Advan X7, Tablet Canggih Berotak Intel Asli Indonesia

27 komentar


Tanggal 3 Agustus 2015 kemarin, saya hadir di acara #AdvanX7utkIndonesia. Acara ini merupakan peluncuran produk tablet terbaru kerjasama Intel dan Advan yaitu Advan Vandroid X7.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Nganu...ini pertama kalinya saya ikut launching acara dan diawali nyanyi lagu seperti ini. Biasanya belum pernah seh hehehe.
 
 Menyanyikan lagu Indonesia Raya saat pembukaan acara

Tapi bagus ya, mengingat ternyata Advan itu produk lokal Indonesia. Pabrik ngerakitnya saja di Semarang. Dulu saya pikir merek Advan ini produk impor dari China, eehhh ternyata Advan X7 ini aseli Indonesia lohh... Advan juga mensupport banyak kegiatan di Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Bapak Tjandra Lianto (Marketing Director Advan) yang mengajak Indonesia bangga memiliki advan dan menjadikan Advan tuan rumah dinegeri sendiri.
 
 Para pembicara di acara #AdvanX7utkIndonesia

Bapak Andy Gusena sebagai Brand Director Advan mengungkapkan kalau Advan sendiri memiliki cita-cita luar biasa, yaitu "Teknologi untuk semua orang". Dimulai dengan PC, notebook dan sekarang Advan melirik pasar tablet yang banyak digunakan masyarakat. Advan juga bisa digunakan oleh semua kalangan. Seperti fasilitas untuk para penyandang difabel, Advan telah mengembangkan teknologi Advan Voice Text. Untuk anak sekolah, Advan dilengkapi dengan aplikasi music editing yang sangat disukai anak-anak. Karena itulah, sekarang penjualan Advan sangat diterima di Indonesia.

Bapak Harry K Nugraha (Country manager Intel) bilang rata-rata kita menggunakan intel inside untuk perangkat komputer. Kali ini, Intel mulai memasuki pasar smartphone dan tablet, karena pangsa pasar tablet memang banyak diminati masyarakat. Dengan menggunakan prosesor atom X3 quad qore, Intel bekerjasama dengan Advan sebagai market leader lokal Indonesia berkomitmen untuk manjadi tuan rumah dinegeri sendiri. Kerjasama ini membuat tablet Advan X7 performancenya bagus dan baterai 2500mAh sangat hemat. Dan patut dibanggakan bahwa Advan X7 ini adalah produk tablet berprosesor Intel pertama diIndonesia.

Bapak Yacobus (Product Manager Advan)  menjelaskan kalau Advan ingin menjadi produk semua kalangan juga untuk para anak muda. Apalagi bekerjasama dengan Intel menjadikan Advan itu tablet yang berotak canggih. Bagaimana tidak canggih, Advan ini bisa multitasking dengan baik, punya fasilitas untuk langsung konek dengan usb, bermain game 3D juga bagus, dan Wireless Display-nya memudahkan pengguna memutar video dari tablet ke layar besar HDTV. Dan sebagai netizen, Advan X7 ini cocok karena memiliki high speed mobile. Kita bisa menggunakan tablet mengetik, internetan dan telpon keluar sekaligus.

Oh ya, selain itu Advan bekerjasama dengan indosat memiliki paket bundling. Menurut Bapak Hendrian dari Indosat, Advan ini dibundling mentari dengan bonus pulsa 240ribu dengan masa aktif 12 bulan. Bonus pulsanya bisa digunakan telpon dan sms kesemua operator, internet, sms keluar negeri, mms, dan beli paket super internet atau super ngobrol. Selain itu, dengan paket bundling ini kita akan dapat voucher belanja online di cipika, traveloka, lazada dan zalora. Lumayaaaan banget kan paket bundlingnya ^^

Diacara ini juga ada penandatanganan para blogger untuk mendukung kebangkitan brand lokal agar Indonesia lebih baik. Iya juga sih, kalau bukan kita yang mendukung siapa lagi? Masak tinggalnya di Indonesia pakainya produk luar negeri sih? *ngaca kediri sendiri :").

 
Blogger mendukung brand lokal Indonesia

Dari tadi penasaran tidak seperti apa Advan X7 ini? Ini dia Advan Vandroid X7, tablet  berprosesor Intel pertama diIndonesia.  Dengan RAM 1GB dan internal memori 1 GB, Advan memiliki layar 7inci HD beresolusi 1024 x 600 pixel. Mau selfie? Tenang.. kamera 2 MP siap menemani selfie setiap saat. Seperti tadi dibilang, Advan X7 ini multitaskingnya bagus. Jadi handphone ngehang karena banyak aplikasi tidak akan terjadi. Prosesornya Intel gitu :D... 

 
Ini dia Advan Vandroid X7
(yang dipegang mbaknya yaaaaa)

Spesifikasi Advan X7

Harganya? Cukup murah kok dikantong! Cukup Rp 1.099.000. Sejuta lebih dikit! Sangat murah dengan performance Advan X7 yang memiliki prosesor intel ini. Kualitas maksimal dengan harga minimal!

Yuk, dukung produk lokal Indonesia dengan membeli Advan X7. Tablet canggih pertama yang berotak intel buatan asli Indonesia! Yuk!

Related Posts

27 komentar

  1. Wiih loncingnya pk mnyanyikan lagu Indonesia Raya segala, kereeen. Mengingatkan kita utk cinta negeri sendiri termasuk produk2 buatan dalam negri ya makcuth

    BalasHapus
  2. Bukan mupeeeeng harganya yaaa. Canggih tapi murah, jarang banget nih

    BalasHapus
  3. Mau mbak Chaaa... :D

    BalasHapus
  4. murce banget ya mbak harganya pas nih dikantong :)

    BalasHapus
  5. Dan gw baru tau klo Advan itu produk kita.. Bangga deh :)

    BalasHapus
  6. Sejutaaaaaaaaa... Murmer yaa, hihi... Keren ah, gadget skrg makin kejangkau yaa

    BalasHapus
  7. murah juga ya,patesan teman ada yang udah pesan 2 buat anaknya..baru tahu pabriknya ada di semarang^^

    BalasHapus
  8. Ternyata Advan itu produk dalam negeri ya .. Baru tau he..he..makasih sharingnya Mak.. :)

    BalasHapus
  9. Baru ngeh klo advance itu dibikin di semarang.pantesan nyanyi lagu indonesia raya..xixixix..
    Murahnya ni hp.speknya lumayan pulaa

    BalasHapus
  10. INDONESIA RAYA
    Keren kereeeen :))

    BalasHapus
  11. Kirain sy produk china Mak.....:)

    BalasHapus
  12. Indonesiaaaa hebaaaaat 😇😍😎 .. Bagus produknyaaaa

    BalasHapus
  13. aku jadi mikirin mau beli ini loh buat xylo setel yutub XD

    BalasHapus
  14. Wuih, keren dan murah ya tabletnya. Jadi pengen nyoba, euy...

    BalasHapus
  15. Udah pakai produk Advan sejak lama loh mba, anakku malah ngerti kalo pabriknya di Semarang, bikin nggak percaya aja, hihiii
    Eh iya, jadi pengen beliin yang ini buat anakku :)

    BalasHapus
  16. beliiin buat hadiah ultah Raffi :)

    BalasHapus
  17. Iya nih kalo tablet rekomended Advan timbang Samsul. :3

    BalasHapus
  18. Iya nih kalo tablet rekomended Advan timbang Samsul. :3

    BalasHapus
  19. mbak dealer nya advan dmn ya. terus terang aq ngiler sama spek nya

    BalasHapus
  20. Kira² paket bundlingnya jika sudah habis bisa di ganti dg kartu lain apa ndk ia ?

    BalasHapus
  21. Kalau paket bundlingnya habis bisa di ganti kartu lain apa ndk. Koment yg tau

    BalasHapus
  22. Kira² paket bundlingnya jika sudah habis bisa di ganti dg kartu lain apa ndk ia ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya bisa mba :)
      saranku lebih baik yang ga bundling :)

      Hapus
  23. bagus nih tablet yg dibawa spgnya :D
    #salahfokus

    BalasHapus
  24. Bagus sih bagus👍👍Tapi gua kagak ada duit

    BalasHapus

Posting Komentar