Tetap Stylish Saat Naik Motor Ala Diana Rikasari

5 Cara Tampil Stylish Saat Naik Motor

Tetap Stylish Saat Naik Motor Ala Diana Rikasari. Tanggal 16 Desember 2015 kemarin, saya hadir diacara Blogger Bicara Fashion di Pejaten Village. Alasan saya datang karena ada Diana Rikasari yang jadi pembicaranya.

Tahu dong siapa Diana Rikasari itu? Wanita pemilik blog diana rikasari.blogspot.com ini adalah seorang fashion blogger terkenal di Indonesia. Selain itu, dia juga baru saja mendapat penghargaan best nfluencer ASIA 2015 kategori fashion untuk Indonesia. Diana Rikasari terkenal percaya diri dengan keunikan gaya fashionnya.. 

Acara blogger bicara fashion 2015 kali ini disponsori oleh motor All New Scoopy eSP dari Honda Astra Motor. Baru-baru ini, Honda mengeluarkan motor scoopy terbaru yaitu All New Scoopy eSP yang bener-bener stylish dan keren. Selain lebih irit bahan bakar, honda Scoopy eSP ini juga lebih bertenaga dengan mesin generasi baru dan ramah lingkungan. Apalagi tampilan Honda Scoopy eSP ini kece, pasti bakal menambah tingkat kekerenan kita saat memakainya...

Keren ya motor All New Scoopy eSP ini 

booth scoopy honda
Yang mau beli All New Scoopy eSP bisa disini

dj regina
Sepanjang acara, ada DJ Regina yang nge-DJ dengan musiknya. Cantik ^^

Acarapun dimulai dengan talkshow pertama dari Diana Rikasari. Menurutnya, naik motor itu bukan alasan tidak tampil stylish dan keren. Banyak cara agar tetap tampak modis diatas motor. Bisa bermain padu padan warna pakaian yang dikenakan tapi tetap nyaman saat berkendara naik motor. Apalagi kalau udah pakai motor Scoopy ya, jadi tambah keren penampilannya.


diana rikasari

Diana Rikasari juga memberikan komentar kebeberapa penampilan blogger yang hadir. Yang beruntung itu Helda, Koko William dan Mak nchie dari Bandung. 

Diacara ini juga terjawab rasa penasaran saya selama ini....tentang kenapa seorang Diana Rikasari tidak mengubah blognya menjadi TLD domain sendiri. Menurutnya, Diana seperti ini karena blogspot... Makanya dia tidak akan pernah lupa dan mengganti menjadi domain pribadi. Dan dia sudah nyaman dengan blogspot..Makanya tidak ada keinginan untuk merubah ke TLD.. Kalau tentang rejeki, semua ada yang ngatur katanya :)))))

diana rikasari

Acara dilanjutkan dengan pendiri Fitlosophy yang mendesain baju sporty. Berawal dari tugas akhir kuliah karena ternyata peminatnya banyak dan pangsa pasarnya besar, akhirnya diteruskan menjadi bisnis beneran. 

Diacara ini juga ada fashion show yang memperagakan baju-baju koleksi fitlosophy. Cocok juga loh buat naik motor scoopy eSP...Kan tampilannya sama-sama stylish... *uhuk


fitlosophy

fitlosophy

fitlosophy
Semua punya Scoopy eSP, Scoopy eSP punya semua


Dan inilah 6 cara tetap stylish saat naik motor ala Diana Rikasari

tips dari diana rikasari

1. Pakai pakaian yang nyaman
Untuk bawahan, jangan terlalu panjang celana atau roknya biar tidak kena rantai motor. Pilih bahan yang enak digunakan, karena biar tidak terlalu panas selama mengendarai motor

2. Pilih jaket atau sweater dengan model 
Sekarang sudah bukan lagi jamannya pakai jaket hitam kalau naik motor. Banyak pilihan jaket yang bagus dan lucu kalau dipakai. Padu padan dengan warna yang cerah juga bisa dicoba.. Badan tetap terjaga tidak masuk angin dengan penampilan yang lebih bagus.

3. Pilih sepatu yang enak digunakan
Jangan pakai hak tinggi saat mengendarai motor ya bu-ibu... Pilih flat shoes atau sepatu sporty agar lebih mudah bergerak dan kaki tertutup rapat.

4. Pakai kacamata dan helm
Kalau siang hari, agar tidak terlalu silau bisa menggunakan kacamata hitam. Atau bisa juga kacamata yang biasa tapi modelnya lucu. Pilih frame kacamata yang lebih trendi, karena memang sekarang sudah banyak sekali pilihannya. Mata terjaga dari sinar matahari tanpa takut kemasukan debu. Kalau pakai helm mah nggak usah ditanya kenapa yakkk... wajibbb

5. Jangan lupa bawa jas hujan
Apalagi dimusim penghujan seperti ini, jas hujan itu penting banget untuk selalu ada dimotor. Pilih jas hujan yang modelnya celana dan atasan karena lebih enak digunakan. Untuk warna, bisa menggunakan warna-warna cerah seperti kuning, pink, oranye dan lain-lain. Sehingga tidak terpaku pada warna jas hujan biru, hitam atau hijau sih biasanya 

Yang tidak boleh ketinggalan, jangan lupa berdoa sebelum berangkat naik motor ^^ dan percaya diri saja dengan pilihan fashion-nya. Lebih baik menggunakan pakaian nyaman dikita tapi orang lain  tidak suka, daripada pakaian yang orang lain suka tapi kitanya tidak nyaman (Diana Rikasari-2015)

Acara dilanjutkan dengan games, pengumuman pemenang live tweet dan pemenang best dress. Karena temanya fashion stylish sporty seperti motor Scoopy, saya sendiri sih pakai outwear yang dibeli ditoko online gitu.. Lumayanlah, walau tidak menang best dress paling tidak penampilan rada lain sedikit ^^.
blogger bicara fashion scoopy

blogger bicara fashion scoopy

blogger bicara fashion scoopy

Yang saya suka dari acara blogger gini, tukeran oleh-olehnya. Selesai acara kami semua nyobain bolu lapis keju, gehu, tahu, bolu ubi dan puding ubi.. Enyak-enyak semuaaaa... Makasih teman-teman blogger yang bawa makanan banyak untuk dinikmati bersama ^^. 

Terima kasih blogdetik dan Honda acara blogger bicara fashion bagus ^^. Dan yang pasti dapat tambahan ilmu tetap stylish walau naik motor dari Diana Rikasari dan pilihan baju sporty dari pendiri Fitlosophy... Sampai jumpa dikeriaan blogger bicara fashion tahun depan \m/.

blogger bicara fashion scoopy
Semua blogger di acara blogger bicara fashion

35 comments:

  1. Aww, so cute Diana gak rubah jadi dotcom karena dibesarkan blogspot, ya :))

    ReplyDelete
  2. Rame bangeeeeeeet, soal domain yg tetep TLD. Wuah prinsipnya bener2 saklek ya kata org Jawa.

    ReplyDelete
  3. naik motor skrg mah tetep kece, aplagi ditambah motor keren.. haa iya yah diana rikasari msh blogspot smpe skrg..

    ReplyDelete
  4. Seru banget, Eh, Diana Rikasari banyak sekali penggemarnya yah,,, kapan acara seperti ini di adakan di kota malang yah,,,?

    ReplyDelete
  5. Hebat yaaa dia bisa buktiin kalo domain gratisan juga bisa saksessssss, aku juga mau dong jadi DJ syariah wkwkwkw

    ReplyDelete
  6. Eh aku baru denger Dian Rikasari :D

    ReplyDelete
  7. Wuahhh aku baru tahu ada blogger gratisan yang keren. :D Acara ini super deh

    ReplyDelete
  8. Diana Rikasari itu blogger Indonesia pertama yang kukenal selain Raditya Dika. sampai sekarang konsisten ngeblog dengan gaya dia yang dulu. yang blognya tetep gratisan, nulis apa adanya as real human

    ReplyDelete
  9. Mak-mak lesehan. Eh, Diana itu inspiratif yah

    ReplyDelete
  10. aaahhh serunya acara ini..
    ituh raffi kacamatanya keceh bingits uy!

    ReplyDelete
  11. Senenge bisa ketemu Diana! Cantiiiik! Aku sll bawa jas hujan skrg, secara musim ujan, ya. :D

    ReplyDelete
  12. Scoopy nya lucuuu....Aku msh suka lupa bawa jas hujan kl naik motor.

    ReplyDelete
  13. Hihiii lagi mikir motor yg cocok utk anakku krn badannya kecil, nggak besar kyk aku. Aku dulu terinspirasi bgt sama Diana, tp lama2 males ngeblog, akhirnya beli domain biar semangat. Apalagi kemudian dijejali soal monetizing oleh teman2 :))

    ReplyDelete
  14. Aku belajar PD dari mba Diana ini

    ReplyDelete
  15. wah senengnya bisa ketemu diana.. seleb blogger <3

    ReplyDelete
  16. Itu jg yg menjadi peetanyaan sy, Mak. Mengapa mb Diana masih pakai blogspot. Ternyata begitu. Terjawab sudah penasaran saya :D

    ReplyDelete
  17. Waaah, ramee..

    Iya, apapun motornya, keselamatan dan kenyamanan adalah yang utama ya, mak echa.. btw klo domain blogspot saya rank nya tinggi seperti punyanya mbak diana rikasari, saya juga ogah tukar ke tdl. Rugiiii... :D

    Makasih sudah berbagi, mak echa.. Fotonya lucu2. Tapi saya nungguin foto yg mak echa ootd lho... serius..

    ReplyDelete
  18. Wah serunya bisa ketemu diana rikasari, bisa minta saran fashion

    ReplyDelete
  19. Pernah baca blognya Diana Rikasari...banyakan pake bahasa Inggris, aku ora mudeng malah mubeng,....hahaha

    ReplyDelete
  20. Keren yaaa Diana..aku kepincut gayanya dan scoopy, aakkk...

    ReplyDelete
  21. aku mupeng sama motornya, apa ganti aja ya hehhee

    ReplyDelete
  22. Scoopynya keren. Pengen punya juga. *nabung dulu

    ReplyDelete
  23. Wah baru tau tentang diana rikasari,keren acaranya suka bc tulisannya

    ReplyDelete
  24. Seru banget ya, Mbak.. Apalagi dikasih ilmu fashion dari Mbak Diana :D

    ReplyDelete
  25. Ketauan deh aku blogger ra ragul. Baru tau Diana Rikasari ^_^

    ReplyDelete
  26. Huwooo ketemu fashion blogger idolaku! Asiknyaaaa. Aku aja sampe cinta ama brand sepatunya xD

    ReplyDelete
  27. Huwooo ketemu fashion blogger idolaku! Asiknyaaaa. Aku aja sampe cinta ama brand sepatunya xD

    ReplyDelete
  28. Keren ya si Diana ini, lebih baik kita nyaman dengan apa yang kita pakai, sekalipun orang nggak suka, dibanding orang suka melihat kita tetapi kita tidak nyaman.
    Filosofi keren tuh

    ReplyDelete
  29. Hoook gtu ya hrus ttp stylish meskipun naik motor...*buru2 catet tipsnya dianarikasari*

    ReplyDelete
  30. jangan lupa pake sarung tangan mbak supaya nggak belang hehehe

    ReplyDelete
  31. jadi pingin ganti motor yang stylish kaya gini

    ReplyDelete
  32. jangan lupa pakek baju panjang mbak biar ndak belang.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^