3 Tas Sling Bag Wanita Kekinian Favorit Saya

1 komentar
Tas Sling Bag Wanita Simpel Kekinian Ala Buttonscarves Favorit Saya
Siapa di sini yang harus bawa tas kalau keluar rumah, meski cuma ke minimarket sebelah? Saaaayaaaa! Iya, saya itu orang yang tidak bisa kalau tidak bawa tas meski cuma bawa uang kecil sama handphone saja. Yang pasti kudu bawa tas, kalau tidak bawa kayak ngerasa ada yang kurang rasanya. Biasanya saya suka bawa tas sling bag wanita yang simpel dan kekinian gitu. 

Mungkin kalau bekerja dulu saya suka tas jinjing yang besar dan tas ransel. Tapi setelah lepas masa hamil menyusui dengan diaper bag, akhirnya saya suka yang lebih simpel pakai tas sling bag. Selain lebih ringan, untuk kondisi saat ini sling bag wanita memang jadi pilihan yang pas. Karena tinggal dikalungin selempangin saja kan. Dah siap show off eh jalan maksudnya. Praktis. Jadi jujur, saya punya beberapa tas slempang yang cantik-cantik untuk dipakai bergantian sehari-hari misalnya keluar rumah.

Salah satu yang saya suka adalah tas sling bag dari Buttonscarves. Dulu, saya mengenal brand lokal premium yang sekarang besar ini lewat produk jilbabnya atau scraftnya. Pokoknya dulu pakai jilbabnya Buttonscarves itu dah berasa paling kece deh, motifnya juga tidak pasaran. Sekarang ternyata Buttonscarves punya banyak produk loh. Mulai dari cardigan, dress, baju, sandal, selimut, sepatu, bros hingga tas wanita yang cantik-cantik. 

Serius, tasnya juga cantik-cantik. Ada model ransel dan sling bag juga. Yang paling saya suka, warna-warna tasnya itu kayak Echa banget!. Penasaran kan seperti apa?.

Tas Sling Bag Wanita Simpel Kekinian Ala Buttonscarves Favorit Saya

Biar tidak penasaran, ini beberapa tas sling bag favorit saya di Buttonscarves!. Cekidot ya!.

1. Tas Tweed Zoey Bag - Early Black Buttonscarves

Sling Bag Tas Tweed Zoey Bag - Early Black Buttonscarves
Tas ini lembut karena bahannya memang dari kain bercampur knit rajutan. Pertama kali saya lihat sudah langsung suka, karena jelas hitam putih hehehe. Terus pegangan rantainya juga cantik hitam putih, jadi selaras. Tadinya saya pikir kalau motif yang model seperti ini suka bikin pusing mata saat melihatnya, tapi tas Buttonscarves ini nggak loh. Malah terlihat sangat tidak pasaran saat dipakai. 

Tas ini sepertinya memang seri pertama tas Buttonscarves yang kemudian launching tas-tas cantik lainnya. Walau begitu, tas tweed zoey ini bisa muat banyak barang kok. Cocok dipakai dalam segala suasana. Buat penggemar hitam putih, wajib punya sih.

2. Tas Sling Bag Emily Alma Flap Bag Medium - Le Blanc Elegan

Tas Sling Bag Emily Alma Flap Bag Medium - Le Blanc Elegan
Nah kalau mau cari tas selempang wanita simple elegan, ini bisa jadi pilihan menarik. Dengan warna putih dan aksen lain emas, menambah cantik tas Emily Alma Flap ini. Karena ukurannya termasuk medium, tas ini bisa muat untuk banyak hal. Cocok dipakai jalan-jalan seharian, semua bisa masuk ke tas Emily Alma ini.

Untuk mempercantik penampilan tas, bisa ditambah scraft dengan motif yang disukai. Dijamin bakal membuat yang melihat pasti sepakat bilang kalau tas ini tuh cuantik banget. Psst, ada banyak warna yang bisa dipilih kok.

3. Tas Selempang Wanita Nina Bag Small - French Rose yang Cantik

Tas Selempang Wanita Nina Bag Small - French Rose yang Cantik
Tadi sudah warna kesukaan, nah sekarang tas minimalis yang bisa saya pakai sehari-hari. Saya suka yang simpel tapi tetap cantik. Jadi saya pilih varian tas Nina Buttonscarves. Buat yang belum tahu, sekarang Buttonscarves punya tas dengan bahan kulit asli (genuine leather) yaitu The Nina Bag. Ada warna black, peanut, walnut, cotton, black dan french rose. Ukurannya ada yang small dan medium bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Pilihan saya untuk The Nina Bag ini adalah warna french rose. Meski menyukai warna hitam dan putih, saya juga suka warna pink nude bukan yang pink genjreng gitu. Jadi tetap terlihat minimalis kan. Yang buat tambah cantik tas Nina ini adalah pada bagian pegangan tangan atas. Modelnya sesuai dengan logo huruf B agak dimiringkan yang artinya Buttonscarves. Tapi tenang saja tetap nyaman saat dipakai.

Cakep-cakep kan tas selempang pilihan saya ini. Jadi kalau ingin punya tas sling bag yang cakep dan nyaman dipakai, pilih saja tas sling bag Buttonscarves yang punya banyak pilihan dari banyak model dan warna. Jangan lupa sesuaikan budgetnya juga ya!. Met memilih!.

Naik perahu bawa kates ke Pulau Celebes
Mau tampil cantik pake tas, ya Buttonscarves
*eaaaa.

Related Posts

1 komentar

  1. Tas nya asik-asik! Lumayan jadi ide buat kado ke Ibuku nih. Apalagi beliau ulang tahun di bulan ini. Beberapa hari terakhir emang lagi suka buka marketplace buat nyari rekomendasi hadiah untuk Ibu. Secara, ngasih kado ke orang tua itu susah-susah gampang. Karena nantinya juga pasti diterima, akhirnya bingung. Enaknya ngasih kado apaan ya.

    Sepertinya, tas dari Buttonscarves ini asik deh. Bisa dipake ibu ke kondangan dan arisan. ~hehe

    BalasHapus

Posting Komentar