diuapin

begaya dikala diuapin :P

kemaren aku bronchitis + pneumonia akutnya kumat (asma) gara2nya sak semen di taruh didalam rumah (lagi ngeberesin rumah bebrapa hari ini)


dan debunya aku ga kuat jadi sesek...setelah dimasukkan ke kandang eh UGD..aku akhirnya diuapin...spa..eh salah diuapin idungnya biar napasnya enak gitu.... yah dah ke puluhan kali kek nya aku diuapin *boseeen


begini cara makenya hirup yang dalem keluarin dari mulut

so buat kalian yang emang sedikit alergi debu jangan sekali2 dah nyobain naruh tumpukan bungkus semen dalam rumah..hehehe*kurang kerjaan

oh ya ini hasil jepretan mas...dimana aku sakit...dia malah asik jepret2 aku *sial
hehehe

alat nebulizer

kata dokter sii...jangan merokok..dan aku terjemahin...kurangin merokok..
jadi pada jaga kesehatan ya...jangan deh gak enak banget..sumpah..emang napasnya enak tapi efeknya udahnya ya gemeteran ya mual ya mumet pala :D



4 comments:

  1. *
    Udik Doang heeeheee..... mirip ninja hatori tu n0n
    20 September jam 11:57 · Suka

    ReplyDelete
  2. kalo bisa stop rokoknya *lebih galak dari dokter*

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^