Hoiii jijik sama saya?



Hoiiii saya bukan penderita penyakit menular kali...disaat saya butuh dukungan untuk sembuh...adaaaaa aja yg takut untuk memegang saya...






Benar...sedikit2 karena terapi dll saya harus menerima keadaan saya sendiri...dimana gatel sepanjang tubuh...lidah sedikit tidak berasa...mau ngmg g enak lama(secara aku cerewt)...kulit aku keriput...rambut dikit2 mulai jadi satu ama kepala...


Yang dipikir saya senang dgn keadaan seperti ini..big no no...kalau boleh saya marah...┌П┐(◣_◢) fuck dgn keadAan seperti ini...
Sedih aja...ada yg masih aja perlakuin saya seperti org yg bakal nularin...padahal kanker itu tidak menular...jahat banget...



siapa yang yangka aku bisa sakit kayak gini..padahal aku cantik dan pintar #halah

Siapa yang mau sakit...siapa yang mau ngeluarin uang bnayak cm buat penyakit (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) .siapa? G ada yang mau kan...saling menghargailah...dan memberi dukungan...malah bikin setres...(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) sedih banget...


Saya harus berjuang mempedekan kondisi saya sendiri...dan saya yakin bisa...banyak yang sayang sama saya..tanpa harus jijik melihat saya...(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Allah sayang sama saya...makanya saya dikasi cobaan swperti ini...bahkan dari orang yang saya sayangi dan saya harapkan untuk mencoba mendukung saya...
Siapa yang mau sakit....pasti g ada...siapa yang mau nyeri berkepanjangan ? Gak ada...



Kadang saya harus pasrah tapi kadang saya merasa capek...yang ama sangat dengan kondisi swperti ini.dimana saya masih harus berjuang....(˘̩̩̩.˘̩̩ƪ)​

Ya Allah cepet angkat penyakit saya...karena saya sudah lelah...dan capek...-___-

8 comments:

  1. cha.....mau kasih solusi boleh?klo setuju silahkan dicoba klo g sreg juga ga pa"....ada cara lain biar sembuh second terapy.....aq dapat info ini dari icha sobat qta....dan aq ngasih info ini ke beberapa temen aq.alhamdulilah sembuh setelah di pereksakan hasilnya penyakitnya dah g ada.sebenarnya ini alami banget....caranya daun sirsat direbus....minumlah rebusan daun sirsat.semoga cepet sembuh ya cha :)

    ReplyDelete
  2. Sudah aku lakuin...maacii ya..namanya juga ikhtiar

    ReplyDelete
  3. miss riza... sakit apa?? aku dah lama gak baca blog miss..

    cepet sembuh yaaaa..... :-*

    ReplyDelete
  4. dek, it's really been along time, I've not read you in sosmed, Hope you're great ya,..So sorry to hear that, be well soon ya..Danang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaci kak :))) insyaallah sehat...harapan semua :)))

      Delete
  5. Semangat yh mak Eca... Maaf aku baru tauu... sini pelukkan duyuu yuk!

    ReplyDelete
  6. Mak Echa sakit opo tho dirimu ini? cancer kah?
    Coba baca2 postingan gw tentang pak haji junaedi deh maak.. kali2 untuk maintain lo mau coba kesana :) Cuma info aja sih..

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^