Doni Herdaru Tona, Pahlawan Para Hewan Terlantar

11 April 2017

Tulisan tentang Om Doni dan Animal Defender Indonesia saya turunkan perhari ini. Dan akan saya update nanti setelah ada kejelasan penyataan tentang hewan yang ada di shelter.

Thanks dan salam paws


Echa, emaknya Cucuth

54 komentar:

  1. Echaaaa, senang ada yang menyayangi hewan layaknya kita semua. Jujur aku melihat kamu, dalam semua hal adalah total, echa is total, sama kek kamu memelihara dan merawat kucing kucing.

    Aku di rumah pakai tv kabel juga, lumayan wifi kenceng, nonton youtube oke, nonton channel tipi kesukaan iya...semoga kamu menang yaa...

    BalasHapus
  2. Semoga menang, Echa! Semoga Om Doni istiqomah menyayangi hewan-hewan telantar yang mungkin lebih dari menyayangi dirinya sendiri. Harapanku ada Om Doni Om Doni lainnya nanti. Aamiin.

    BalasHapus
  3. Tulisan yang menarik. Semoga makin banyak yang tersadarkan pentingnya menyayangi binatang. Good luck Echa

    BalasHapus
  4. Waah, saluut bgt sama om Doni dan mba echa dg jiwa penyayang yg besar, tidak hanya sesama manusia, tapi juga hewan. Kalo aku, sayangnya masih sebatas mendoakan, blm action. Aku ikut meng aamiin kan doa cikgu Haya, ya...

    BalasHapus
  5. makk, aku kagum sama om doni dan juga kamu maaak :))

    BalasHapus
  6. Yang dipakein seragam itu apa banget =))))))
    Aku selalu mengagumi orang-orang yang bertindak nyata dan nggak omdo macam gini :') TFS Cha.

    BalasHapus
  7. Semoga menang, mbak Echa.
    Aku ga melihara hewan apa pun, takut ga keurus :(

    BalasHapus
  8. Semoga menang ya Mbak Echaa.....Niatnya mulia ...

    BalasHapus
  9. Mbakkkk. Saya bacanya lgs bergidik. Inspiratif banget. Apalagi lihat kucing2 yang di foto. Hikkkkkssss.

    BalasHapus
  10. salut pada om Doni dan kawan-kawan seperjuangan...
    saya nggak piara binatang tapi kalau lihat binatang kesakitan kasihan juga ya mbak...
    terakhir ada berita daging anjing dijadikan santapan...iihhh..dihukum aja tuh orangnya..!

    BalasHapus
  11. wow, good luck mak, smoga menang !! mak, tipsnya dong pelihara kucing..anak2 pengen pelihara kucing tp saya yg masih membayangkan kerepotannya dan pasti mahal harus ada pasir, makanan khusus dsb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapp next ya...beberapa ada dikategori kucing dah pernah aku tulis

      Hapus
  12. hihihi..lihat raffi tidur ama kucing lucu sekali..senang deh melihatnya..si gembul yg semua gembul...

    BalasHapus
  13. Yay....
    Sukses terus buat Doni Dan Echa
    Makasihhh yaaa udah mau berbagi hadiahnya jika menang (semoga menang aamiin)
    Ke yayasan peduli kucing

    Kerennnnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiii ri...doain ya menang buat kesejahteraan hewan ^^

      Hapus
  14. anjingnya sekolah dulu biar pinter dan nurut :D

    BalasHapus
  15. Suka sama orang-orang seperti oom Doni + kamu, padahal gak sedikit orang yang berpikir apa yang bisa diharapkan dari para hewan yang sudah ditolong ini? Toh nanti kita menua ddan butuh diurus, hewan-hewan ini gak bakal bisa nyebokin kita, gantiin baju kita, suapin kita... aahhh... orang-orang seperti Oom Doni + kamu emang luar biasa...

    Good luck yaaa...

    BalasHapus
  16. Akkk suka sama Mas Doni. Kalo bahas kucing, saaya jadi keinget tentang berita yg lg hits, mahasiswa yang bunuh kucing. kayaknya dia emang harus belajar sama mas Doni.

    BalasHapus
  17. Subhanalloh. Suka salut sama kalian, yang sayang binatang sekaligus merawat dengan baik. Tanpa pamrih. Padahal, banyak orang-orang nggak peduli, malah nganggap binatang itu nyusahin dan nyebelin. :'(
    Semoga Om Danu dan teman-teman lain bisa terus mengkamapnyekan sayang binatang pada masyarakat di Indonesia. :)))

    BalasHapus
  18. saya juga sayang kucing, tapi takut banget sama anjing..
    tulisannya keren mba echa, semoga menang, amin...

    BalasHapus
  19. oh iya aku sering lihat di tv kalau banjir hewan peliharaan gak di ajak ngungsi ya

    BalasHapus
  20. bener2 perjuangan ya,nyelametin hewan dikira pemburu liar...keren aksinya,peduli banget sama hewan. apalagi sekrang,marak penjualan daging anjing,sedih aja dengernya di tv :(
    sukses ya mak Echa...^^

    BalasHapus
  21. Semoga menang mba echa. Niat baik akan dapat ganjaran baik

    BalasHapus
  22. Subhanallah..salut banget sama2 om Doni dan orang2 yg iatiqamah melindungi hewan2 terlantar moga2 makin banyak orang2 seperti beliau..
    Aku berharap bisa sepeeti om doni juga

    BalasHapus
  23. dulu saya jg punya kucing, tp ga ngaruh tuh buat ngusir tikus, malah kucingnya yg takut :))
    terharu ih baca kisahnya om doni...

    BalasHapus
  24. Menanginnnn menanginnnn om juriii, semoga berhasil ya mbak, tak doain ya mbak, saya terharu dengan kisah mas doni, saya belum tentu bisa begitu mbak

    BalasHapus
  25. Selalu tersentuh hati ini, setiap membaca soal satwa yang ditelantarkan. Masih kepengin berbuat lebih banyak lagi untuk satwa-satwa yang terlantar
    Nice post

    BalasHapus
  26. Pas banget nih, keren.. terutama saat banyak seliweran para pembunuh binatang yang fotonya narsis di Fesbuk. Orang harus tau kalau ada orang2 yang terjun langsung dan penu dedikasi seperti ini. Bravo n smoga menang!

    BalasHapus
  27. Oom Jo ini siapa Cha? Galeshka? Anw, aku salut sama Oom DOni. Beneran. Sedikit banyak aku belajar dari share-share beliau tentang binatang.

    BalasHapus
  28. Kereeeen, aku semenjak kenal Loki jg jadi sayang sama kucing..biasanya cuek..hehe

    BalasHapus
  29. Pengen punya gukguk mbak, tapi belum punya rumah yg memadai, kalo kucing geli saya

    BalasHapus
  30. huaaahhhh terharunya,,,
    luar bisaaa mak echaa..

    BalasHapus
  31. Sungguh luar biasa yah dedikasinya untuk melindungi hewan :)

    BalasHapus
  32. Sungguh luar biasa yah dedikasinya untuk melindungi hewan :)

    BalasHapus
  33. kucingku klo ktemu om doni bisa jd gemuk ga ya

    BalasHapus
  34. Duh jadi mupeng pingin ketemu Om Doni deh.

    BalasHapus
  35. ih...
    foto anjing yang pake seragam ssekolah lucu dan ngegemesin mbak :)
    entah mengapa, saya kalo baca yang kayak gini selalu merinding
    soalnya, salut sama mereka yang saya belum bisa lakuin...

    inspiratif mbak artikel + foto2nya bercerita lebih

    BalasHapus
  36. Aku termasuk penyayang binatang, terutama kucing Mba, dan wow Mas Doni ini menjadi inspirasi banget buat aku Mba :D

    BalasHapus
  37. Sosok inspiratif Om Doni ini, Mak.

    Kalo Qori Sulaeman, saya pernah nonton dia sebagai nara sumber di acara Hitam Putih. Dapat award di majalah Nova kalo gak salah kan?

    Oya, moga menang ya lombanya :)

    BalasHapus
  38. Salut deh sama orang-orang seperti ini. Gudlak, Cha.....

    BalasHapus
  39. Waaaar biasaah bangeet Om Doni. Merawatnya serius, ya. Ngga pilih2 hewan jalanan.

    BalasHapus
  40. Masya Allah.... luar biasa ya om dhoni ini... selalu salut sama org2 spt ini meskipun aku sendiri takut sama hewan berbulu

    BalasHapus
  41. all the best untuk lombanya Echaaa...dan he is one true hero. Tidak banyak sosok yang bisa komit dengan hewan terlantar..salut!

    BalasHapus
  42. keren banget mas doni, so inspiriiing....terima kasih sudah menuliskannya chaa....

    BalasHapus
  43. dmna klau sya ingin dtng/ktmu mas doni dkk

    BalasHapus
  44. TV kabel di daeraj jakarta timur myrepunlik belum ada tolong dibantu mi

    BalasHapus
  45. Bisa minta alamatnya yg lengkap shater nya om Doni yg di jati jajar Depok

    BalasHapus
  46. Tolong kirim alamat nya ke WA 085717180835

    BalasHapus
  47. wow, good luck mak, smoga menang !! mak, tipsnya dong pelihara kucing..anak2 pengen pelihara kucing tp saya yg masih membayangkan kerepotannya dan pasti mahal harus ada pasir, makanan khusus dsb

    BalasHapus

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^