Pure Paw Paw Oinment untuk Kelembaban Bibir dan Kulit

pure paw paw oinment

Kalau punya kulit itu dirawat jangan ditutupin atau didempul. 


Pasti sering banget dengar kata-kata ini ya? Pokoknya bila kita merawat badan dengan baik dan benar, pasti dampaknya sangat positif. Bisa nambah nilai plus mulai kesehatan, kecantikan dan lainnya. Gak akan rugi pokoknya.

Salah satunya bagian tubuh yang harus dirawat adalah bagian bibir kita.  Emang penting ya, Cha? Ya ampun penting banget lagi. Secara ya, wanita (apalagi yang seumuran saya) kan kulitnya termasuk bibir kadar kelembabannya sudah mulai berkurang. 

Yang kelihatan banget itu kalau lagi pakai lipstik matte. Biasanya suka cakey, menggumpal dan tidak mulus permukaannya kalau dilipenin. Huhuhu. Atuhlah, sudah beli lipen cakep-cakep, eeeh yang ada malah bibirnya garis atau pecah-pecah. Kan ga lucu amat ya :(.

Saya pernah datang ke suatu acara kecantikan gitu yang lagi ngebahas lipstik dan perawatan bibir. Saat itu, nara sumbernya bilang kalau jangan pernah menutupi bagian yang rusak karena akan kelihatan juga. Jangan suka nyalahin lipstiknya kok ini malah bikin pecah-pecah atau terlihat sangat kering setelah dipakai tidak beberapa lama.

Karena itu, saat mengalami bibir pecah-pecah dan kering jangan lupa untuk "mengobatinya" dulu. Memperbaiki bibir yang rusak dan bisa kembali lembab kenyal lagi itu adalah cara efektif agar kita bisa menggunakan lipstik matte tanpa takut terlihat cakey.

Tapi tidak cuma cakey aja sih. Kalau punya yang model lip velvet gitu hasilnya juga bakal sama. Menggumpal dan terlihat jelas bibirnya pecah-pecah atau kering. Sedih deh.

Mau ganti 1000 lipstik juga percuma kalau masih bibirnya masih 'sakit'. Satu-satunya cara tepat ya merawat bibir dengan baik dan benar.

Biasanya saya seringnya scrubbing bibir atau rajin pakai lipgloss gitu. Selain itu saya juga makan makanan yang sehat biar semua jadi tampak lebih sehat. Tapi hasilnya tidak seindah yang diharapkan. Garis bibir terlihat sangat jelas. Bibir saya juga masih dalam kategori kering.

Saat Ramadan kemarin di acara Buka Puasa KEB dan Buka Lapak, saya dapat hampers yang ternyata salah satu isinya itu Pure Paw Paw Oinment

Ceritanya baca di 

Buat yang demen sama perawatan badan, pasti sering dengar Pure Paw Paw ini. Iya, itu bentuknya yang kuning pink itu loh. Ada 5 varian setahu saya dengan macam-macam rasa seperti strawberry, grape, original, watermelon, dan passion fruit. Rasanya sedap ya semuanya, tapi ingat ini untuk pemakaian luar ya.

Ointment serbaguna dibuat dengan buah-buahan segar asal Australia yang telah difermentasi, tanpa lilin, dan bebas dari pewangi buatan. Berfungsi untuk melembapkan bibir pecah-pecah, kulit kering, luka ringan, luka bakar ringan, krim kutikula dan mengatasi ruam kulit bayi karena pemakaian popok.

pure paw paw


Kalau sering baca review beauty blogger, pasti pada bilang Pure Paw Paw ampuh menjaga kelembaban bibir dan kulit. Apalagi buat saya yang regenasi kulitnya sudah mulai berkurang karena usia yang tak lagi muda. Huhuhu.

Tapi demi #kulitsehatalamikenyal2019, mari kita coba.


pure paw paw oinment

Kalau lihat kemasannya yang mungil, pure paw paw ini bisa dibawa kemana-mana. Terus warnanya juga lucu, kuning cerah yang dipadu dengan warna pink. Waktu saya kasih ke anak dikira mainan malah. Untung gak dipencet-pencet sampai habis XD.

pure paw paw oinment pure paw paw oinment

Kemasan juga didesain dengan tutup flipflop pinky. Saya pikir isinya cair gitu, ternyata sedikit padat bentuknya. Jadi enak gak tumpah. Macam pasta atau gel pada umumnya.

pure paw paw oinment

Pure paw paw ini wanginya anggur tapi lembut. Walau begitu, tidak ada rasanya. Saat pertama kali  pakai pure paw paw, bakal langsung terlihat bibir lebih lembut. Jadi kalau digunakan rutin bakal melembabkan dan melembutkan bibir. Ingat harus rutin!


Ini adalah foto before dan after saya pakai Pure Paw Paw. Terlihat jelas kan perbedaan kelembababnnya. Maaf ya bibirnya bentuknya ya gitu-gitu saja hehehe. Tapi lembut dan lembabnya bisa terjaga kalau saya rutin pakai ini. 

pure paw paw oinment

pure paw paw oinment

Oh iya, ini sebenarnya bukan cuma untuk bibir saja. Semua bagian yang kering di tubuh kita juga sangat bisa dirawat pakai Pure Paw Paw. Seperti tumit yang kering atau bagian lain yang butuh perhatian. Ini juga aman untuk anak, misalnya kena rash popok. Bisa kita oleskan sedikit biar tetap lembut.

Bisa beli dimana? Di Buka Lapak dong pastinya. Banyak promonya juga di sana, seperti sekarang saja lagi promo serba 10 ribu saja. Di grup whatsapp Birth Club rame belanja yang serba 10 ribu hahahha. Dan yang saya senang di Buka Lapak itu promo gojeknya, bisa subsidi gratis dengan pembelian tertentu. Kemarin saya beli makanan dari teman dan ongkirnya dapat subsidi 15ribu.


Untuk harga, Pure Paw Paw Oinment ini bisa dibeli di Buka Lapak sekitar 90ribuan. Nanti pilih yang paling murah saja sambil jangan lupa cek reputasi penjual di BL ya. Biar barang bisa cepat di tangan kita setelah dibayar. Saya biasanya suka pakai akun virtual account untuk bayar di BL. Soale cepet verifikasinya hihi langsung tanpa harus konfirmasi.

Akhirnya ya nemu yang enak buat perawatan bibir sehari-hari.Pakai Pure paw Paw ointment. Bibir pecah kecring jangan ditutupin tapi diobati. Selamat punya bibir indah dan selamat mencoba :*





2 comments:

  1. Bibir dan kulit saya juga sering kering.Bisa dicoba juga nih buat jadi solusinya ...

    ReplyDelete
  2. Aku udah pernah coba pakai produk ini udah lama deh.. dan memang enak

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^