Menampilkan postingan dari Agustus, 2009

makin tidak mengerti.........

5 komentar
cINTa... huhuhuhu...bukan karena aku lagi minus cinta dan bercinta karena nulis gini.... hmmm...sebentar lagi ada training seminggu, tadi temen aku bilang "waaa kok seminggu siii...kan aku kan…

T-Five Mendua

1 komentar
bersamanya indah hiasi hariku tak berdaya untuk kau dinding hatiku tak terlintas ada ikatan cintaku kepadamu selama ini mengaharapkan hadirku

benNy N MiCe

2 komentar
bENNy n mIce hUHU kalo buat orang yang suka baca kompas kartun ini pasti g asing lagi...bener gak?lucu dan menggigit (kayak anjing aja) hahaha kemaren tiga jam lebih aku habiskan digramedia untuk …