Rahim Perutku, Rumah Hidup Pertama Pilihan Anak-anakku

Posting Komentar

Rahim Perutku, Rumah Hidup Pertama Pilihan Anak-anakku

Tidak terasa ya anak-anak sudah gede banget. Lima kali kehamilan terlewati dengan perjuangan masing-masing yang subhanallah luar biasa. Terus lucunya, biar kita ingat terus seumur hidup ada tanda cinta dari anak-anak semua. Hehehe. Tahu nggak apa? Itu loh stretch mark sama bekas sesar di perut, nyebelin seh meski sudah pakai skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui biar agak pudar. 

Tapi melihat garis-garisnya suka mengingatkan kalau rahim sayalah yang dipilih anak-anak untuk pertama kalinya ada di dunia ini. Jadi kalau lagi bete sama kelakuan anak-anak yang masyaAllah seru dan rame, jadi sukanya ya elus-elus perut. Biar memperbanyak syukur juga kan?. Kek syukur gitu sekarang dipermudah buat mudarin stretch mark macam Stretch Mark Serum Essence GabaG Beauty.

Sebenarnya rada mellow juga jadinya sih ya. Soalnya dulu saat anak-anak kecil berasa banget itu yang hamil dan menyusui. Eh pas sekarang suka kangen saja meski tidak ingin mengulang lagi hahaha. Iya sudah dah lama juga kan?. Rasanya sudah tidak sanggup :"). Biarlah ngegedein anak-anak saja sekarang. Hehehe.

Bayi Dalam Kandungan di Perut Saya Bikin Ada Stretch Mark

Bayi Dalam Kandungan di Perut Saya Bikin Ada Stretch Mark

Rahim kita itu istimewa banget, begitupun bagian kulit perutnya. Bayangin saja, di dalam perut saya itu ada anak-anak pertama kalinya. Mulai dari bentuk kecil banget, sampai gede bentuk janin bayi dalam kandungan. Huhu, jadi mellow kan nulisnya :").

Jadi sebenarnya apapun yang ada pada diri saya karena anak-anak tidak pernah terlintas harus menyesalinya. Karena itu pun salah satu dari bentuk cinta saya pada anak dan cinta anak pada saya. Apalagi saya kan sebenarnya tidak masalah dengan apa yang terjadi saat hamil dan menyusui. Cuma kalau mau mengikuti ego dan naluri wanita, pengeeeeeeeeeeen banget seh mengurangi bekas stretch mark gitu.

Tapi kalau sudah lama gini kira-kira stretch mark bisa dihilangkan tidak ya?. Soalnya meski stretchmark ini adalah hal yang dianggap biasa, namun tetap saja kan jadi bikin tidak percaya diri. Coba kalau bisa pudar atau bahkan hilang kan jadi pede penampilan, apalagi di depan papih*ehem. 

Stretch Mark Serum Essence GabaG Beauty untuk Menghilangkan Stretch Mark Dalam 28 Hari

Stretch Mark Serum Essence GabaG Beauty

Tenang, sekarang sudah ada Stretch Mark Serum Essence GabaG Beauty dari GabaG Indonesia. GabaG punya GabaG Beauty yang merupakakan skincare aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. 

Stretch Mark Serum Essence GabaG Beauty ini merupakan formula essence serum yang dapat memudarkan stretch mark, efektif melembapkan kulit dan sangat aman BPOM. Dengan wangi yang menenangkan, Stretch Mark Serum Essence GabaG Beauty ini terbuat dari bahan halal dan aman untuk remaja, ibu hamil dan menyusui. 

Yang seru ada dermarollernya dan bisa membantu regenerasi kulit lebih cepat. Biasanya kan di wajah, sekarang di perut loh. Seru saja sambil ngilangin stretchmark sambil dipijat. Tul?. 

Kandungan ingridient-nya ada Shea Butter, avocado oil dan vitamin E yang tinggi. Kulit yang terkena stretch mark bakal lebih cepat pulih ke asal. Yang penting jangan lupa rutin ya pakainya. Karena kan hal utama dari skincare itu, kita wajib konsisten, jadi bisa terasa efeknya. 

Sekarang sudah tidak khawatir lagi kan? Kita bersama-sama yuk coba hilangkan stretch mark dari perut. Dan ingatlah tetaplah bangga dengan rahim perut kita, karena ini adalah rumah pertama anak-anak kita di dunia.

Related Posts

Posting Komentar