Softpal Philips Disney, Lampu Tidur yang Melatih Anak Untuk Berimajinasi

Raffi (9m) tidur dengan Sulleynya

Pertumbuhan kognitif anak bisa distimulasi dengan bermain dan berimajinasi penuh keriangan. 


Sering merasa anak tidurnya kemalaman? Bolak balik dikasur tapi tidak tidur-tidur... sampai yang ngeloni ketiduran. Sebagai orang tua kita selalu berusaha membuat anak tenang dan nyaman melewati malam harinya. Mulai dari bercanda sampai capek, membacakan dongeng sampai kadang kita paksa merem biar tidur. Tapi tahu tidak kalau ternyata suasana kamar itu mendukung? Banyaknya sinar yang ada diruangan sangat mempengaruhi ketenangan si anak untuk tidur. Jadi, lampu kamar yang temaram memang terbukti membuat lebih nyaman untuk tidur. Anak kita pun akan lelap sampai pagi ^^. Sudah terbukti kan?


Nah tanggal 11 Juni 2014 kemarin, Philips mengeluarkan produk terbaru lightingnya yaitu Softpal Philips Disney. Lampu yang didesain khusus untuk teman tidur buah hati kita. Ini adalah salah satu produk yang bisa kita gunakan agar si kecil tidurnya tenang dan nyaman. Diacara ini, tema acaranya dibuat menyerupai dongeng. Bahkan, yang paling saya suka diacara ini ada playground untuk anak seperti kamar tidur. Sengaja kali ya, biar seperti home sweet home gitu. Saya yang datang bersama Raffi juga jadi senang, apalagi disana banyak buku cerita bergambar. Orang tua lain yang membawa anak juga senang karena  anaknya jadi tidak bosan menemani selama acara, karena mereka bisa mewarnai dengan peralatan yang sudah disediakan disana.



Gerbang menuju acara 

Playgroundnya bikin betah ^^

Sebenarnya apa sih softpal itu? Softpal itu produk Philips berbentuk karakter disney, yaitu tokoh karakter Monster inc, ada winnie the pooh, mickey dan minnie. Bentuk softpal ini sangat lucu, selain menarik perhatian anak diharapkan juga bisa jadi teman tidur yang menyenangkan.

Lampu yang dirancang khusus untuk anak ini menggunakan tekhnologi terbaru LED Philips. Selain saat dipegang lama tidak panas, softpal ini juga tidak mudah pecah karena teksturnya yang lembut dan daya tahannya on lama. Softpal ini ada adapternya tanpa ada sudut-sudut yang membahayakan anak. Tinggal cas selama 12 jam agar baterai penuh dan dia akan menyala selama 6 jam untuk menemani si kecil tidur.

 Ikutan lomba selfie bersama softpal

 Ihiy, pada dapat hadiah ^^


Sesampainya dirumah, saya tidak sabar mencoba lampu softpal itu. Saya segera mencas agar malam bisa digunakan untuk teman tidur Raffi. 

Malamnya, Raffi semangat pegang-pegang softpalnya. Dia tertawa-tawa saat menggoyang-goyang softpalnya dan lampunya hidup mati hidup mati gitu. Dia juga lempar dan gigit-gigit softpalnya. Dan ternyata benar, lampunya LED Philips ini tahan banting^^. Softpal sulleynya tidak rusak sedikitpun.  

Walau softpalnya ini cocoknya digunakan mulai umur 2-3 tahun keatas...tapi saat saya praktekkan ke Raffi, dia senang sekali dapat mainan baru padahal lampu untuk temani dia tidur....Anak tetangga ( umur 3-5 tahun) yang datang kerumah juga senang dengan softpal ini. Hmmm sepertinya bakalan kepakai lama nih kayaknya lampunya, ^^. 

Saat Raffi memainkan softpal ini, saya mulai menceritakan kisah Sulley dan teman-temannya di Moncter Inc. Walau Raffi belum mengerti, saya yakin dia berusaha untuk membayangkan dan berimajinasi tentang cerita saya. Terbukti seterlah itu, dia ngoceh (gak ngerti apa artinya) sambil goyang-goyangin si softpal. Setelah capek ngoceh, Raffi pun mulai mengantuk dan akhirnya lelap tertidur.. :) 

Sleep tight, Raffi!

Pas dirumah bongkar-bongkar hadiah  Philips^^. 
Celengannya aku bagi-bagi ke anak tetangga, dan mereka senang banget!


Ini beberapa foto saat Raffi bersama Softpal barunya
Nah, ini Softpal itu
Ini karakter Sulley monter yang baik hati :")

Seusia Raffi kebiasaan gigit-gigit itu wajar. Dan itu juga dia lakukan kesoftpal ini.. 
Tenang... softpal ini BPA free

 Lampunya kalau digoyang bisa hidup.
Bayi punya kebiasaan pukul-pukul barang dan lempar barang, tapi saya tidak khawatir karena lampunya LED. Bahannya yang empuk dan lembut menjaga agar lampunya tidak pecah.

 
Raffi tidur  berpelukan dengan  softpal nya yang sedang menyala

Ini sengaja lampu dimatikan biar ketauan warna lampunya
Lucuk kan?


Harga Softpal ini Rp. 549.000 dan tersedia di Philips Home Lighting Store atau di Toys Kingdom Grand Indonesia. Grab it fast...

Jadi, masih bingung cari lampu tidur buat anak?? Pakai Softpal Philips Disney saja ^^. Sudah siapkan mengantar keajaiban berimajinasi anak? Yuk!


12 comments:

  1. apiik soft pal nya, nunggu philips bikin event di semarang ah biar dapet hihihi

    ReplyDelete
  2. Raffi dan sulley ngegemesin deh.. sini tante ikut gigit2.. #eh

    ReplyDelete
  3. Ihiiyyy..senangny dapet si Sulley....Rafi ada temen baru., hehehe Foto tarakhir keren, Mak...

    ReplyDelete
  4. Sayang aq gak ikutan Philips di Surabaya...
    Andai ikut bisa dapat Softpal juga kayaknya...

    Makin ke sini Raffi makin ngegemesin...

    ReplyDelete
  5. waa, lampunya lutuuu ^^ Harganya juga lutu, ya, hihihi Raffi beruntung banget :*

    ReplyDelete
  6. kukira harga lampunya gak sampe 500an rbu..pan aku juga pengen kek dedek raffi.... itu buat aunty ajah deh lampunyaa,,, ya ya ya

    ReplyDelete
  7. lucu mak, aku japri ah mau ada yang ditanyain

    ReplyDelete
  8. lucu ituu.. tapi dek raffinya lebih lucu hihihi

    ReplyDelete
  9. Wah lampunya lucu-lucu ya mbak, tuh ampek dibuat ngelonin Raffi :D

    ReplyDelete
  10. wah lucuuuuuuuuuuuuu berapaan cha harganya

    ReplyDelete
  11. Ini bisa jadi solusi tidur buat narend nih. Yang ngelonin suka ketiduran. Dianya kagak :)
    Yang ngelonin udah terbang ke alam mana, dianya udah pindah tempat kemana2 :) alias gak tidur2

    ReplyDelete
  12. ijin make gambarnya ya mak Echa *ketcuup basah dari Naia* hehehe

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^