reSoLusi 2010...SeMAngATh

--ama ismi--


Hepi New Year HUrrAY....teeeeeet teeeettt*niup trompeth

#2009 dah berlalu sekarang dah 2010---masih lama menuju 2012 xaxaxa#

Yippie ini postingan aku yang paling baru teranyar tergress..halah...akhirnya setelah mengubah2 isi tulisan*yang nawaitunya mau diposting tanggal 1 Januari 2010 tapi gagal saudara2...hehe...gaya menulisku ya gini2 lagi gini2 lagi*wes mentok yoo...

2010?ada yang baru?yang saya tahu target baru untuk kantor*pastinya karena saya masi kacung dikantor sayah, ganti penanggalan dirumah*yang ada primbonnya kudu, dan hmmm apalagi yang baru ya??haruskah baru?karena tahun baru??




2010?harusnya aku sudah melahirkan...yup sayangnya hal itu berakhir manis eh pahit...yang sekarang adanya dia hilang kayak ditelan bumi dengan senang2 dengan sahabatnya yang katanya jokam aseli..fatonah bitonah*makan tah sedulurmu tea..halah..tapi sayang klakuan sama aja kayak XXXXXX(maafdisensor.xixixi)...aneh agama kok dibuat aturan sendiri..orang tuanya aja gak bisa ngatur..ckck... (kayaknya dibagian ini saya masih mengumpat..mau jadi apa saya ini)

2010?rumah?rumah yang kutempati saat ini masih belum jadi apa2*masi berasa kosan hehehe..tapi paling gak aku bisa tidurlah tanpa tidur dijalan....mobil?hmm aku pasti akan merindukan cucuth 354-ku yang pasti gantinya akan aku beri nama cucuth nyinyi without embel2 354 lagi....ga sabar naik mobil baru hurrayyyy

2010?cucuth dan nyinyi?uuuhh sehat walafiat..yang diawal tahun hanya ada cucuth dari 2004, sekarang ada nyinyi yang menemani boboku..kucing item cantik dan lucu :P..paling gak aku gak sendiri toh dirumah... “P

2010?kerjaan?target ya gitu aja...paling gak saya punya kenang2an pin E club dan jaket E club..kan lumayan bisa bergaya..pan gak semua dapet jaket dan pin itu *membusungkan dada

2010?keuangan?hmm agaknya tahun kemaren karena saya menghidupi laki macam itu, jadi saya sendiri yang blingsatan...dan iini kudu saya rubah..gak boleh boros lagi..harus mulai irit tapi tetap senang...hehehe..kita cari cara aktualnya ajaran mbak2 tercinta saya hohoho mengerikankah?nggak yang pasti sayah senang dan tidak sakit karena gak makan..work hard play hard sleep minus xixixixi...gaya hidup yang mungkin kudu sedikit aku ubah..yang pasti saya ga aneh2..menyibukkan diri maen kan bukan berarti berbuat aneh2 kan???makanya tah jangan suka mikir yang aneh2 wae eleh –eleh..

#2009 dah jadi kenangan..sekarang 2010 kedepan gimana menatap masa depan*sambil gemetaran nulis kata2 ini berat banget perasaan#

Malam tahun baru aku ngabisin waktu ama temen2 Sters dicilebut..padahal tahun lalu..uhuy aku abisin malam tahun baru diBatam, mo ada acara kembang api kek, bakar jagung kek, ga peduli aku dan dia buat acara sendiri*maaf 17 tahun keatas...spertinya bahagia sekalih sayah...tapi sayang dua puluh ribu sayang awal tahun ini dah gak bisa aku jalani lagi bersamanya*wong dia enak2an sama temennya di surabaya dan bromo...bukannya nyelesein masalah kita..huh..haloooo ini dah 2010 sampe kapan mau kayak gini...*mengangguk-angguk*

*sters*

Tapi jangan salah acara sters kali ini seru...”maen gaplek dan tetamu di jam 2 pagi :P “ hohoho...walau awalnya aku kalah mulu, akhirnya(walau ga ngerti juga cara maennya sampe sekarang) aku tidak harus ngocok kartu lagi*malah sukses molor hehehe,...makasih k aik, k niing, k pih, k prit....sayang k nen g jadi ikut karena penuhnya kreta(alah alasannnnnnnnnnn :P)

Sempat merenung sendiri..banyak banget resolusi tahun 2009 itu yang tidak berjalan dengan baik....karena apa? Ternyata malah karena kecerobohan dan kemalasanku saja..andai aku bersabar dan tidak banyak menunda, pasti resolusi2 itu*kalo kata temen gw teorinya... pasti berjalan dengan lancar dan mantap hasilnya....

Aduh pikiran2 negatif enyahlah dari aku hush hush...biar aku lebih bisa menikmati hidup didunia ini...halah...yang pasti aku tetep kudu semangath....karena Allah pasti dah punya rencana untuk semuanya,,..yakin yakin ini yang terbaik dari Allah ya cha...SEMANGATH!!!!

Awal tahun tanggal 1 januari 2010, aku ama BLOGOR ngadain acara bebersih kota...hmm walau telat (hehehe) aku ikutan ngambilin sampah yang lumayan beredar karena oknum kamu kamu kamu yang pada ngadain pesta di malam tahun baru...ada tongkat petasan, ada bungkus rokok, ada sendal jepit, apalagi botol minuman ck ck ck...*ngaca diri sendiri ternyata aku juga sering buang sampah sembarangan, kesian si bapak baju kuning-kuning ngebersihinnya hikz...


Acaranya walaupun Cuma beberapa orang tapi ga bikin kita kurang semangath ngejalaninnya..*sambil ngantuk dan nguap karena begadang tentunya-maaf ini hanya berlaku pada sauya saja kayaknya- ..seluruh bogor (baca : sempur dan istana bogor), kita susuri ngambilin sampah yang lagi bertebaran dimana-mana...ck ck..pancen BLOGOR itu hebatz...:)

Yah yah..awal tahun baru yang akhirnya aku isi dengan kegiatan positif ?, sehingga semogaaaaa setahun seterusnya buat aku selalu melakukan hal2 positif... *benarkah?hmmm...semoga..amien...cieee aku dewasa sekali hehehe...tumben2..mantaph...

#2009 dada bubye...kalender baru dah dipajang...foto2 kenangan dah disimpen rapi, file2nya juga dihidden eh dimasukkan ditempat yang tepat..ganti dengan yang baru dunk#

Hmm..jadi sekarang hasil penerungan*bener gak nulisnya?, apa dunk buat resolusi 2010???? Tutup semua duka inget yang suka2 aja dah....Oke...satuh karier mantap, jodoh mantaph, duit mantap,kluarga sehat n bae2 smua, cucuth n nyinyi jg ttp syg akuuwww, aku juga cepet sembuh*dodolnya, novel terbit, pertemanan lancar, eksis wajiiiib..xaxa banyak beneur maunya..yg pasti smua aku aminin..betul gak?cita2 kan kudu tinggi ?

Dan 2010, yang paling utama yaitu positif thinking..2010 wileujeung sumping..positif thinking welcome.... SEMANGATH!!!!!GANBATE!!!
*menulis dengan mata cekot2 menahan kantuk dan menunggu seseorang untuk menelepon seperti biasanya....cuman sayang...hush hush jangan negatif thinking lagi yaaaaa*


5 comments:

  1. mudah2an 2010 membawa banyak kebaikan buat kita ya mba.. amiinn... :)

    ReplyDelete
  2. Anda, Samsul Endu, dan Ismiati Azizah Walpriaji menyukai ini

    Ismiati Azizah Walpriaji
    Ismiati Azizah Walpriaji
    mantab teh! :D
    kalo kata sherina yg dikutip oleh raditya dika di buku radikusmakankakus, "gantungkan cita2 mu setinggi langit2 kamar, biar gampang ngeraihnya" hehehehe... ;p

    aku malah belom bikin resolusi 2010 nih... huhuhu... tapi, emang harus ya? ;)
    Kemarin jam 0:30 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    g juga buuu kan anda artisnya xxixixii..jadi kapan saya kirim bon nya.. :p
    Kemarin jam 0:34 ·

    Ismiati Azizah Walpriaji
    Ismiati Azizah Walpriaji
    anytime dear... nyahahahahaha...
    Kemarin jam 0:46 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    wkwkwk capeee dweeeeee
    Kemarin jam 0:49 ·

    Endang Nugrahaningtyas
    Endang Nugrahaningtyas
    Perenungan cha bukan penerungan, hahaha *editor mode on* jgn lupakan sholat 5 wkt cha, masak harus aku teriak2in terus sich buat sholat, hehehe..jdkan sholat dan do'a sbg tiang penyangga kesabaran dan keikhlasanmu, amien..
    Kemarin jam 18:19 ·

    Denny Ch Pratama
    Denny Ch Pratama
    Hmmm... Diatas ada tulisan 'mobil baru', kapan nih jalan2 pake mobil barunya? hehe...

    Eniwei, bicara soal pergantian tahun pasti terkait yang namanya kalender, kalender di rumah yang 2009 expired, ada ide buat bagi2 lagi kalender 2010? hehe...
    Kemarin jam 19:44 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    @k ning bentul itu pasti (kan pke mukena br dr kakak2 ad2 St) HEHE
    @Denk tng2 Kbgian pasti pas kopdar gw bg

    Ismiati Azizah Walpriaji
    ismi juga mauuuu... *pencintagratisan.co.id*
    Kemarin jam 20:24 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    siap2
    Kemarin jam 22:14 ·

    Denny Ch Pratama
    Denny Ch Pratama
    Makasih kaka... Kalender meja kayak kemaren jg bagus lho, pas banget ditaruh di meja samping PC, biar jadwal ngeblog ga telat hahaha...
    Kemarin jam 22:18 ·

    Echa Cucuth Nyinyi
    Echa Cucuth Nyinyi
    belum ada yg kek gt beib nti kl dah ada gw ksi lg daah hehe
    Kemarin jam 22:19 ·

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^