Ten things fact about you


Tulisan iseng2an deh... Tapi beneran looohhhh





1. Cucuth ikut aku dari dia baru dilahirkan...aku yang bersiin badan dia...mmm nggak ngadzanin sih...cm yang pertama diliat dia ya aku selain ibu n sodara2nya :D

2. Cucuth bobo aja jarang gerak. Soalnya dari kecil dia udah aku kastrasi(kebiri) jadi mungkin pembawaannya dah kalem duluan. Bahkan ada yang bilang cucuth kucing cewek huhuhu

3. Cucuth suka malas minum...maunya maaaakaaaannnnn saja. Cara ngakalinnya ya pake susu... Susu sgm sampe sekarang.. Kalo g ada susu yang aku minum dia juga mau...
Makanya dia sering kena FUS (kelainan saluran kemih) jadi kudu didietin dan banyakin minum

4.cucuth ompong setaun lalu.... Hehehe gigi taring sebelah kirinya ga ada dah copot....dan awal2 dia keluar jail/air liur terus2an mungkin pas adaptasi ngebiasain g ada taring kali ya...



5. Cucuth selalu nemeni aku kalo lagi bete, seneng, nangis, bubu dan disegala macam suasana pasti ada dia... Apalagi kalo bobo... Hehehehe dia selalu merangkul aku

6. Cucuth selalu jawab meong kalo dipanggil siapa aja... Ajaranku dari kecil setiap ditanya kudu dijawab (aku ngajarinnya begitu)

7. Cucuth bobonya suka yang dingin. Jadi jangan heran kalo pas aku nonton tv dia lebih milih bobo dikamar karena ada ac.tapi kalo aku matiin ac nya dia pasti datang nemeni aku nonton tv.

8. Cucuth g suka difoto. Ini kerjaan emaknya aja yang moto dia terus diberbagai suasana.kadang kudu dipancing2...biar ngeliat kekamera... Alhasil banyak foto diam2 pas dia bobo

9. Cucuth penyendiri. Hehehe ini sama kayak aku... Sama2 penyendiri g suka gaul ama orang lain.walau ada kucing lain dia suka sendirian nikmati diri sendiri. Ga percaya ma kucing lain mungkin ya... Yaaaah kayak aku aja lah mirip :).tapi satu yang ga berubah dia tetep suka maen petak umpet ama aku. Jadi aku sembunyi dimana trus cilukbaaaa kedia trus sembunyi. Hehehe

10. Vaksinasi cucuth rutin, mandi 2 minggu sekali, bersiin kuping 3 hari sekali, sikat gigi 2 hari sekali, makan sehari 2 kali, susu sehari sekali, vitamin seminggu sekali dan bobo hampir sepanjang hari jarang maen2 hehe...


And i still love you... Cucuthku





Oh ya tulisan ini aku ikut sertain diulang tahun blog yang ke-4 mba julea hardy http://julie.blogdetik.com semoga aku menang ~~~(/´▽`)/

7 comments:

  1. yg bilang cucuth itu kucing cewek kan aku..hohoho..
    habis warna dan pembawaannya kaya cowok..cuma kasian juga harus dikebiri..jadinya ga ada penerusnya deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hikz,.... Kebetulan banyak yg ngomong gitu...hikz

      Delete
    2. bingung kaya mana cara komennya di sini dek jadi nyamber komen yang di atas hihi
      cucuth sungguh beruntung ya ada yang sayang banget sama dirimu cuth

      Delete
  2. Huaah kucing, untung gag ketemu langsung sama cucut yaa, kalau ketemu langsung bisa naik pohon deh niar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha g suka meong ya? hehehe... nanti kalo ketemuan ama niar aku umpetin dulu ;p

      Delete
    2. Iyaa gag suka :D ada kejadian yang buat niar sampek sekarang gag tau gag suka sama meong :D

      Maaph yee, di umpetin dulu yaa si cucut :D

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^