ManCiNG BLogOr



lebih baik saye mancing
ngilangin pikiran pusing
dirumah bengong memulu
lame-lame rambut copot satu2

*lagu mancing-benyamin alm*



Hari minggu itu cerah dan puanas banget...buatku yang sukanya liburan dirumah saja jadi mualesss bangun pagi*lah biasanya??tambah siang kayak e

eitzz jangan salah minggu kemaren tanggal 20 des 09, BLOGOR ngadain acara mancing dikolam pak sjafri..

aku dan dek sari

pas dateng uhuy langsung kita pada sibuk milihin alat-alat pancingnya *maaf kalo aku warnanya sih, sayang g ada yang pink hehehe. trus lucunya setelah pindah2 tempat, satupun ikan aku dan adikku g berhasil aku dapet huhuhuhu...sedih banget

hehehe pas pindah tempat deket ama mamang2 kolamnya malah dapet euy..satu biji eh ekor ikan kudapat dari kailku...dari kailku..kailku lhooo!!!hohoho..*bangga sayah*
cuma sayang g ada fotonya sama sekali *padahal kudunya ada kan satu2nya cewek yang dapet xixixixi :P

but acara itu berlangsung dengan sangat kekeluargaan (apalagi banyak yang bawa keluarga), kopdar kali ini juga dihadiri oleh blogger bandung (batagor.net) dan akang komuter juga datang..

dengan tukar pikiran masalah blog dan net, kita juga ngebahas buku BLOGOR yang didoakan sajah secepatnya terbit..yiipppie...semoga cepat terwujud

dan seperti kopdar mancing sebelum2nya...cateringnya tetep dari ibu desi..hehehe...nyam-nyam panas2 abis mancing dan ngobrol emang paling enak makan setelah menahan rasa lapar...halah

dan tak lupa hal yang menjadi ciri khas kenarsisan blogor...foto2 dunk kudu kita lakukan*gak akan lupa dah WAAAJJJIIIIBBB*
dan yang paling senang dan bahagiah...yang produktif atau yang tidak (dapet ikan apa gak) semuaaanya pada bawa tentengan ikan hasil pancing tadi..yummy..
thanks to pak sjafri...lain kali kita diundang lagi ya ya pak.....

*masih teringat2 seseorang ditempat mancing yang ternyata bikin ga bisa tidur*hikz...

8 comments:

  1. g bisa bobok...sayang yang kukangenin tidak seperti itu perasaannya...nasiiib..

    ReplyDelete
  2. Anda dan Samsul Endu menyukai ini.

    Mataharitimoer Mt
    Mataharitimoer Mt
    lucu juga kita2 ya...
    Kemarin jam 17:34 · Hapus

    Niar Melani
    Niar Melani
    Jilid 4nya kapan? Atau ptanyaannya saya ganti deh : di jilid brapa ya saya nanti dah bs datang ? --> hiks..
    Kemarin jam 18:04 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @k mt masi lucu haha
    @bunda...nti sy yg atur schedule hahay
    Kemarin jam 19:23 · Hapus

    Ismiati Azizah Walpriaji
    Ismiati Azizah Walpriaji
    Ayo mancing lagi... Tapi bukan mancing ikan... Yg lain dong ah, yg lebih menantang! *halah, bilang aja ga bisa mancing ikan, ga dapet2*
    Kemarin jam 21:46 · Hapus

    Sjafri Mangkuprawira
    Sjafri Mangkuprawira
    ...hangat...mesra...dan intim...itulah blogor....
    7 jam yang lalu09:38 · Hapus

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    mantaph pak
    2 jam yang lalu15:16 · Hapus

    ReplyDelete
  3. saya malah gak di foto2 kali ini
    sibuk ngurusin buku blogor
    hiks

    ReplyDelete
  4. @kang achoey...sabar sayang...kan buat blogor juga tooh.. :)

    ReplyDelete
  5. Fajar Suyamto
    Fajar Suyamto
    iya lucu2 kang MT... :-)
    22 Desember 2009 jam 18:54 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Yg moto jg lucu kang fajar xaxa
    22 Desember 2009 jam 19:03 ·
    Fajar Suyamto
    Fajar Suyamto
    itu pasti...siapa ya yg moto...(*nyari yg moto*)
    22 Desember 2009 jam 19:07 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Ehm ehm *clingak clinguk*
    22 Desember 2009 jam 19:09 ·
    Achoey El Haris
    Achoey El Haris
    dan kita baru pertama kali bersua
    kau kaget kan ternyata aku jauh lebih ganteng dari fotonya hehehe
    23 Desember 2009 jam 16:41 ·
    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    Mualese rek...inget2 yg wes lamaran kudu ngati2 hehehe
    23 Desember 2009 jam 16:50 ·

    ReplyDelete
  6. baru nyadar..awal2 inilah aku jatuh cinta ma alif hehe

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^