Persiapkan Awal Kehidupan Terbaik si Kecil di PPEJ 2016


Persiapkan Awal Kehidupan Terbaik si Kecil di PPEJ 2016. Pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah 1000 hari pertama kehamilan kan? Sebagai seorang ibu dan orang tua adalah kewajiban kita untuk memberikan yang terbaik di awal kehidupan sikecil. Dan ini harus kita mulai sejak bayi dalam kandungan. 

Apalagi kita tahu bahwa asupan nutrisi plus stimulasi yang seimbang akan membuat anak sehat dan cerdas. Memang sih saat tri semester pertama, ada yang susah makan karena mual dan muntah terus. Tenang, saya juga begitu kok ^^. Tapi, demi terpenuhinya nutrisi yang baik untuk bayi tidak ada salahnya kita tetap mengkonsumsi asupan makanan terbaik untuk kesehatan janin dalam kandungan.


Salah satu yang saya konsumsi selama kehamilan adalah minuman khusus untuk ibu hamil, Prenagen Mommy. Karena saya tahu, formulasi Prenagen Mommy bisa membantu memenuhi nutrisi Ibu dan Janin. Kandungan Prenagen Mommy ini ada zat besi, asam Folat,, kalsium, serat pangan dan vitamin B1. Lengkap kan? Secara saya mual dan muntah terus dikehamilan kali ini, jadi Prenagen Mommy sangat membantu saya dan janin didalam kandungan.


Saya sih sukanya konsumsi Prenagen Mommy yang rasa coklat dalam kemasan dingin. Segar banget! Kalau lagi ngeblog, saya bisa sambil minum Prenagen Mommy. Rasa coklatnya membuat saya jadi lebih semangat buat menulis ^^.

Tapi saya yakin, dalam benak ibu hamil itu banyak sekali pertanyaan tentang kehamilan dan kesehatan kandungannya. Apalagi kan kita juga harus tahu kalau setiap ibu hamil satu dan lainnya beda-beda yang dialami. Tidak ada salahnya kan kalau belajar ditempat yang tepat bersama ahlinya?

Mau? Mau? Mau?

Daftarkan diri kita sekarang juga di acara edukasi terlengkap, PRENAGEN Pregnancy Educational Journey 2016. Untuk tahun ini tema yang diangkat adalah "Siapkan Awal Kehidupan Terbaik si Kecil!".


Acara ini akan dilaksanakan pada :
Hari dan Tanggal : Sabtu, 01 Oktober 2016
Tempat : The Hall, Senayan City 8th Floor, Jakarta
Waktu : 07.00 - 13.00 WIB
Tiket : Rp 100.000/orang

Acaranya ngapain saja sih?

Yang pasti, kita akan banyak mendapat ilmu parenting terbaik dari sumber yang terpercaya. Disana bakal ada interaksi talkshow dan education center untuk kita ikuti.

Di Interaksi talkshow, hadir pembicara dr. Boy Abidin, SpOG (k) (ahli kebidanan dan kandungan), Roslina Verauli (Psikolog keluarga) dan Irene F. Mongkar (pakar stimulasi anak). Dan acara ini akan dimoderatori oleh Mona Ratuliu, seorang artis yang berkecimpung dalam dunia parenting.

Sedangkan untuk Education Center adalah kelas edukasi dan konsultasi gratis di PPEJ 2016. Disini ada kelas persiapan kehamilan, kelas hamil, kelas menyusui, dan kelas nutrisi sehat. Kita bisa memilih kelas yang akan kita ikuti dan sesuai dengan kehamilan kita. 

Sebagai bonus partisipasi kita mengikuti acara PRENAGEN Pregnancy Educational Journey 2016 ini, masing-masing peserta akan mendapatkan DVD Eksklusif PPEJ 2016, Buku Resep Nutrisi Sehat PRENAGEN dan Produk PRENAGEN untuk dibawa pulang. Lumayan banget kan goodiebagnya, bisa buat belajar di rumah ^^.

Kapan lagi kita bisa belajar mempersiapkan awal kehidupan terbaik si kecil kalau bukan di PPEJ 2016. Daftar sekarang juga di http://prenagen.com/ppej2016 dan untuk info lebih lanjut bisa hubungi Arie Osa 081252775500. 

Sampai ketemu di PPEJ 2016 tanggal 1 Oktober 2016 besok ya \m/. Saya juga bakal datang kok. Kan menjadi orang tua (apalagi ibu hamil) tetap harus belajar dan belajar untuk buah hati kesayangan kita. Pas banget soalnya buat saya yang lagi hamil ini ^^. Jangan lupa daftar ya! 

Yuk, persiapkan awal kehidupan terbaik untuk si kecil semenjak didalam kandungan dengan belajar di kelas edukasi terlengkap PRENAGEN Pregnancy Educational Journey 2016! 

PRENAGEN, Ahlinya Nutrisi Kehamilan dan Menyusui

[Info Event]

24 comments:

  1. Acaranya keren. Banyak ilmu. Sayang aku gak lagi hamil. Hehehe.. btw, aku juga kalo lagi hamil minum susunya Prenagen Coklat dingin. Segeeer....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau dingin2 itu enak secara ya udah panas banget badan kalau hamil :v

      Delete
  2. Sekarang banyak ya Mba, event-event yang bersifat educational gini. Jadi bobot manfaatnya lebih banyak, serta membantu mencerdaskan para ibu. Semoga acara kaya gini tuh banyak peminatnya, jadi awet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku masih termasuk yang rajin datang dan belajar ^^

      Delete
  3. Mba Echa sekarang lagi TM ke 2 apa 3 yaq? Aku juga sukanya minum pake air dingin.. Ngga blenek.. Yg cokelat.
    Acaranya cakep yaa ada mba Uli jugaa, asik banget klo dgr dia kasih wejangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. TM 3 mbak alhamdulillah. tar lagi iniii xD
      sama aku juga suka dingin..yuk datang yuk

      Delete
  4. Pengen dateng nih tapi pas tanggal itu bapake keluar kota, ga ada yang jagain si bocil. Aku dari hamil pertama juga minum prenagen mba..

    ReplyDelete
  5. Buat jadi orangtua itu ngga ada sekolahnya. Jadi, sebagai orangtua emang harus inisiatif buat cari ilmu dan belajar. Supaya sukses jadi orangtua.

    See you at PPEJ ya mba :)

    ReplyDelete
  6. Susunya enak pas dingin ya mbak, saya juga suka tapi rasa strawberry. Acaranya keren tuh, bumil mesti ikut nih.

    ReplyDelete
  7. Ayuk pada dateng semuaaa... yang lagi hamil atau yang sedang mempersiapkan kehamilan, ini acara bangus banget, lengkap dan banyak ahlinya. Aku udah datang yang di Bandung :)

    ReplyDelete
  8. syg jauuhh, cb kalok deket, ikutdah, la bs dpet ilmu buanyak gt e. sm gudibegnya jg boleh tuh, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sapa tau abis ini langsung ya mbak :P

      Delete
  9. Waaah asiknya rejeki bumil dapat buku resep segala :)
    Dulu pas hamil aku ngga bisa minum susu, liat kemasannya aja muntah2 huhuhuhu ga bisa ikutan acara prenagen ini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah aku kebakso yang g bisa nyium baunya sedikitpun xD

      Delete
  10. Waduh kalau begini mah harus dikasih tahu nih mamah saya biar ikutan juga bu.

    ReplyDelete
  11. Aku juga waktu hamil minum prenagen mak. Acara PPEJ pasti seru ya mak, duh sayang dari pagi acaranya neh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya biar pada konsen kali ya kalau dari pagi

      Delete
  12. Acara ini emang kece..
    Waktu itu udah di Bandung, meskipun aku ga hamil, tapi bermanfaat banget ilmunya.
    Waktu hamil dulu pun minumnya Prenagen plus pas menyusui.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^