Perawatan di Pagi Hari dengan White Shiso untuk Ibu Menyusui


Beauty with heart, cantiklah tanpa menyakiti binatang (TBS di JFW 2014, 2013)


Kata-kata diatas itu benar-benar simpel tapi mengena.. iya nggak? Banyak orang yang pengen terlihat cantik..Saking pengennya cantik sampai segala cara dilakukan agar cantik..Jutaan rupiah dikeluarkan demi wajah dan body yang keren dan oke tanpa melihat akibatnya dikemudian hari. Sekarang sih oke, lah nanti sesuai tuanya usia nah lo gimana?? Gak ngeri banyak 'barang-barang' mengerikan ditubuh kita?? Serem..

O ya, masih ingat tidak dengan postingan saya saat memilih produk perawatan saat hamil? Buat refresh bisa dibaca dulu disini. Ternyata setelah melahirkan aku juga punya problem yang sama. Karena sebagai ibu menyusui, aku harus menggunakan produk yang aman buat meng-ASI. Jangan sampai ASIku terpapar bahan-bahan berbahaya buat bayi. Hiiiiii ngerii... Soalnya aku juga ingin tampil cantik donk selama meng-asi ini...

Dulu saya pikir menyusui itu cantik, rapi, bersih dan tidak kotor...seperti di foto-foto yang ada, seorang ibu cantik menyusui anak yang anteng. Lupakan hal itu.. menyusui ternyata terbalik 180 derajat saat diawal-awal...kita dimuntahin bayi karena gumoh, keringetan, dll yang seru kalau dijalani. Belum lagi mencari posisi lacth-on yang pas buat menyusui, bisa berbagai gaya,..hihii.. karena menyusui ini aku sampai tidak sempat merawat wajah. Padahal kan kasian suami, dia juga pasti pengennya ngeliat istrinya cantik:"p *walau belum pernah bilang sih tapi aku yakin dia berpikiran seperti itu.hehehe.

Akhirnya aku pilih produk The Body Shop (again wkwkwk). Habisnya produk yang aman buat ibu menyusui cuma ini dan juga yang paling bikin aku setia sama TBS, dia itu no animal testing gitu loh. Daripada pusing cari-cari lagi produknya, aku pakai skin care white shiso (again :D). Produk white shiso ini terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga saat dioleskan kekulit akan lebih natural.

Untuk dirumah disini aku tulis step-step perawatan sederhana dipagi hari. Kenapa pagi hari? Soalnya dipagi hari kulit kita terkena ultaviolet, makanya kenapa harus dipakaikan perawatan khusus agar kulit tetap terlihat sehat walau tanpa make up. Disini aku coba 3 produk sesuai step-step perawatan pagi buat ibu menyusui ya, yaitu Moisture White Shiso Moisturising Essence I, Moisture White Shiso Whitening Moisturisung Milk dan BB Cream White Shiso.


STEP 1




Ini adalah toner ladies... Moisture Essence 1 ini digunakan setelah abis mandi dan mau dandan. cairan penyegar wajah ini berfungsi untuk memberikan kesegaran, kelembapan dan kehalusan pada kulit. Cocok buat kulit yang nortmal cenderung berminyak seperti muka aku. Oh ya, untuk pengaplikasiannya diwajah aku lebih suka menggunakan tisu daripada kapas.



STEP 2
 


Setelah dibersihkan menggunakan toner, pakai pelembab wajah whitening moisture milk ini. Soalnya dia bisa membantu mencerahkan kulit serta mengurangi bintik hitam pada wajah. 
Cara pakainya mudah tinggal bubuhkan beberapa tetes (kalau saya setetes cukup) pada wajah. Lalu ratakan dengan gerakan memutar keatas dan keluar (kearah telinga, dahi dan dagu). Jangan salah mijitnya ya biar kulitmu ga kendur.


STEP 3

 



Nah, untuk produk yang ketiga ini adalah BB cream. Kalau aku bilang, bb cream ini merupakan solusi kecantikan teradap wanita (eaaaaaa). Kenapa aku bilang begitu? BB cream ini bentuknya kan g tebal seperti foundation pada umumnya, jadi lebih natural dan mudah aplikasiannya. 
Untuk aplikasi BB cream ini digunakan setelah toner. Soalnya kan bb cream ini udah pake pelembab jadi ga usah pakai pelembab lagi ya.

Mau info lengkap tentang bb cream yang ciamik ini bisa ke postinganku dulu : http://www.echaimutenan.com/2013/06/tetap-cantik-dan-bersinar-dengan.html soalnya udah dikupas tuntas tas tas..heheh

 HASILNYA 



saya pakai bb cream di aplikasi terakhir. Terasa ringan loh diwajah tidak seberat foundation

 
CANTIK DALAM WAKTU 5 MENIT ALA ECHA
 
1. Gunakan Mouisture White Shiso BB Serum Inside hingga merata 
2. Pakai loose face powder
3. Gunakan eyeshadow warna coklat dikelopak mata
4. Ini nih buatku yang tidak boleh ketinggalan, Eyeliner. Saya tidak bisa kemana-mana tanpa eyeliner :)
5. Pakai maskara biar kelihatan lentik
6. Gunakan blush on coklat (karena saya kulitnya tidak terlalu putih)
7. Lipstik warna coklat sewarna bibir


Keren kan? Yuk cobain produknya... siapa bilang ibu menyusui tidak bisa cantik? Pakai The Body Shop donk perawatannya.

6 comments:

  1. gak pake itu juga dah cantik tapi jadi lebih cantik donk kalo pake :D

    ReplyDelete
  2. Pantes deh, mak Echa...
    Moga aku kelak menyusui bisa secantik dirimu ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hamil juga pasti cantik mak ^^ seng sabar dan nikmati ya hamilnya :* seng penting sehat

      Delete
  3. Aih cantiknya setelah Mak Echa pakai produk itu

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^