12 Jam Tetap Cerah dengan Pixy BB Cream Bright Fix

Pixy BB Cream Bright Fix

Pixy brings Asian Women more beauty, more smiles and more happiness - Pixy message


Setiap perempuan pasti ingin dirinya cantik. Karena menjadi atau merasa cantik, akan membuat wanita banyak tersenyum dan bahagia. Betul banget kan? Saya pribadi saja selalu berusaha cantik, atau paling tidak cantik didepan suami. Kan kewajiban istri itu menyenangkan penglihatan suami hehe...

Tapi, menjadi seorang ibu yang memiliki banyak aktifitas, apalagi umur sudah berkepala 3... membuat saya harus ekstra menjaga penampilan. 

Saya sih ingin tampil cantik setiap waktu, tapi masak harus pakai riasan wajah full dari pagi sampai malem? Tidak mungkin lah ya? Males banget kan? Apalagi saya yang harus membawa bayi kesana-kesini duh, mana keringetan, kepanasan, make up luntur dll.
 

Selain itu, semenjak memiliki anak saya sangat hati-hati memilih make up yang dipakai...Saya punya empat syarat make up a ala Echa :
1. Produk yang aman digunakan, apalagi saya seorang ibu menyusui. 
2. Ringan diwajah tapi tidak terlihat menor
3. Makeup yang tahan lama tapi tidak membuat kusam. Seringnya kalau kita makeup tahan lama tapi kelihatan kusam karena terlalu berat.
4. Praktis dan ramah dikantong. Kadang ada istilah produk mahal sesuai dengan hasilnya. Tapi kalau ada yang membuat hasil maksimal namun harga minimal, kenapa tidak ^^

Nah loh, syaratnya susah-susah gampang ya? Ingin tampil maksimal tapi dengan budget minimal. Yah.. namanya juga ingin cantik dan aman walau harga BBM lagi naik kan ^^.

Introducing PIXY BB Cream Bright Fix


Saat berbelanja bulanan seminggu kemarin, saya lihat ada BB Cream dari Pixy? Eh? Pixy mengeluarkan BB cream? Saya baru tahu...sebagai pemakai Pixy saya kurang apdet ternyata. Nama produknya Pixy BB Cream Bright Fix. Tapi saya memang suka pakai BB Cream karena lebih ringan dari foundation. Apalagi mbak SPG bilang ada promo gratis agenda cantik, jadi makin tergoda nyobain BB Creamnya ^^.
Dan yang pasti harganya murah, cukup Rp. 30.000 saja. Hari gini BB cream seharga 30ribu ?? Mana ada ? 

So, karena produk ini memenuhi 4 syarat make up ala Echa...mari dibungkusss... 
Yuk, kita coba BB Cream ini !

Ini dia produk Pixy terbaru :  BB Cream Bright Fix

By the way, walaupun bukan penyuka warna pink, saya langsung suka sama kemasan BB Cream ini. Menurut saya cantik dan girly banget. Tutupnya juga putar bukan tube, jadi  pasti lebih mudah membersihkan sisa BB Cream ditutup botolnya.

Pixy BB Cream Bright Fix



Pixy Indonesia diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang memiliki visi untuk memancarkan kecantikan khas Asia dengan membuat para wanita memiliki kulit halus, bersinar dan sehat. Salah satunya dengan produk Pixy yang sekarang lebih up to date dalam berkreasi.  Apalagi saat ini selera konsumen lebih ke makeup kawaii kan. Karena itulah, Pixy Indonesia sekarang lebih ke make up ala Tokyo.

Saya sendiri sudah menggunakan produk bedak Pixy sejak kuliah, dan ternyata Pixy sudah  ada sejak  tahun 1982 loh!. Berarti Pixy sudah seumur saya dalam menemani kecantikan wanita Indonesia ^^.




BB Cream warna Ochre dan Beige

Kalau biasanya BB Cream cuma ada satu warna kan? Pixy mengeluarkan 3 warna BB Cream sekaligus, yaitu Ochre, beige dan creamy. Sayang kemarin saat ditoko tidak ada BB cream yang creamy, jadi tidak bisa ikut saya bandingkan seperti di foto ini. Saya memilih warna beige, karena lebih cocok ke wajah  kuning kecoklatan yang saya punya (khas Indonesia banget kan hehehe). 

Seperti tadi saya bilang, saya punya 4 syarat wajib bila menggunakan makeup apa saja, dan yang utama adalah aman. Yup, BB Cream ini aman buat saya sebagai ibu menyusui. Dipertegas juga oleh customer carenya, saat saya tanya kandungannya aman atau tidak untuk ibu hamil menyusui. Tidak ada bahan  dalam Pixy yang memiliki efek bagi ibu hamil ataupun menyusui.

So, saya tidak perlu khawatir lagi kan pakai Pixy BB Cream Bright Fix ini ^^. Selain itu, produk ini ramah untuk segala usia dan cocok digunakan mulai dari umur 18 tahun keatas.  

Etapi, saat saya menanyakan produk ini halal atau tidak nggak dijawab loh ya :)))))) Jadi, tungguin aja konfirmasinya halal atau nggaknya #pffttt. Kayaknya sih halal ya.. Amanlah pokoknya BPOM dan MUI.

Silahkan diperbesar untuk melihat conversationnya.

Bentuk BB Cream ini mungil jadi lebih mudah dimasukkan kedalam tempat make up apa saja. Tidak perlu membawa banyak peralatan untuk make up. Simpel banget!

 
Bentuknya mungil dan praktis bisa muat dibawa kemana-mana


12 Jam Tetap Cerah, Tetap Segar dan Tanpa Kilap

Setelah saya coba, ternyata BB Cream Bright Fix ini bagus juga loh... Dan inilah keseharian saya saat menggunakan BB Cream ini.

Yup, BB Cream ini ringan banget diwajah. Saya sendiri sampai merasa tidak menggunakan apa-apa diwajah...  BB Cream ini juga rapi dan halus menutup noda diwajah. Lihat deh foto before dan afternya, beberapa spot  hitam yang terlihat diwajah bisa tertutupi berkat BB Cream ini.


Pixy BB Cream Bright Fix
Ini saat pagi hari jam 7 pagi sehabis mandi saya menggunakan BB Cream
Lihat before dan afternya, langsung cerah kan?



Hari ini, saya ada jadwal kelas toddler untuk Raffi jam 8. Disana saya menjadi pendamping Raffi dalam kelas bermainnya bersama orang tua lain. Setelah itu, jam 9 pagi saya ada undangan acara parenting dan kesehatan salah satu tabloid keluarga disebuah rumah sakit swasta.

Untuk riasan pagi hari, saya sengaja tidak menggunakan bedak. Jadi, saya hanya menggunakan BB cream saja. Tenang saja, BB Cream ini memang bisa digunakan dengan atau tanpa bedak. Pakenya juga tidak perlu banyak cukup sebiji jagung saja untuk wajah. Jadi, saya hanya menggunakan BB cream, eye liner, eye shadow pink dan lipstik pink.

Riasan Pixy yang saya punya ^^


Acara parenting itu berlangsung hingga jam 1 siang dan sambil menunggu dijemput suami saya shalat dahulu. Tenyata, saat saya mengambil wudhu BB creamnya masih nempel. Saya cuma mentouch up  dengan pupur bedak pixy tipis-tipis. Dan taraaa dandanan saya masih kelihatan cerah kan ^^. Oh ya, catet ya... wajah saya tidak mengkilap loh hingga jam 1 ini.

Acara pagi hari, menjadi pendamping Raffi dikelas dan menghadiri acara parenting
Terlihat sama-sama cerah yah^^


Setelah dijemput suami, kami cari makan siang. Dalam kesehariannya, saya selalu menggunakan motor. Kebayang kan debu dan panas matahari yang langsung kekulit wajah? Kebayang kalau kita keluar rumah tanpa ada pelindung untuk muka, pasti cepat kusam dan cepat hitam kulitnya... 

Tapi semenjak punya BB Cream ini saya tidak khawatir lagi, karena  mengandung SPF 30 .&. PA +++ yang melindungi kita dari sinar UVA dan UVB.

Tetap cerah walau naik motor



Jam 15.00 
Foto sebentar walau panas udaranya... 
biar kelihatan kalau wajahku masih cerah ^^
Iya kan?

Setelah itu, papih ngajak jalan-jalan malam mingguan.Tadinya mau pulang kerumah dulu, tapi kalau lihat macetnya malam minggu...duh langsung ke mall saja deh. Sampai di mall jam 5 sore, saya touch up riasan wajah dulu dengan menambah bedak sedikit sekalian ashar sebentar. By the way, saya tidak menambah BB Creamnya sama sekali loh. Saya cuma menambah bedak tipis saja.


Jam 6 malam dimall 

 
Bagaimana?  Makeupku masih terlihat cerah kan?

Seharian pakai BB cream ini enaknya kita tidak perlu banyak menggunakannya. Karena pakai sedikit langsung sukses melindungi wajah. Kulit kita jadi lebih terasa halus dan lembut^^. Dan yang pasti ukurannya kecil dan ramah dikantong. Bayangin cuma 30ribu saja ^^


Ini perbandingan wajah saya mulai dari jam 7 pagi hingga jam 6 sore. Makeup cerah cuma ditambah bedak tipis setelah selesai shalat. Berminyak? Jelas tidak kan ya? ^^ 
Kita bebas kusam dan bebas kilap hingga 12 jam...dan still counting loh ^^. Saya pulang dari mall sekitar jam 8 malam dan makeupnya masih bagus saja. Tidak berminyak dan cerah 12 jam.

Suami saya sampai bilang, "kamu pakai apa sih, Mih? Kok tambah cantik saja?". Aku cuma senyum-senyum saja, nggak jawab :P.



Seminggu Menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix

Saya sengaja menggunakan BB Cream ini selama seminggu dahulu sebelum menuliskan review ini. Soalnya saya penasaran dengan tulisan uji klinis tidak memicu timbulnya komedo.Dan setelah seminggu dengan aktifitas sehari-hari yang hampir sama, benar loh ladies! Tidak ada komedo sedikitpun dihidung dan wajah saya. 

Oh ya,  setelah saya pakai selama 2-3 minggu. komedo saya muncul dikit2 lohh lebih banyak malah dari biasanya.... nggak tau karena produk ini atau bukan :v


Tapi, ada satu yang terlihat beda diwajah saya saat tidak menggunakan makeup. Wajah saya lebih terlihat cerah sekarang dibanding seminggu sebelumnya.

Ternyata, BB Cream ini memiliki Natural Whitening Extract dan derivat vitamin C yang berfungsi sebagai whitening agent. Pantes saja, wajah saya lebih cerah dari hari kehari walau tanpa makeup. Wajah saya terlindung dan terawat berkat BB Cream Bright Fix ini :") Thank you so much, Pixy!

Pixy BB Cream Bright Fix
See? Wajahku jadi tambah cerah kan dari hari ke hari ^^


Video Pixy BB Cream Bright Fix ala Echa


Yuk, cobain Pixy BB Cream Bright Fix! Demi masa depan kulit cerah bebas kilap ^^.
More beauty, more smiles and more happines


Foto : semua dokumen pribadi tanpa filter apapun, hanya penambahan saturasi dan brightness


Btw, yang mau belanja makeup di www.sociolla.com bisa loh pake kode voucher saya.
Selamat berbelanja ^^.


32 comments:

  1. saya mulai suka pake BB cream, Mak. Kayaknya gak seberat foundation, ya. Mau cobain yang pixy, ah. Semoga menang, ya :)

    ReplyDelete
  2. aaahhh kudu coba niih *mupeng*

    ReplyDelete
  3. Iya bagus ya hasilnya. Tetap cerah... yg before afternya itu yg terlihat nyata

    ReplyDelete
  4. Muluuus tenaaannn... Aku jd pingin tuku, secaraa hari gini udh mulai diundang acara kesana kemari, lha selama ini cuek muka gk pake apa2.lama2 maluu hahaha... Kbtulan besok mau ke Air Asia lg, jd hr ini kudi beli

    ReplyDelete
  5. ouw, cerahnya wajah mak Echa yang selalu total dan kreatif.... rupanya pakai BB Cream lebih ringan dari foundation ya. Ok deh, pengen nyoba, krn kalau foundation rada berat, bikin kulitku berjerawat.

    ReplyDelete
  6. baru pernah coba bb cream wardah :)
    blm pernah coba yg pixy..mksh infonya mak :)

    ReplyDelete
  7. Lagi bangun toko ya, Cha? Sukses buat usahanya. Sukses buat lombanya juga. :)

    ReplyDelete
  8. Cantik seharian dgn PIXY ya. Sepakat :)
    Sukses buat lombanya ya.

    ReplyDelete
  9. Wow..tetep cantik sampe sore ya Mak, jadi pengen nyobain. Apalagi harganya ringan bingittt...

    ReplyDelete
  10. Pixy BB Cream boleh juga untuk cowok nggak......
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  11. keren banget mbak wih super sekali nih kecantikannya..sukses mbak lombanya :)

    ReplyDelete
  12. haish,antik maksimal,,hasilnya bagus ya mak^^

    ReplyDelete
  13. Itu bisa dipakai untuk kulit laki-laki ngga ya mbak, hahahahaha

    ReplyDelete
  14. wow bikin cerah juga ya ? aku juga ada, tapi pakainya jarang :) mau dirutinkan ah, biar cerahan :)

    ReplyDelete
  15. iya mak jd lebh mulus & kinclong gitu...
    bb cream pny saya bikin berminyak, jd ga pernah dipake lg...
    cobain yg ini ah...

    ReplyDelete
  16. echa, kita cuma selisih berapa tahun sih? tapi lihat poto di atas aku minder..hik..

    ReplyDelete
  17. Wah, keren ya bisa bikin muka tampak cling ^^

    ReplyDelete
  18. Iya ya ... Pixy ini memang sudah lama jadi sudah berpengalaman dalam mengurusi kulit orang Asia ... waktu saya SMA (tahun 89 - 92) memang sudah ngetop tuh :)

    ReplyDelete
  19. Belum pernah coba pixy tapi kalau praktis gini jadi pengen coba pakai BB creamnya :D

    ReplyDelete
  20. Bagus yah Pixy? Nti coba ah :)

    ReplyDelete
  21. Kayake kamu kalau ttg kosmetik menjiwai banget. Bagus postingannya. Like it ^.^

    ReplyDelete
  22. Yah Ampun Mak Echa.
    Emak tjantik syekalih disini. aaaaaa ^_^
    aku fansnya emakkk. =))

    ReplyDelete
  23. nice post...sesuai dengan kulitnya echa yaaa...good on you...et good luck..

    ReplyDelete
  24. jadi kerasa putih berseri juga saya mbak hehe

    ReplyDelete
  25. tapi kalo untuk wajah yang berjerawat (ky punya ku) ini nggak cocok mbak. malah tambah berjerawat, hehe

    ReplyDelete
  26. si mak kece ini makin ciamik aja.. hihihi....

    ReplyDelete
  27. waahh... kinclong ya wajahnya mak echa... kayak perawatan beauty treatment di dokter yaaa....

    ReplyDelete
  28. Mak... dulu aku juga pake produk Pixy, tetapi setelah tau mengandung mercury jadi berhenti. tapi gak tau juga sih bener atau nggaknya :D

    ReplyDelete
  29. Aku pakai yang ochre, lain kali mau ngicipin beige sama cream sekalian, masih belum bisa mutusin juga. Ochre buatku terlalu putih kalau dipakai di siang hari hahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/11/pixy-bb-cream-bright-fix-ochre.html

    ReplyDelete
  30. Aku jg punya satu.. Tp kalo aku srbelum pake bb cream kudu pake volumer dulu... Biar pada silau... Thx for sharing

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^