11 januari...aku membencinya!!!!


11 januari...didepan mata...

u know i hate this day....aku benci bener tanggal ini..walau sampai ada lagu GIGI tentang 11 januari...tapi aku membencinya..bukan lagunya atau giginya (ups baca : band nya) tapi tanggalnya 11 januari...dari pagi sampe malam moodku ga bagus...marah2 dan nangis mulu..status2ku tentang tanggal ini juga ga bagus...baik di fb, bb atau lainnya...



banyak yang bertanya kenapa marah2 ma tanggalnya toh tanggalnya gak salah :P..iya sih  kalo dipikir2...bener juga...ga semua orang benci tanggal ini, malah banyak yang memuji sebagai tanggal bagus untuk nikah hahahaha... 

kenapa?tanya saja kenapa? *jadi ingat forum tanya saja ;D
yah bener... tanggal ini mengingatkan aku pada seseorang yang dulu pernah menemani aku...dimana kita bertemu...berpacaran..dan bersatu pasti ada hubungannya ama tanggal ini..11 januari...

11 januari...masih berjalan..

sebenarnya aku amat menyukai tanggal ini dulunya...yah wajar lah karena tanggal ini yang mengaitkan kami satu dan lainnya...yah tanggal ini..membuat aku limbung dan bete setengah hidup...sampai2 hari ini aku gak masuk kantor karena demam tinggi (tapi sempet apdet blog :P) hahay...


yap...tanggal ini mengingatkan aku pada balada...yang pernah mengisi hari2ku sekian taun lamanya..mengenalkanku pada jokam nya (walau saat ini aku dah keluar)..memiliki buah hati atas cinta berdua...walau kinin kami berdua sudah tidak bersama...dia sudah ada calon penggantiku..begitupun aku sudah punya calon penggantinya...@ontohodku tersayang

sedih banget sebenarnya...tapi daripada diinget2 mending aku membencinya...atau apapun yang berhubungan dengannya..karena aku pikir setiap orang memiliki cara 'bagaimana melupakan' seseorang :). kalau anda merasa bisa berteman dengan pasangan anda dulu (bekas )..mungkin saya bukan salah satunya...tiap orang berhak mendapatkan cara untuk melupakan kan? :)

apakah aku masih mencintainya?hmmm biar saja aku yang tau...karena walau apapun dia pernah ada dihidupku...sekarang aku udah punya mas yang terkadang acuh tak acuh tapi sayang sama aku walau aku kadang gak menyadarinya..maafin aku mas...jangan marah ma postingan ini ya :)

Tau gak, sepanjang hari ini aku marah2 mulu ma mas.... kasian dia..dikala banyak kerjaan aku malah nambah2 masalahnya...maafin aku ya saiank...love u so much muahh...

11 januari...hampir berlalu...

yah aku gak sabar nunggu tanggal 12, gak ada maksud apa2 berat aja tanggal ini masih terlihat...karena aku ingin segera lupa...lupakan semua...
tapi apapun itu aku tetep gak suka ama tanggal 11 januari..hehehehe..peace
u know me so well lah...huek *tepok jidat

postingan taun kemaren tentang tgl 11 januari bisa diliat disini juga *keknya tiap taun ya :D jangan sampe taun depan gini lagi :(

Komentar

  1. semangat atuuuh!!!
    hidup terlalu indah untuk siapapun yang menjalaninya :)

    BalasHapus
  2. sudah kuduga mbak ;)
    dan setiap org memang berhak benci sama mantannya :D #senasib :p

    BalasHapus
  3. @ocha makasih ya cha...muah
    btw km juga ya :)

    BalasHapus
  4. kchian ya,, ntar nnti pesan kalendernya gk usah pake tanggal 11 january dech, bilangin tu ma pabriknya!
    Mg dgn kehadiran sang mas pngganti bs sllu hppy !

    BalasHapus
  5. Ealah.. Curhatnya gak kuaaat deh..
    Semoga om @ontohod cepet melamarmu, sehingga echa gak benci lagi sama 11-januari.. :D

    BalasHapus
  6. @ansen hehehe..kalo bisa pesen ya :D

    BalasHapus
  7. @kang asep ihiy kan blog curcol...amin doanya...

    BalasHapus
  8. Jadi kapan kalian nikah? :D

    BalasHapus
  9. @kang achoey kasih duit atuhhh buat rarameannya :D

    BalasHapus