari ISB mengikuti zoom tentang Home Lift Hemat Listrik untuk memperingati Hari Listrik Nasional yang diadakan oleh PT #PardiSolusiAbadi. Karena ternyata hemat listrik itu bisa untuk berbagai macam bagian di rumah kita. Semua barang listrik di rumah kita itu memang tergantung pemanfaatannya demi kenyamanan dan rasa aman untuk jangka panjang.

home lift hemat energi pardi solusi

Katakanlah kita beli ac buat menyejukkan rumah, harus memilih yang hemat energi dan tentunya pasti hemat listrik. Kaarena dipakai jangka (lumayan) panjang, tentu mulai dari merek, kapasitas sampai daya juga dipikirkan selain kegunaannya.

Untuk kasus seperti paragraf-paragraf awal saya di atas, PT Pardi Solusi Abadi membuat suatu inovasi baru untuk memberi kemudahan bagi keluarga dan usaha yang membutuhkan lift hemat energi #HomeLiftHematListrik . Bahkan lebih hemat dari watt rice cooker saya loh!

Namanya adalah Home Lift. Sesuai namanya, home lift ini dirancang untuk penggunaan rumah atau badan usaha. Biasanya lift yang ada saat ini penggunaan listriknya sangat besar, dengan penggunaan Home Lift berkuallitas dari PT Pardi Solusi Abadi maka akan lebih hemat biaya, mudah dirawat, human safety guarantee serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan. 

home lift hemat energi pardi solusi


PT Pardi Solusi Abadi berkomitmen menyediakan inovasi Home Lift bertaraf internasional dengan layanan yang komprehensif, responsif dan dapat diandalkan. Dalam rangka Hari Listrik Nasional, Pardi Solusi meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik, sebagai bagian dari solusi bagi pelaku usaha dan kastamer Pardi Solusi agar memiliki akses mobilitas yang worry free dan hemat biaya sehingga hidupnya lebih berkualitas.
Joni Tse, Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi

Ada dua buah Home Lift yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan, yaituARE MiniWatt dan ARE Mangusta. Untuk MiniWatt benar-benar menggunakan daya yang sangat kecil yaitu 150watt saja. Cocok banget untuk penggunaan dalam rumah pribadi. Dijamin anak bakal senang banget pakai. Untuk tipe mangusta, kapasitasnya jelas lebih besar dengan daya 300watt. Jadi buat kantor atau badan usaha di kantornya bisa menggunakan ini.

Lihat deh, dayanya lebih kecil dari penggunaan alat elektronik di rumah kita kan? Yang seru lagi, produk ini semua dapat disesuaikan dengan banyak pilihan warna yang sesuai dengan interior bangunan. Jadi semisal sekaarang sudah ada bangunannya ya tidak apa-apa tetap bisa custom sesuai tempatnya.


home lift hemat energi pardi solusi

Terus keuntungan pakai ARE Home Lift ini yang utama adalah tentu Home Lift Hemat Listrik dengan High Efficient Energy yang telah dipatenkan, memiliki sistem anti pemadaman, tidak membutuhkan ruang peralatan, pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik, dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman, biaya perawatan yang terjangkau, serta ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.

Kemarin juga ada sharing dari pengguna Home Lift ini yang merasa sangat terbantu sejak pakai. Dimana walau susah mobilitas, dia tetap bisa beribadah lancar berkat adanya Home Lift.
Sudah lebih dari 30 tahun saya menjadi jamaat di salah satu rumah ibadah di Jakarta. Sejak dua tahun lalu, saya terkena kanker dan membuat tulang belakang saya bermasalah sehingga sulit untuk melakukan mobilitas. Saya melihat hal ini juga terjadi dengan jamaat lainnya yang merasa kesulitan untuk melakukan ibadah di lantai 2. Maka dari itu, saya mempunyai inisiatif untuk menyumbang Home Lift untuk rumah ibadah tersebut agar saya dan jamaat lainnya bisa beribadah dengan nyaman dan aman. Home Lift dari PT Pardi Solusi Abadi menjadi pilihan saya karena pelayanannya yang optimal dan memuaskan, produk yang sudah terbukti kualitasnya, serta lebih hemat biaya sehingga saya tidak perlu khawatir dengan anggaran rumah ibadah yang harus dikeluarkan untuk biaya perawatan
dr. Esther Herlina Situmeang SpA, Pengguna Home Lift Hemat Listrik
Tuh kan? Kepake banget ternyata. Apalagi ketika pakai Home Lift ini bakal bikin lebih nyaman melakukan aktifitas sehari-hari. Yah bayangin saja, yang biasanya susah untuk naik turun tangga bahkan kewalahan tapi pakai Home Lift semua jadi lebih mudah. Tanpa turun tangga hanya pakai Home Lift saja. 

Mungkin sekarang memang tidak terlalu dipikirkan, tapi kalau kita punya penyakit atau orang tua kita yang memiliki kesusahan saat naik tangga akan tentu sangat berguna dan sangat memudahkan. Yang punya anak kecil juga terpakai banget, biasanya anak lari-lari saat naik turun tangga lalu kitanya khawatir bakal jatuh dll, kalau pakai ini bakal sirna kekhawatiran seperti itu. Anak bakal lebih mudah naik turun lantai tanpa takut terjatuh atau menggelinding.

Salah satu upaya proteksi keluarga karena kita pasti sayang keluarga kita kan?

home lift hemat energi pardi solution

Untuk harga Home Lift ini sekitar 380jutaan yang pasti lebih murah dibandingkan penggunaan lift biasa. Jangan takut cepet rusak karena produk dari Eropa itu pasti kece kualitasnya, betul tidak?

Home lift adalah salah satu cara menyayangi keluarga kita dengan selalu menggunakan produk hemat listrik dan hemat biaya tentunya. Hayoo, siapa di sini yang pengen punya Home Lift kayak gini? Saya pun juga. Yuk jadikan rumah tercinta kita menjadi kenyamanan untuk orang-orang tersayang dengan #HomeLiftIndonesia


Keterangan lebih lanjut langsung cek saja :
PT Pardi Solusi Abadi.
Instagram: @pardisolusi

Related Posts

Posting Komentar