Cantik Seperti Magic Berkat Natasha Skin Care


Wanita itu semua cantik. Tapi perlu adanya perawatan agar selalu terlihat cantik - Echa, yang selalu merasa dirinya cantik apa adanya.

Kalau menurut saya, semua wanita itu cantik dengan caranya masing-masing. Dengan menerima keunikan kecantikan sesorang itulah yang buat saya malah bikin kita cantik. Tapi, hal pertama yang kita lihat dari seseorang itu adalah bagian wajah. Benar tidak? Makanya mau tidak mau, kita harus menjaga kecantikan wajah dengan dirawat yang baik.

Blogger Gathering 'Beauty and Myth"

Kemarin bertempat di Artotel, saya hadir diacara blogger gathering Beauty and Myth yang diselenggarakan oleh Natasha Skin Care. Karena kebetulan dress codenya ethic chic dan sudah tidak punya kebaya yang muat lagi, saya sengaja sewa kebaya disalon dekat rumah (walau akhirnya saya gagal jadi the best dress *nangis). Saya senang sekali bisa hadir di event kecantikan seperti ini. Karena selain bisa bertemu dengan teman-teman, saya juga bisa dapat banyak ilmu sebagai (setengah) beauty blogger.


Acara dimulai dengan MC membuka pertanyaan "Apakah definisi cantik itu?". Dan seluruh peserta diminta menjawab satu-satu, begitupun saya sendiri yang harus maju kepanggung sambil bawa Raffi :v. Dari berbagai jawaban, rata-rata memang bilang cantik itu yang enak dilihat, bersih, pede dan cantik luar dalam. Tapi seperti dibilang tadi, cantik menurut saya itu yang nyaman dengan caranya sendiri. Contohnya saya saat hadir diacara ini. Saya tetap bisa mengikuti acara tapi mengurus Raffi dengan baik disamping saya. Apalagi ibu dari Natasha sempat memuji saya karena hal itu.

Ini Ibu dari Natasha dan cowok yang kemudian hari saya baru tahu namanya Aryanata seorang selebtweet. Tahu gitu minta tanda tangan ya? :D

Intinya semua wanita pasti ingin terlihat cantik, bukan? Berarti kita harus bisa mempertahankan kecantikannya denga melakukan perawatan sebaik mungkin. Tapi diluar sana, banyak sekali mitos-mitos beredar seputar kecantikan yang akhirnya menyurutkan nyali seseorang untuk melakukan perawatan. Disini dokter Dodi Budiarso mengupas tuntas tentang mitos yang sering beredar dimasyarakat tersebut.

Dokter Dodi menjelaskan beberapa mitos kecantikan yang sering beredar dimasyarakat.

Dan inilah dia ke-9 mitos versi Natasha Skin Care
yang dikupas tuntas diacara beauty and Myth : 


Perawatan kulit membuat ketergantungan penggunanya? Salah! Ternyata melakukan perawatan kulit itu tidak menimbulkan ketergantungan. Saat kita berhenti perawatan, biasanya membuat wajah sedikit kusam. Ini karena kulit kita yang sudah terbiasa mendapat asupan nutrisi tiba-tiba dihentikan. Padahal nutrisi untuk wajah merupakan suatu kebutuhan dan harus dilakukan kontinyu agar kulit tetap terlihat segar dan awet muda. Jangan sampai sebelum umur 40 tapi kulit kita sudah seperti nenek-nenek. Pasti tidak mau kan?


Perawatan kulit membuat kulit kita tipis dan bermasalah? Salah! Perawatan kulit malah akan membuat wajah kita semakin baik, karena mendapat banyak asupan nutrisi. Kecuali perawatan yang dilakukan salah, maka membuat kulit kita menjadi sensitif.

Patut diwaspadai kalau saat melakukan perawatan, kulitnya mengelupas setiap harinya. Karena semakin banyak mengelupas, kulit yang tadinya menjadi barrier malah menjadi sensitif. Makanya kalau menggunakan produk perawatan tapi mengelupas, kita harus kembali kedokter kulitnya untuk dievaluasi lagi.

Memang ada beberapa perawatan yang mengelupas, tapi tidak boleh tiap hari digunakan. Misalnya saja scrub atau peeling untuk membuang kulit mati agar lebih sehat. Dosisnyapun harus dalam perawatan dokter dan tidak boleh dilakukan dalam waktu yang berdekatan. Ini agar kulit bisa beregenerasi sebelum dilakukan perawatan lainnya.


Remaja tidak perlu merawat wajah? Salah! Sebenarnya kita harus melakukan perawatan kesehatan kulit mulai remaja. Tapi banyak orang tua yang cenderung masih takut untuk mengobati jerawat anaknya. Padahal, daripada jerawatnya malah dipencet dan bikin bopeng, mending perawatan. Karena demakin dini kita mengatasinya, maka jerawat itu bisa hilang.


Jerawat semakin berkurang seiring bertambahnya umur? Salah! Penyebab jerawat itu bisa dari banyak faktor mulai dari genetik, stress, makanan, hormonal bahkan hingga alergi. Semua kembali kesensitifitasan kulit masing-masing. Untuk kulit berjerawat disarankan tidak menggunakan sunblock untuk kesehariannya. Kalaupun harus menggunakan sunblock, pilihlah yang maksimal mengandung spf 15. Karena semakin tinggi kadar SPF-nya, kadar minyaknya juga semakin tinggi. Alih-alih malah bisa buat tambah jerawatan kan sunblocknya


Pria tidak perlu perawatan? Salah! Saat ini, trennya para pria sudah mulai sadar dan aware untuk merawat wajahnya. Jadi para pria juga harus melakukan perawatan untuk kulitnya. Sayang sekali kan, kalau saat mereka menghadapi klien tapi ternyata wajahnya kusam jadi kurang menarik untuk dilihat. Penampilan pria yang bersih saat ini juga menjadi nilai plus loh! Seperti pengalaman dokter Dodi yang rutin merawat wajahnya, hasilnya dia jadi tampak lebih muda daripada umurnya.


Facial menyebabkan bopeng? Salah! Facial itu gunanya untuk mengeluarkan komedo. Membuka pori-pori kulit saat mengeluarkan komedo memang harus dilakukan, agar timbunan lemak komedo keluar semua. Kalau pori2 tersumbat maka akan membuat komedo lalu infeksi dan jerawat jadi muncul deh... Facial yang benar itu yang tidak menyebabkan bopeng. Terus kenapa ya kok sakit saat facial? Makanya kenapa harus ada proses message dulu untuk menyamankan wajah baru dibersihkan, biar tidak terlalu sakit saat pengeluaran komedo.


Perawatan mahal? Salah! Di Natasha Skin Care itu tidak berlaku. Semua produk krimnya tidak ada yang lebih dari 200ribu. Dan program paketnya mulai 75 ribu saja sudah termasuk sabun, krim pagi dan krim malam. Selain itu biaya dokternya gratis dan kita juga tidak perlu antri saat melakukan perawatan. Perlu diingat, bahwa kemasan klinik yang bagus bukan berarti mahal. Dan untuk itu, Natasha tidak pernah mengurangi kualitas produk diseluruh cabangnya. Semua perawatan juga dibawah pengawasan dokter dan terus dievaluasi agar maksimal hasilnya.


Produk Natasha Skin Care berbahaya? Salah! Natasha skin care yang mulai 1999 didirikan oleh dr. Fredi Setyawan dan drg. Tantri Onny ini sudah membuat banyak orang menjadi cantik. Natasha memperoleh sertifikat halal dari MUI, sertifikat BPOM dan pabriknya sendiri menerima sertifikat CPKB. Jadi tidak perlu takut, apalagi produk Natasha aman buat ibu hamil dan menyusui. Dan untuk diingat, semua produk natasha bukan memutihkan tapi mencerahkan.


Foundation menyamarkan pori-pori besar? Sebenarnya benar seh karena kalau pake foundation itu bisa menutup total pori-pori. Tapi, mari kita cek saat muka saat tidak menggunakan foundation (bare face). Pasti pori-porinya tetap terlihat. Jadi anggapan itu salah adanya. Harusnya kita jangan pakai foundation setiap hari karena malah akan membuat pori-pori tersumbat dan kulit menjadi tidak sehat, bahkan bisa menyebabkan jerawat.

Di Natasha Skin Care, saat kita melakukan perawatan tidak boleh menggunakan foundation. Ini agar proses penyembuhan berjalan lancar. Jadi cukup pake loose powder yang menyerap minyak.

Nah, mitos-mitos itu sudah terbantahkan kan sekarang? 

Diacara ini juga ada demo pemakaian jet peel. Tadinya saya ingin sekali mencobanya, cuma sayang makeupnya jadi nanti aja deh mencobanya.. Acara kemudian ditutup dengan berfoto bersama dan makan siang. 

Demo jet peel.
Kata mbak yang nyobain seh, wajahnya langsung terasa segar.. 

Benar kan? Saya jadi punya banyak ilmu baru diacara ini. Jadi, tidak sabar mencoba sendiri benar nggak ya mitos-mitos yang terbantahkan tadi!



Berfoto bersama teman-teman blogger yang selalu 
merasa cantik dengan dirinya sendiri. 
Saya jadi ikutan cantik karenanya. 

Mencoba Perawatan Natasha Skin Care

Tapi benar, semenjak punya anak jujur saya hampir tidak pernah kesalon. Lah iya, boro-boro kesalon. Anak saya siapa yang jagain? Tapi karena selain ingin membuktikan cantik berkat perawatan di Natasha bukan cuma mitos, saya juga ingin merasakan kulit jadi lebih sehat. Akhirnya dengan diantar suami, saya menuju ke Natasha Skin Care terdekat. Natasha saat ini memiliki cabang sebanyak 86 cabang dan 1 cabang di Subang Jaya, malaysia.

Salah satu cabang Natasha Skin Care yang saya datangi 

Gedung Natasha Skin Care bagus dengan parkir yang cukup luas. Saat saya masuk kedalam, interiornya hommy dan nyaman. Ada berbagai penghargaan Natasha Skin Care yang dipajang didindingnya. Ini salah satu bukti bahwa Natasha merupakan tempat perawatan terbaik sampai saat ini. Saat masuk saya langsung disambut customer service-nya.

Meja customer service Natasha Skin Care

Interior yang hommy

Banyak majalah sembari menunggu giliran perawatan.
Natasha punya buletin sendiri loh ternyata.

Saat registrasi, saya diminta data diri untuk mengisi form pendaftaran. Disini juga ada fasilitas kartu member Natasha Skin Care yang masa berlakunya sampai 3 tahun. Kartu tersebut bisa digunakan untuk mendapat diskon saat melakukan perawatan wajah ataupun saat membeli krim perawatan. 

Ada 3 cara untuk menjadi member Natasha, yaitu : 

1. Executive Card (EC). Transaksi minimal 400ribu atau melakukan perawatan minimal 5 kali dicabang Natasha. Kemudian tinggal mengisi form registrasi sesuai KTP. 
2. Executive Card Student (ECS). Transaksi 299ribu + fotokopi kartu pelajar dan mengisi form member
3. Executive Card Corporate (ECC). Transaksi minimal 300ribu + 10 teman kantor yang sudah bertransaksi + form member

Registrasi dan langsung mendapat kartu member sementara

Setelah itu, saya dipanggil untuk keruang dokter untuk konsultasi. Biaya konsultasi dokter disini gratis...lumayan kan? Tahu sendiri kan berapa harganya dokter kulit sekarang?

Ruangan dokter

Setelah konsultasi dengan dokter, saya diarahkan untuk facial dan membeli satu paket cream glowing. Menurutnya, paket ini cocok buat saya mengingat umur yang masih muda*uhuk. Dan ternyata untuk ibu hamil dan menyusui, produk Natasha cukup aman digunakan. So, saya tidak perlu khawatir kan ^^.

Oh ya, disini dokternya juga tidak sembarangan memberi perawatan dan krim loh, semua ada step-stepnya. Misalnya kita mau perawatan jet peel atau mesodermabrasi, kita diwajibkan untuk membeli krim yang ada. Kenapa? Karena efek perawatannya akan terbantu dengan krim yang ada. Tapi untuk facial saja tidak apa-apa semisal tidak membeli krim. Walau agar hasilnya maksimal, kita harus menggunakan krimnya. Untuk perawatan krim pertama kali, kita wajib memakai krim antiiritasinya sebagai antisipasi masalah saat perawatan.

Setelah itu saya bayar dikasir. Untuk facial, saya cukup membayar 110ribu. Karena kebetulan saya memiliki voucher 100ribu, jadi saya nambah 10ribu saja. Hehehe mayan... Sebenarnya, saya ingin membeli krim perawatannya apalagi harganya terjangkau biar maksimal hasilnya.. Tapi, nunggu gajian (suami) saja deh..hehehe..

Meja kasir 

Tidak perlu menunggu lama, saya dipanggil menuju keruang perawatan. Ruang perawatannya enak banget, ada beberapa tempat tidur untuk perawatan disana dengan alat-alat kecantikan modern. Selama difacial juga diperdengarkan lagu-lagu lembut yang membuat rileks. Disana saya diminta ganti baju atasan seperti kemben agar lebih gampang saat proses perawatannya.


Ini ruang treatmentnya

Sambil tiduran, pertama-tama wajah saya dibersihkan. Lalu diberi krim massage sambil dipijat. Enaaakkkk banget, sampai saya hampir ketiduran karena dipijat. Setelah itu wajah saya discrub pakai alat. Sayang tidak sempat foto, tapi memang baru sekali ini discrub pakai alat seperti itu. Belum pernah ada kayaknya ditempat perawatan lainnya.

Setelah discrub, akhirnya tiba juga proses pengeluaran komedo. Dengan telaten, mbaknya mengambil komedo yang ternyata numpuk dihidung. Tapi tidak butuh waktu lama, karena kebetulan komedo diwajah saya tidak terlalu banyak mungkin sekitar 10 menitan. Setelah itu, wajah diberi vitamin hingga meresap kemudian baru dimasker. Maskernya beda loh dengan masker ditempat lain, lebih dingin dan setelah kering maskernya mudah dilepas tanpa ada butiran sisa masker ^^. Terakhir wajah diberi anti iritasi. Selesai! Proses keseluruhan facial ini memakan kurang lebih 1,5jam-an.

15 detik setelah proses pengeluaran komedo. Masih terlihat sedikit merah.

Maskeran

Hasilnya wajah saya, yang tadinya pori-porinya banyak komedo lebih licin dan tekstur terasa halus. Untuk perawatan wajah merah-merah dan bengkak itu tidak terjadi pada saya. Lihat saja, memang telihat sedikit merah karena proses pengeluaran komedo...tapi tidak sampai semalam, wajah sudah terlihat biasa aja malah makin cerah. Makanya facial yang membuat bengkak merah gitu, harus dipertanyakan bener nggak proses facialnya? Seerem kan? Ternyata, facial itu tidak semenyakitkan yang saya pikir loh.. ^^ Malah saya pengen lagi facial rutin ^^.


Bare face tanpa make up sedikitpun. Ini sebelum dan sesudah difacial. Tidak terlihat merah atau bopeng kan? Setelah facial, saya tetap pede jalan-jalan walau tanpa makeup. Sebelum facial pori-pori saya ada komedonya. Sesudah facial, pori-pori sudah tidak ada lagi komedonya ^^.

Promo paket krim Natasha tahun 2015
Tidak ada yang lebih dari 200ribu.
Berarti mitosnya memang salah, ternyata tidak mahal kan?

Saya memang sengaja memilih melakukan perawatan facial terlebih dahulu sebelum menggunakan prduk krim Natasha Skin Care. Agar komedo keluar semua dan pori-pori saya tidak tersumbat. Jadi, setelah ini saya baru akan menggunakan krim perawatannya biar maksimal (iya, setelah suami gajian. Ingetin ya :D).

Oh ya, kemarin saat acara blogger gathering saya mendapat facial wash yang teksturnya sudah berbentuk busa/ foam. Cara pakainya mudah. Kita tinggal basahi wajah, lalu busanya tinggal dituangin ketangan dan usapkan kewajah. Bilas hingga bersih, selesai. Cukup bersihkan wajah 2 kali sehari dengan produk ini. So far, setelah pemakaian selama seminggu ini wajah saya lebih terlihat bersih dan segar. 

Gentle Foaming Facial wash

Bentuknya foam

Kebayang kan kalau saya pakai semua rangkaian perawatan yang ada di Natasha Skin Care. Pasti kulit saya akan terlihat bernutrisi dan lebih cerah. Saat saya tanya suami, "Gimana pih bagus nggak?". Jawaban papih, "Sehari saja licin...gimana kalau rutin". Fix, sudah ini saya harus rutin perawatan di Natasha ^^!

Jadi, menjadi cantik sudah bukan impian dan mitos lagi. Like magic, Natasha skin care akan mewujudkannya. Cobain deh...


Info lebih lanjut hubungi :
www.natasha-skin.com 
Datang langsung kecabang Natasha Skin Care terdekat dikotamu. 
Fans Page Natasha Skin Care atau 
twitter @Natashaskincare
Call center 500422

Keesokan harinya setelah perawatan di Natasha Skin Care.
Karena kebetulan lagi ada photo session untuk lomba, 
keliatan kan kalau wajah saya tampak lebih cerah?

Magic ini saya ambil dari slogan Natasha Skin Care : "NATASHA MAGIC"

Tulisan ini menang sebagai juara 1 lomba blog natasha

Btw buat yang mau beli produk kecantikan bisa ke Sociolla.com pakai kode voucherku dapat diskon 50 ribu langsung ^^
Kodenya SBNLAEQ1
Selamat berbelanja


Sekarang saya sudah tidak pakai Natasha lagi, tapi ke produk skincare yang mudah dan murah. Yuk baca 7 tahapan skincare untuk pemula di 


91 komentar:

  1. aiihhhh cantiknyaaaa cha *_^

    BalasHapus
  2. Cantik banget mak Echa...

    Bisa kaya sulap gituu

    BalasHapus
  3. Bermibyaknya jd ilang y mak..jadi kinclong kinyit kinyit gt..
    Jadi pengeennn

    BalasHapus
  4. Echa mah emang cantik dari sono nya, apalagi setelah facial dan nanti rutin perawatan di Natasha, pasti makin cantik, deh!
    Aku juga suka banget tuh perawatan di Natasha, paling sering sih facial, Cha. Layanannya enak dan nyaman banget! Tempatnya asyik. :)

    BalasHapus
  5. Mami Raffi makin kincloooooong :)

    BalasHapus
  6. Aku wis sui bangeeet ga perawatan salon, pengen facial tapii *lirik Hana sama Thifa

    BalasHapus
  7. Cantiiikk...Aku malah lupa kalo punya voc er; )

    BalasHapus
  8. Cantiknya mba Echa... Lengkap bener ulasannya.. Ternyata byk mitos2 gak bener yg dikirain perawatan di Natasha mahal ternyata tidak, hehe.. Di kotaku juga ada Natasha...pengen nyobain juga nih ngerasain bgmn perawatan kencatikan di Natasha...

    BalasHapus
  9. Cantiknya Echa, tp sudah dasarnya cantik sih apalagi perawatan di Natasha

    BalasHapus
  10. Langsung disulap jadi kinclong di Natasha. Kirain harganya mahal, ternyata egak juga ya.

    BalasHapus
  11. Tambah glowing Mbak Echa.
    Aku pernah ke Natasha sekali.Facial abis itu nggak rutin :)

    BalasHapus
  12. Echa cantiiiik pisaaan....bener-bener yaa Natasha kereeen....

    BalasHapus
  13. Nambah cantik ya mbak, saya dulu langganan di Natasha hampir 10 tahunan, kulit sangat sensitif dan jerawat yang parah bisa bersih dengan rutin perawatan disini, yaaa lumayan mihil tapi setelah hamil dah stop ga perawatan. Pengen nyoba lagi, tapi takut ketergantungan (mitos Ya?)

    BalasHapus
  14. Keliatan bangad perubahannya. Mantap juga yah produknya.

    BalasHapus
  15. cantik bennerr......iya juga ya xixixixi pas mau facial pasti di massage dulu,tapi tetep...keluar air matah hahaha

    BalasHapus
  16. Di Purwokerto ada Natsha Skin care, jadi pengen ke sana juga :D

    BalasHapus
  17. Echa wajahnya jadi terlihat lebih segar, kenyal dan cerah ya. Cantiikk. Dulu aku pernah facial di salon, ngeluarin komedo di hidung bikin netes air mata deh hiks. Kapan-kapan mau nyobain fasial di Natasha aja

    BalasHapus
  18. Baru tau saya kalo di dunia kecantikannya ada mitos juga yang berkembang.

    BalasHapus
  19. Ayu tenan Mamake Raffi.....kek gadis sampul... :)

    BalasHapus
  20. mba echa jadi makin kinclong aja nih

    BalasHapus
  21. cantik benerrrrr mak, kinclong 😍😍😍😍

    BalasHapus
  22. Wah jadi cling. Bener Cha, semua wanita cantik asal rajin bersih2, termasuk wajah atau kulit heheheee

    BalasHapus
  23. Before afternya beda banget, Mbak.. Yang after lebih kinclong! Aaaaak >,<

    BalasHapus
  24. Before afternya beda banget, Mbak.. Yang after lebih kinclong! Aaaaak >,<

    BalasHapus
  25. Aku duluuuuu juga rajin ke Natasha Mak.
    Maklum, disubsidi ama kantor :)))
    Tapi, karena sekarang udah pindah kantor (dan enggak ada subsidi salon) yo wis, yuk dadah bubbye ke Natasha, hahahahah **ngekek**

    Tapiii, demi melihat kekinclongan dirimu yg udah 11 - 12 ama alodita iniii *aheeeeiiii** aku mupeng balik lagi ke Natasha.

    Moga2 blogger suroboyo juga dapat voucher dan invitation acara ngeheits macem begindang. Aaamiiin

    --bukanbocahbiasa--

    BalasHapus
  26. Ya ampuuunn, kapan lagi perawatan bayar 10ribu, ya. :D

    Banyak hal yg baru saya tahu ttg mitos fakta di atas. Sharing yg manfaa, Mbak.

    BalasHapus
  27. Kalo ganti-ganti produk buat wajah kata'a bisa merusak wajah. ini Mitos atau Fakta mba??

    BalasHapus
  28. pingin juga jadi kinclong kaya gitu mukanya

    BalasHapus
  29. Narasha emang the best banget perawatannya...aku juga suka \o/

    BalasHapus
  30. Kinclong... Dulu rumahku sebelahan sama Natasha tapi belum pernah mampir hehehe

    BalasHapus
  31. aku belum pernah ke Natasha Mak.. hiks hiks.. :(

    BalasHapus
  32. wih...kinclong banget mbak...cantikk

    BalasHapus
  33. Mbaa.. kalau lgi pake cream natasha/klinik skin care manapun boleh ga sekali2 pakai make up (kaya pelembab atau bb cream produk toko) misalnya seminggu sekali gt... minta pendapatnya jg mba2 semua yg tau... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pake seh kadang bb cream pixy (walau diaku jadi....oliy banget :v) dan lebih ringanan cc cream sebenarnya
      kayaknya natasha juga ada jual kalo ga salah
      cuma pas lagi perawatan natasha nggak pakai macem-macem seh..krim langsung bedak biasa...apalagi aku dirumah jadi krim saja XD

      Hapus
  34. Mba kok murah yah :( saya nganterin ortu saya pertama ke natasha masa cream aja smp 700rbuan, padahal gak sm treatment, padahal klo di totalin cream aja cmn 300rbuan tp gak tau sm mba2nya ditambahin biaya 400rb entah itu biaya apa yah mba :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh itu g sama treatment? Kok mahal ya --". Aku kalo sama treatment g pernah lebih 500rb
      Itu krimnya apa aja. Dokter kan gratis? Biasanya ada notanya gitu rinciannya apa saja

      Hapus
  35. sist perawatan untuk remaja 15 tahun boleh ngk ? mohon infonya

    BalasHapus
  36. perawatan bisa untuk usia remaja 15 thn ngk ?

    BalasHapus
  37. perawatan boleh untuk usia remaja 15 thn ngk

    BalasHapus
  38. Assalamuallaikum . Mau nanya kak tapi di kmposisinya ada kandungan methylparaben, propyl paraben , itu nggk papa ya kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam
      aku pakai facialnya sampai sekarang. kalau krimnya kurang cocok. tapi kalau facialnya, aku jamin berssssssssssssih

      Hapus
  39. Asslkum mbk...
    itu trlihat hasilny brp.lama mbk stlh facial??

    BalasHapus
  40. Maaf mbk..Itu terlihat hasilny brp lama stlh facial mbk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau difoto ini langsung. tapi kalau enak ya 2 dua minggu sekali biar enak. aku lebih cocok facialnya daripada krimnya

      Hapus
  41. Mbak aku kan pernah pake krim natasha 2th trs berhenti krn kata temanku krim natasha itu brbahaya tapi kok wajahku jadi merintis2 kecil2 gt yah mb abis gitu bekasnya jadi ngflek gt di wajah..apakah itu efek dari aku pake krim natasha?

    BalasHapus
  42. Mbak aku kan pernah pake krim natasha 2th trs berhenti krn kata temanku krim natasha itu brbahaya tapi kok wajahku jadi merintis2 kecil2 gt yah mb abis gitu bekasnya jadi ngflek gt di wajah..apakah itu efek dari aku pake krim natasha?

    BalasHapus
  43. Mbak aku kan pernah pake krim natasha 2th trs berhenti krn kata temanku krim natasha itu brbahaya tapi kok wajahku jadi merintis2 kecil2 gt yah mb abis gitu bekasnya jadi ngflek gt di wajah..apakah itu efek dari aku pake krim natasha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi ^^. Cob akonsultasiin kedokter kulit. Soalnya ini kan skincare

      Hapus
  44. Aku juga perawatan di natasha, tapi hasilnya belum terlalu kelihatan. Mbaknya bisa makin cantik kayak gitu berapa lama ya perawatannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halu
      sampe sekarang saya masih perawatan sih, tapi kebetulan saya cocok sama perawatannya diklinik saja buat facial peeling dll. kalau krimnya saya kebetulan nggak pakai walau mau tidak mau beli biar bisa peeling hehehe

      Hapus
  45. Saya sudah menggunakan natasya 2 minggu tapi kok blm ada perubahannnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ^^ natasha emang rada lama :v tapi berhasil ^^

      Hapus
    2. Assalmualaikun mbak, maaf boleh sharing nda? Kok saya udh hampir 4 hr pakai skin care natasha (pemakaian baru dn pertama kali)
      Kulit saya pas pake produknya itu jd serasa kebakar, merah, dn keluar bruntus, dn kulit wajah jd kyk radakan kasar.

      Itu knp ya mba? Apakah efek purging dr pergantian produk yg lama k yg baru, atau krn saya memang tdk cocok dg natasha?

      Trimakasih sebelumnya mba

      Hapus
  46. Mba mau tnya, kalo baru ke natasha terus mau lngsung beli paket glowingnya dan gak pake member terus gak konsult juga, jadi langsung beli kira2 bisa gak ya mba ? . Trims bls ya :-)

    BalasHapus
  47. Mba mau tnya, kalo baru prtama ke natasha terus cmn mau beli paket glowingnya tanpa member dan konsult jadi lngsung beli kira2 bisa gak ya ? Trims bls ya :-)

    BalasHapus
  48. Mba mau tnya, kalo baru prtama ke natasha terus cmn mau beli paket glowingnya tanpa member dan konsult jadi lngsung beli kira2 bisa gak ya ? Trims bls ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo ^^
      bisa kok kalau cuma beli produk, tapi tetep kudu konsul dokter setau saya. gratis sih konsulnya hehehe.

      Hapus
  49. malam mbak2 semuanya,
    aku Nuraini, Mahasiswa Psikologi USU d Medan
    saat ini aku lagi ngerjain skripsi perilaku konsumen terkait Natasha nih....
    Aku bole minta tolong untuk isiin kuesionerku gak ya? aku lg butuh 500 responden huhuhu, kalo bole lgsg isi kuesioner dr link berikut ini ya mbak2

    http://goo.gl/forms/YJLFdKHApndARerg2

    aku berharap sekali mbak2 bisa mengisi kuesionerku, aku pengen wisuda di bulan agustus mbak :(

    BalasHapus
  50. Halo nma qu umai mahasiswi UMT. Apkah benar aman untuk ibu hamil dan mnyusui?
    Brhubung qu lg hamil
    Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku cuma facialnya dek bukan perawatannya ^^
      dan selama hamil nyusui sih tetap facial rutin biar kinclong pori-pori

      Hapus
  51. Mba aku mau nanya, mba jenis facialnya apa di natasha?

    BalasHapus
  52. Mba aku mau nanya, mba jenis facialnya apa dinatasha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang facial biasa dek..yang 110ribu ga pake perawatannya aku soale xD
      lebih cocok facialnya bersiiih

      Hapus
  53. Sist krim nya natasha kalo di pake untuk ibu menyusui gmana? Aman gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gak pakai krimnya sis ^^ tapi pakai facialnya saja sampai saat ini

      Hapus
  54. Terimakasih banyak ya mba..mwmbantu banget loh infonya aq baru 2 minggu pakai rpoduk natasha memang belum banyak perubahan.yang aq mw tanya wajahku sama sekali gak ada respind kelupas2 atau gimana gitu biasa saja.sedangkan temanku dy ngelupas trs langsung kinclong.ko aq ga ngelupas pikirku.apa ga bereaksi di aq..hee..

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  56. Kalau perawatan seperti facial gitu kan ganti kemben ya? Nah yang diganti cuma atasannya Atau celananya juga dilepas ya? Terus tu kembennya ada lengan atau yang tanpa lengan? Maaf soalnya saya muslim

    BalasHapus
    Balasan
    1. atasannya saja ^^ biar gampang bersiin dan mijet punggungnya ^^
      saya juga muslim hehehe *toss dulu :D

      Hapus
  57. mbak saya sudah sering gonta ganti produk skincare trkhr saya pakai l** tpi sdh sktr satu minggu saya hentikan karna akhr² ini kulit saya jd nglupas dan saya berencana pndh ke natasha, itu apakah aman ya mba kalau lngsung saya ganti ? mohon di reply ya mbak.. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya si jgn langsung ganti mba, tunggu beberapa minggu dulu, takutnya kaget kulitnya heheh

      Hapus
  58. Aku baru 2 minggu pake Natasha, wajah belum cerah sih, hehe saking kusamnya wajahku kali ya. Agak kaget saat awal ke Natasha. Kirain biayanya ga sampai sejuta, ternyata lebih :( Padahal kata dokter ga ada masalah berarti di wajahku :)

    BalasHapus
  59. mba saya mau tanya, matasha emang aman buat orang hamil ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya lebih baik hindari untuk perawatannya krim2 dll
      soalnya saya pakai buat facial saja disana ^^ (selama hamil juga masih facial, tapi krimnya nggak hehehe)

      Hapus
  60. Aku kan bru pertama bgt pgn ngilangin bekas jerawat.. tp gamau krim nya :(

    BalasHapus
  61. Mbak gak oake krim.. Trus pake krim apa dong kl bukan krimnya natasha?

    BalasHapus
  62. Mbak gak oake krim.. Trus pake krim apa dong kl bukan krimnya natasha?

    BalasHapus
  63. Mbak gak oake krim.. Trus pake krim apa dong kl bukan krimnya natasha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama hamil dan menyusui yang sekarang saya ga pakai apa2 kebetulan hehe

      Hapus
  64. Aku juga udh hampir 7 thun makai Natasha, dan hasilnya tetap oke sampai sekarang wajahku putih dan cerah

    BalasHapus
  65. Diriku sempat jadi anggota Natasha kira-kira dua tahun yang lalu. Sebab diriku dapat fasilitas diskon untuk facial di Natasha lantaran diriku konsumen loyalnya Matahari Department Store.

    Sekarang Natasha punya line jaringan klinik baru, tapi segmennya khusus muslimah, namanya Aishaderm. Tapi cabangnya cuman ada di Jogja dan Sidoarjo.

    BalasHapus
  66. Hy kak.. Aku mw nanya nih kak..
    Aku kan baru di Natasha.. Tadi mbak2 nya jelasin kata nya klo pake cream natasya gk usah pake bedak yg lain dlu sbelum jerawatx hilang gitu supya kerjax bs cepat.. Trus gmna klo misalkan pengen prg k acara2 gitu, masa aku gk pake bedak sih mbak.. Ato bs aja pake bedak asalkan gk pake cream nya dlu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tetep pakai bedak seh. tapi kalau awal2 jangan menurutku biar cepet

      Hapus
  67. Klo umur 16 tahun bisa enggak perawatan di Natasha ? Aman apa enggak

    BalasHapus
  68. Gmna cara nya klo pesan skrg langsung anter

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok mba di tiap cabang ada cs nya gitu bisa anter sekarang

      Hapus

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^