Tips Menggunakan Beauty Care Bagi Wanita Muslimah, Produk Earth Love Life Cocok Untukmu!

Posting Komentar
Tips Menggunakan Beauty Care Bagi Wanita Muslimah, Produk Earth Love Life Cocok Untukmu!
Jadi flashback jaman dulu pas masih kuliah paling mentok saya cuma pakai beauty care saja sehari-hari. Iya jaman 2000 awal gitu kan jarang yang dandan masih, rata-rata pakai produk yang bisa dipakai sehari untuk menambah kecantikan diri.

Tapi karena kegiatan makin banyak dan usia yang bertambah, mau tidak mau kan wajib menjaga kebersihan diri agar tetap sehat. Soalnya jujur keringat anak masih muda dengan orang dewasa kan beda bener.

Hingga sekarang, anak-anak juga terus saya ajarkan cara merawat diri dengan produk beauty care yang aman buat kulit mereka. Soalnya kalau tidak diajarin sedini mungkin takutnya mereka cuek gitu. Kan kasihan gedenya, apalagi bakal bergaul dengan banyak orang di masa depan. Meski cowok paling gak kudu tahu badan sendirilah paling tidak.

Tapi semenjak pakai jilbab saya jadi makin tahu kalau butuh perawatan khusus. Bukan hanya di rambut saja karena tertutup, tapi juga pada tubuh kita. Makanya saya butuh beberapa produk beauty care. Tahu tidak kalau ternyata beauty care terutama bagi wanita muslimah itu sangat penting karena bisa menjaga kebersihan badan. Apalagi tahu sendiri kan kalau kebersihan adalah sebagian dari iman.

الطُّهُورُ شَطْرُ الإِيْمَان

Btw, ini beberapa tips saya agar wanita muslimah tetap menjaga kebersihan tubuhnya setiap hari! Gak saklek sih, tapi paling tidak kalau dilakukan bakal membuat tubuh sehat dan bersih setiap harinya.

1. Ganti Baju dan Kerudung Setiap Hari

Jujur, ketika memakai jilbab kan jarang keluar (Ya karena saya di rumah saja seh kebetulan). Dan kalau keluar pakai yang itu lagi itu lagi. Ini pasti akan bikin baju dan kerudung menjadi lebih cepat bau. Lalu kalau bau kan pasti jadi tidak nyaman buat diri sendiri dan orang lain.

Jadi buat yang memakai kerudung lebih baik rutin untuk mengganti baju dan kerudung ya setiap hari.

2. Bersihkan Rambut Secara Teratur

Karena rambut tertutup jilbab, saya tidak pernah lupa untuk menjaga kebersihan rambut. Soalnya kalau pakai kerudung kan rambut suka cepat lepek dan berminyak. Dengan rajin cuci rambut, saya lebih nyaman plus lebih bersih juga rambutnya.

3. Mandi Dua Kali Sehari

Meski sederhana, jangan sampai lupa mandi ya meskipun hari libur. Kan wanita muslimah juga harus menjaga kebersihan yang sebagian dari iman. Nah, untuk mandi ini usahakan pakai produk beauty care yang terjamin keamanannya.

Mandi tapi jangan cuma sekedar mandi ya, tapi juga gosok gigi, bersihkan sela-sela jari, gosok bagian yang kasar dan bilas badan hingga sabun hilang bersih.

4. Pilih Produk Beauty Care Terbaik

Sebenarnya apa itu beauty care? Beauty care adalah suatu perawatan kecantikan dan membuat penampilan lebih sehat serta terawat. Ada banyak produk beauty care yang bisa digunakan, saya sih pakai yang sesuai saja dengan keperluan.

Misalnya nih ya Beauty Care kan ada skincare, bodycare, hair care dll. Ya saya coba produk yang memang sesuai dengan kebutuhan dan cocok digunakan dengan tubuh saya. Kalau sekarang apalagi, saya sudah tidak pernah lagi mencoba-coba produk baru secara sangat sensitif. Jadi kalau sudah cocok pakai produk beauty care apa gitu ya udah itu terus dipakai.

Namun masalahnya tiap orang ini memang berbeda kebutuhan dan cocoknya dengan produk tersebut. Jadi memang harus dicoba sih ya sampai mendapatkan produk yang cocok dan disukai.

5. Pakai Produk Earth Love Life

Pakai Produk Earth Love Life
Nah, buat yang lagi cari produk apa yang cocok untuk merawat kecantikan tubuh coba deh Earth Life Love, ini merupakan produk baru dari Paragon. Kandungan Earth Love Life berasal dari 100% bahan alami yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

Yang menarik dari Earth Love Life ini semua produk body care-nya itu yang memakai pangan dari para petani di Indonesia. Jadi kayak dari alam Indonesia untuk orang Indonesia ecieeeee.

Ada dua produk yang bisa dipilih, yaitu Body Wash dan Body Lotion yang pasti akan menjaga kesehatan kulit kita. Wanginya jangan heran, wangiiiik banget.

Jadi wanita muslimah kudu tetap wangi dan sehat, salah satunya dengan memperhatikan kebersihan kulit tubuh dengan menggunakan produk terbaik setiap harinya. Itu tadi beberapa tips yang bisa saya share ya semoga bermanfaat. Saya sudah pakai, kamu?.

Related Posts

Posting Komentar