Hadirkan Kehangatan Cinta di Malam Hari dengan Nescafe Dolce Gusto

Nescafe Dolce Gusto

Siapa yang di sini suka kopi? Saya kebetulan tidak suka ngopi, tapi suami saya suka. Suka banget!. Tapi kalau ditanya kapan waktu paling menyenangkan minum kopi bareng pasangan? Pasti saya jawab di malam hari.

Secara saat anak-anak sudah tidur, waktu kami berdua untuk bercerita macam-macam dengan tenang itu lebih banyak. Kalau ada anak-anak masih lagi aktif, pasti deh lagi ngomong dikit digangguin. Ya nggak?

Walau Papih suka kopi dan saya suka coklat, kami punya satu kesamaan untuk menghadirkan cara ngafe di rumah dengan mudah, praktis dan hemat tentunya. Selama beberapa tahun terakhir ini kami jatuh cinta sama Nescafe Dolce Gusto.

Ini loh penampakan Nescafe Dolce Gusto milik kami. Tipe yang kami pilih itu tipe Oblo. Warna ngejreng dan model unik jadi satu nilai plus di rumah hitam putih milik kami. Jadi kalau ada orang datang ke rumah, pasti pandangannya ke arah Nescafe Dolce Gusto warna oren ini. Secara satu-satunya warna beda selain hitam putih dominasi warna rumah hihihi.


Nescafe Dolce Gusto

Cara membuat kopi di mesin ini juga mudah. Tinggal masukin air, lalu nyalakan, masukin capsule ke dalam mesin, sesuaikan takaran air sesuai anjuran yang terletak di  bagian atas kapsul minuman, lalu pilih deh mau disajikan panas atau dingin sesuai selera. Gampang, jadi gak perlu bingung bikinnya. 

Lucunya, setiap tamu yang datang juga suka tanya
"Mbak Echa, itu kira-kira listriknya larang (baca : mahal) gak ya?"
"Nggak kok. Gak bakalan bikin jegleg (baca : mati) listrik hihihi", jawab saya sambil tersenyum

Eh tapi beneran deh, punya Nescafe Dolce Gusto dah 2 tahunan ini berasa enaknya. Kami bisa menikmati kopi ala kafe tanpa perlu keluar rumah. Menghadirkan suasana baru kan penting buat keharmonisan keluarga. Apalagi sekarang saya lagi hamil pasti waktu untuk pergi keluar rumah makin sedikit. Paling keluar rumah cuma buat antar anak sekolah dan les. 

Lah katanya ga suka kopi? Nescafe Dolce Gusto-nya buat apa? Buat Papih aja dong ya? Ya nggaklah. Kan Nescafe Dolce Gusto ini ada banyak macamnya, salah satunya yang saya suka itu Chococino. Coklatnya bukan cuma enak saja, tapi enak bangeeeet. Yang suka juga bukan cuma saya, tapi anak-anak juga tanpa perlu ditambah gula.

Nescafe Dolce Gusto

Nescafe Dolce Gusto
Beberapa varian NDG yang saya punya


Yuk gabung di Nescafe Dolce Gusto Club dan dapatkan hadiahnya!


Oh ya, indahnya punya Nescafe Dolce Gusto ini bukan cuma buat minuman saja loh. Apalagi kalau gabung ke NDG Club, malah bisa dapat banyak hadiah.

NDG Club itu apa sih? Jadi ini ada program yang diselenggarakan sejak 15 April 2017 untuk para pelanggan kesayangan Nescafe Dolce Gusto di Indonesia.

Nescafe Dolce Gusto Club

Cara bergabung jadi member NDG Club gampang kok. Kita tinggal buka web dolce-gusto.sahabatnestlerewards.co.id . Registrasi dan login sesuai petunjuk yang tertera. Udah deh. Kita udah resmi jadi member NDG Club. Gampang kan?

Pssst, kemarin saya daftar member saja dikirimin paket capsule Nescafe Dolce Gusto loh!

daftar Nescafe Dolce Gusto Club
Nah, sekarang kita tinggal kumpulin poinnya saja. Ada 2 cara, yang pertama submit kode unik. Jadi di bagian dalam setiap kemasan kotak NDG itu ada kode unik yang tertera. Nanti di web NDG Club tinggal kita submit saja kodenya. 

Yang kedua, upload resi pembelian. Tinggal tunggu proses verifikasi nanti poin bakal bertambah secepatnya. Poin maksimal yang dapat dikumpulkan setiap bulannya adalah sebanyak 1 mesin NDG dan 10 box kapsul NDG. Jadi kalau beli 2 mesin NDG, ya submit bulan depannya.

poin Nescafe Dolce Gusto Club

Kalau sudah submit, kan itu jadi poin yang bakal bertambah dan terus bertambah. Nah, setelah poinnya banyak baru bisa kita redeem poinnya. Ada voucher menginap gratis di Ayana Hotel, voucher gramedia, belanja di sociolla, beli mesin NDG lagi sampai aksesoris NDG juga ada kok. Tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Kalau saya sih ngincer voucher Gramedia. Kan mayan bisa buat belanja buku anak-anak.  Semua senang jadinya hahaha.


reedem Nescafe Dolce Gusto Club

Gimana? Tertarik jadi NDG Club gak? Kan sekalian. Sambil menyelam minum air. Sekali beli kapsul bisa dapat poin dan rewards buat NDG Club.

Oh iya, pastikan beli yang asli ya. Jangan beli yang abal-abal, apalagi pakai alat kapsul buatan sendiri yang malah bisa membahayakan mesin Nescafe Dolce Gusto. Big no no. Masak mau cari harga murah tapi malah jadi rugi kan kitanya. Lebih enak ya beli kapsul yang asli, bisa dapat poin dan bisa dapat hadiah \m/.

Di malam hari, saya dan suami ber-Me Time ria bersama secangkir Nescafe Dolce Gusto. Ngafe di rumah terwujud berkat Nescafe Dolce Gusto ini. Makin cinta dah sama Nescafe Dolce Gusto apalagi ada rewards poin yang bisa didapat. Kurang apa lagi coba?

Nescafe Dolce Gusto

Kalian sering gak ngobrol berdua dengan suami di malam hari? Yuk, bikin malammu jadi perfecto dengan kehadiran secangkir hangat penuh cinta Nescafe Dolce Gusto. Cobain!

Info lengkap tentang Nescafe Dolce Gusto, 
daftar NDG Club dan rewards bisa dibaca di :

6 comments:

  1. kayanya untuk kopi yang satu ini enak deh, kalo boleh tau lokasi nya dmna nya ya

    ReplyDelete
  2. Ngebayangin kayaknya enak punya mesin Nescafe dolce Gusto, bisa minum kopi ala cafe. Pengen sama h punya tapi nanti aja kalau udah punya rumah sendiri. Sekarang masih numpang gak enak nambahin barang dalam rumah hehe.

    ReplyDelete
  3. Sering.. aku jadi sdikit demen ngopi akhir2 ini mbaa pdhl ku jg bukan yg addicted bgt. Ah mauu.. anak2 mana anak2 😆
    Enak ya ada ini bisa lebih lama ngobrolnya ahiy

    ReplyDelete
  4. Aku ga tll cinta sama kopi, karna cintaku utuh untuk ke sesebapak.. Tapi tanpa kopi hidupku apalah.. ada yg kurang rasanya.. makasihhh infonya mom

    ReplyDelete
  5. woooo, cepet juga yak kapsulnya sudah ada yang abal-abal. Soalnya ini mesin kopi cubangeeet sih yak, akupun gemes pengen punya juga huhuhu.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^