Review Sheeva Lipstick Matte Dissy


Sudah lama ya saya tidak bikin review di label kecantikan. Entahlah, rasanya gak cocok gitu buat review produk make up hahahah. Secara umur juga udah yaaaaaa matang gitu *LOL. Tapi kali ini saya coba lagi ya bikin review sedikit sama lipen baruku :*.


Biasa foto-foto produk dengan background rumput ijo biar seger sesuai pancaran sinar matahari #halah, kali ini saya coba review pakai background hitam. Yaaaaa ammmmpunnnn kok lucu banget ternyata yaaaaa kalau pake background hitam hihihi. Wajah jadi terlihat cerah karena bagian lainnya gelap. Dan yang pasti lipennya jadi kelihatan jelas warnanya karena background hitam \m/. Hmmm, kayaknya kedepannya pake background hitam aja deh secara bakal kontras banget sama makeup-ku *LOL. Sekilas info ga penting wkwkkwkw.

Oh iya, lipen baruku ini adalah lipstick matte dari Dissy. Dissy ini brand make up punya artis Ussy dan Andhika Pratama. Kebetulan yang saya coba itu lipstick matte yang seri sheeva. Kalau lihat diarti kata, Sheeva artinya mempesona. Berarti yang pakai bakal jadi mempesona juga (kayak saya*nguk).

Untuk segi packaging, Lipstick matte ini mewah bener. Serius! Terlihat dari kemasannya yang bisa mantul cahayanya dan bentuknya juga sedanglah standar lipstick matte umumnya. Cuma terasa enteng dengan netto 2,5gram. 

Yang bikin unik itu, ada tanda tangan Ussy di bagian dalam packaging lipstick. Ini bikin rada beda dengan lipstick matte lainnya, karena pasti tidak akan nemukan tanda tangan Ussy *yaeyalah.

Packaging ini merupakan tampilan baru dari Dissy. Dulu kalau tidak salah tempatnya lebih bolt saja, tidak mengkilap seperti ini. Makanya dinamakan #DissyReborn karena seperti orang lama terlahir kembali :p.

Kalau lihat yang tercantum di kemasannya sih bilangnya, lipstick matte ini tahan lama di bibir sifatnya tapi tidak menyebabkan bibir pecah-pecah dan kering. Soalnya mengandung moisturizer yang dilengkapi skin conditioning, UV Fliter dan anti oxidant.


Untuk warna sheeva sendiri lebih ke pink muda. Biasanya saya rada malas dengan warna muda nude gitu, tapi ternyata setelah saya pakai ya tidak nude banget. Masih cocok dengan muka saya yang 'keras' serta umur yang makin matang *huachiiing. Eh iya loh, biasanya kan saya kalau milih lipen itu yang penting jangan keliatan pucat dan tahan lama paling tidak habis minum 5 kali gelas air gitu. Kan biar sesuai dengan pemakainya yang rada males kalau kudu touch up bolak balik hanya demi lipen masih bertengger aman di bibir.


Setelah saya pakai ya lumayan kok. Rada tahan lama tapi tidak meninggalkan kesan bibir pinggir luar saja yang tersisa. Soale kan lembut gitu jadi kalau diratakan sebentar, warna lipsticknya jadi rata kembali. Untung ada moisturizernya, coba kalau tidak.

Setelah saya coba lipsticknya

Sebelum menggunakan lipstick matte ini, alangkah lebih baiknya kalau pakai lipgloss dulu biar tambah lembut. Setelah itu bagian pinggir bibir dibentuk baru dalam bibir diberi lipstick. Ini semua biar rata saja sih.

Hasilnya taraaaa yaaa lumayanlah lipstick sheeva Dissy ini ternyata cocok buat saya. Tidak bikin kering dan wanginya lembut tidak terlalu tajam. Cukuplah kalau buat saya pribadi. Buat pergi antar anak sekolah masih kelihatan cocok, ke acara arisan juga cocok kok kayaknya. Lumayan beri sentuhan lembut dikit dengan gaya makeup yang biasanya lebih senang lipstick warna gelap.



Gimana-gimana cocok tidak? Lumayan ya buat bikin muka lebih terlihat muda hehehe. Saya jadi berasa kayak anak kuliahan (atau SMA) yang senang warna-warna cerah walau cinta hitam.  Gak papa tampil muda sesekali kan?

Pengen beli lipstick matte Dissy ini?

Bisa ke  instagram @dissy.id di sana juga ada reseller resminya. Trus kalau mau lewat market place juga bisa. Dissy ini sudah tersedia di Shopee dan Tokopedia.

Untuk harga range sekitar 80-90ribu rupiah. Lumayan ya. Tapi kalau lihat ketahanan sama kelembutannya, harga segitu untuk produk lokal Indonesia worthed-lah ya. Secara harga lipstick yang premium dan enak biasanya diatas 100ribu  rupiah rata-rata.

Cobain deh lipstick matte dari Dissy ini! Gimana-gimana? Menurut kalian cocok tidak buat saya? 



2 comments:

  1. Makan cantik Mbk apalagi back ground hitam memperkuat warna lipstik yang tahan lama. Kece maksimal deh

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^