Review Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Preorder Mulai 27 Agustus 2015!


Memilih handphone itu susah-susah gampang, maunya kita punya handphone yang spesifikasinya bagus tapi  harganya terjangkau. Tapi saya paham jarang sekali yang model seperti ini, makanya banyak user yang berani mengeluarkan biaya sedikit mahal untuk sebuah handphone yang penting puas dipakainya.
Kalau buat saya pribadi sebagai, blogger pengennya punya handphone mengerti segalanya. Dalam artian, handphonenya cocok dipegang, spesifikasinya bagus dan harganya pas dikantong. Apalagi handphone hadiah suami dua tahun lalu sudah pecah dibanting anak dan segera harus segera diganti.

Sebagai pengguna android, saya mempercayakan Samsung sebagai handphone saya. Selama pakai Samsung, jarang sekali saya merasakan kendala besar saat menggunakannya. Handphone ngehang saja tidak pernah, padahal tahu sendiri foto-foto di memori banyak banget. Untuk pakai koneksi internet juga sangat didukung, makanya rajin ngesosmed.

Dalam postingan kali ini, saya mau review Samsung Galaxy S6 Edge Plus terbaru yang baik kualitasnya dan desainnya sangat bagus. Dibulan ini, Samsung melaunching produk terbarunya  yaitu Samsung Galaxy S6 Edge Plus 13 Agustus 2015 kemarin. Kenapa ini yang saya pilih untuk direview? Soalnya ini adalah salah satu produk terbaru Samsung untuk saat ini dan bisa dibilang paling bagus dipasar.

Jadi, apa saja sih yang membuat handphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini bagus? Berikut spesifikasinya!

 

Desain yang tipis dan melengkung sebesar 6.9 mm dan beratnya 153 gram dengan rasio dimensinya 154.4 x 75.8 x 6.9 mm. Semuanya berlapis material metal dan kaca. Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini memiliki layar super AMOLED dan Gorilla Glass 4 beresolusi tinggi sebesar 5,7 inch. Dan sudah dilengkapi dengan TouhWiz UI terbaru dan dukungan teknologi Knox sebagai fitur keamanan pada sisi software.

Sistem Operasinya Android Lollipop 5.1.1 dan memiliki kinerja prosesor Snapdragon 808 sangat didukung oleh memori RAM sebesar 4GB dan memori internalnya 32/64 GB. Kali ini Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini memiliki kapasitas baterainya 3000mAh dan lebih besar dibandingkan kapasitas baterai S6 sebelumnya. Ngecharge HP cepat bahkan bisa tanpa kabel. Nah loh kece kan?

Kamera belakangnya 16MP dan kamera depan 5MP sangat cukup untuk mengabadikan berbagai macam momen kita. Dan dengan adanya Dual Video call dan auto HDR, kameranya sangat cocok disegala kondisi pencahayaan. Untuk YouTube, kita bisa  untuk streaming video hingga 1080p, 60 frame per detik. .


Dengan fitur-fitur diatas, koneksifitas Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini dijamin cepat. Apalagi sekarang jaringan sudah merambah ke tekhnologi 4G LTE, dengan menggunakan handphone ini internetnya pasti kencang di 300-450mbps. Handphone ini juga dilengkapi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2 dengan ANT +, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), microUSB v2.0, USB Host, dan teknologi pembayaran digital Samsung Pay (walau belum bisa digunakan diIndonesia)

Nah, gimana? Bagus kan handphonenya? Tertarik beli Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini? Walau harganya sekitar 10jutaan, tapi sesuai dengan kehebatan yang dibuat kan? Terus belinya dimana?  Beli handphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini di Lazada Indonesia saja! Soalnya, memang akan dibuka eksklusif preorder di www.lazada.co.id mulai tanggal 27 Agustus 2015 jam 2 siang. Iya, ingat 3 hari lagi!!! Jangan sampai ketinggalan. Catat hari, tanggal dan jamnya ya^^. Sayang kan kalau nggak kebagian!.

Oh ya, ada hadiah Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga loh di Lazada! Cukup registrasi saja kok. Caranya? Klik disini ya!. *Kita sama-sama berdoa cuyy aamiin:D.


19 comments:

  1. Sudaaah adaaa diaaa ;).. Untuk S6 edge plus aku baca teaser et reviewnya oke ya.. Menggoda juga nih cha ;)

    ReplyDelete
  2. sama mak,saya juga jatuh cinta sama samsung hehe..alhamdulillah awet dari 2012 sampe sekarang,tapi lihat ini rasanya mupeng bangettt hehe

    ReplyDelete
  3. Sebagai sesama pengguna samsung.. ini memang paling keceh...

    ReplyDelete
  4. duh ngiler...pengen... duitnya? :D

    ReplyDelete
  5. Bahagia banget yaa kalau bisa dapat samsung s56 ini

    ReplyDelete
  6. Informasi keren ini pasti diburu banyak para pecinta gadget mbak. Harus siap-siap prepare amuni nih, demi gadget impian :)

    ReplyDelete
  7. Berdoa semoga segera bisa beli samsung ini, kalau berdasarkan review mak sih ini smartphone oke punya *yaiyalah*

    ReplyDelete
  8. Aku langsung daftar kmrn mak, wish me luck

    ReplyDelete
  9. Tetep cinta Samsung, udah terbukti sih. Liat ini jadi mupeng lagi

    ReplyDelete
  10. kalau samsung selalu bikin ngiler!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  11. Duuuh pengen punya ni samsung galaxy S6 edge +... kereeeen bingiiiit ya Mba Echa, mupeng saya :)

    ReplyDelete
  12. samsung emang paling keren... :)

    ReplyDelete
  13. Ah iya, saya daftar saya daftar, mba echa makasih infonya y

    ReplyDelete
  14. Heu heu heu, gadget begini mah wajib dipunya ya neng, property yang sempurna ini mah.
    Cuma harganya patiii, sempurna juga

    ReplyDelete
  15. samsung emg bagus ya...udah punya...g nolak klo dikasih lagi :)

    ReplyDelete
  16. Aku pengguna setia Samsuung, mupeng jg liat yg ini. Mamih mau ngadoin ngga buat dede Ranu :p

    ReplyDelete
  17. hari ini ya mulai pre ordernya, yuk...yuk meluncur ke TKP

    ReplyDelete
  18. Hape yang bikin mupeeeeeng... :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^