Menuju Puncak Menjadi Atlet Esport dengan ASUS ROG Phone 7

Posting Komentar
Menuju Puncak Menjadi Atlet Esport dengan ASUS ROG Phone 7

Anak-anak sekarang kalau ditanya mau cita-cita apa pasti jawabnya suka ingin jadi Youtuber terus jadi gamer profesional. Saya yang dengarnya suka cenat-cenut dengar obrolan anak-anak. Tapi kalau dipikir-pikir secara sadar, memang ya sebenarnya derasnya bendungan teknologi tidak bisa dihindarkan. Sehingga mau tidak mau memang anak-anak jadi kenal dekat dengan berbagai teknologi.

Anak saya saja ya, belajar koding, main game, dll. Jadi kalau sekarang pasti dalam sehari ada waktu untuk berdampingan dengan  teknologi. Ada saja pokoknya. Mau tidak mau orang tua memang lebih enak kalau mengarahkan anak-anak  ke jalan yang benar dengan memperbolehkan sesuai waktu terjadwal dengan bijak. Ya wes gpp main game kalau saya bilang, asal tetap tahu waktu sama sekolah.


Latihan Menjadi Atlet yang Tidak Mudah

Latihan Menjadi Atlet yang Tidak Mudah
Latihan atlet anakku yang sangat padat, bukan atlet esport memang tapi kalau tidak latihan tekun sejak dini ya tidak bisa. Jadi atlet esport pun pasti sama!

Jujur ya, selama ini anak-anak saya memang diasah hobinya. Ada yang hobi karate ya saya arahkan, ada yang suka mewarnai ya saya arahkan juga. Pokoknya orang tua mah ngedukung semua dah!. Soalnya jadi profesional dalam hal apapun juga tetap butuh latihan, tidak tiba-tiba jadi gitu. Saya sendiri termasuk yang concern dengan hal ini, jadi atlet itu tidak mudah memang :"). 

CIYUSAN LOH INI! Kalau tidak rajin latihan ya susah tidak akan bisa soalnya dalam bidang apapun. Jadi atlet esport pun juga sama tetap harus latihan setiap hari, agar lihai. Apalagi sekarang menjadi gamers didukung oleh pemerintah loh!. Dan prestasinya tidak main-main sampai ke tingkat dunia, makanya anak-anak sekarang ya banyak yang pengen jadi atlet game atau biasa dikenal dengan esport. 

Makanya tetap harus berlatih dengan baik dengan pengarahan yang tepat. Termasuk dalam memilih perangkat yang akan digunakan untuk latihan atau perlombaan juga kan. Spek untuk main game jadi atlet esport pasti beda banget sama biasanya. Paling tidak kualitas grafis tinggi dengan mesin yang bagus dan cepat. 


Introducing ASUS ROG Phone 7


Nah, buat yang sedang mencari ponsel gamer terbaik di kelasnya bisa pakai ASUS ROG Phone 7. Soalnya spesifikasinya cocok untuk para atlet esport! Apalagi untuk persiapan menyambut Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 mendatang, ROG akan melakukan preload aplikasi MLBB pada seri ROG Phone 7. Jadi pas banget kan!.

Introducing ASUS ROG Phone 7

Tidak heran seh sebenarnya, ASUS kan memang selalu berusaha menciptakan perangkat keras serta perangkat lunak gaming terbaik di dunia. Sehingga tidak heran kalau jadi pilihan para pencinta game dan penggemar teknologi di seluruh dunia. 

Kelebihan ROG Phone 7

1. Performa Tanpa Kompromi

Dengan Platform Seluler Snapdragon 8 Gen 2 3,2 GHz andalan, membuat 15% lebih cepat dan 15% lebih hemat daya. Memakai RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0. Terdapat WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800 untuk kecepatan tinggi 320 MHz  dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi membuat mengubah permainan lebih mudah.

Berkat teknologi Snapdragon Elite Gaming™, ROG Phone 7 mendukung ray tracing percepatan komputasi waktu nyata pada perangkat keras. Didukung Pixelworks® layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan akurasi warna Delta E <1 untuk visual yang luar biasa, ROG Phone 7 memang memiliki akurasi warna yang cakep banget. 

ASUS ROG Phone 7

Pada ROG Phone 7 Ultimate menampilkan ROG Vision,  warna matriks unik di bagian belakang ponsel yang dapat memunculkan animasi yang berkaitan dengan keadaan sistem seperti pengisian daya, panggilan masuk, dan lain-lain. Gamer bahkan bisa membuat animasi yang dipersonalisasi sendiri. 

2. Efisiensi Tanpa Kompromi

Terdapat GameCool 7 yaitu sistem pendingin terbaik dari segala arah. Lalu juga ada siklus cepat baru vapor chamber di ROG Phone 7 untuk untuk meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%. Sehingga seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah.

Kemudian ada fitur AeroActive Portal pada ROG Phone 7 Ultimate, sehingga sistem pendinginan ini menghasilkan peningkatan penting dalam kinerja game dan daya tahan baterai.

3. Gaming Tanpa Kompromi

Dilengkapi speaker kembar dan sub-woofer terbaik yang bikin volume bakal tambah oke saat bermain game. Ponsel gaming ini juga dilengkapi dengan jack headphone 3,5 mm dan Dirac Virtuo™ Bluetooth headphone untuk menghasilkan suara spasial layaknya teater

Ada juga X Sense dan X Capture untuk mendeteksi dan merekam momen kece saat bermain atau bertanding game. Lalu juga ada kontrol Ultrasonik AirTrigger yang mengontrol gerakan saat gamer memainkan game. 

Pokoknya oke banget kan seri ASUS ROG Phone 7 buat para pencinta game. Dengan daya baterai 6.000 mAh sel ganda dengan pengisian cepat HyperCharge 65W, ASUS ROG Phone 7 ini punya dua warna yaitu Phantom Black dan Storm White. 

Selain ROG Phone 7 juga ada ROG Phone 7 Ultimate yang speknya lebih tinggi untuk bisa jadi pilihan kita. Dengan RAM dan ROM 16/512GB, punya ROG Vision dan AeroActive Portal, ROG Phone 7 Ultimate ini hadir dengan satu pilihan warna, yaitu Storm White.

Mau Mau Mau Punya ROG Phone 7?

Sejak tanggal 8 - 17 Juli 2023, di Erafone di seluruh Indonesia dan Urban Republic selected stores sudah buka pre order. Sedangkan untuk pengambilan produknya mulai tanggal 18 Juli 2023, karena pada tanggal ini ROG Phone 7 ini resmi diluncurkan di Indonesia.

ASUS ROG Phone 7

Buat yang di Jabodetabek, bisa datang ke Consumer Event Gandaria City Mall Atrium pada tanggal 18-23 July 2023 mulai jam 1 siang ya! Bakal dapat tambahan exclusive merchandise menarik lho bagi kamu yang telah melakukan pre-order dan first buy di Consumer Event ini. Psst, SnK berlaku yaaaaa! 

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo :

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Mau tahu harganya? 

ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000

ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000

ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Yang pengen nonton juga bisa live steraming di channel Youtube dan Facebook ASUS ROG Indonesia, dan dapatkan kesempatan untuk menangin hadiah menarik dari ROG juga. Untuk nonton livestreaming bisa cuss ke Youtube : https://bit.ly/asusrogphone7yt dan Facebook di http://bit.ly/asusrogphone7fb. Sedangkan untuk informasi yang lebih update dan lengkapnya, silakan pantengin akun media sosial Instagram ASUS ROG di @asusrog.id dan Twitter @asus_rog_id.

Hayukkk cobainn ngegame seru dengan ASUS ROG Phone 7 Series, ponsel gaming terhebat di dunia!.

Related Posts

Posting Komentar