Baju Beranak Bebas Tanpa Kusut Dengan Panasonic Cordless Iron

Bebas Tanpa Kusut Panasonic Cordless Iron

Siapa yang disini punya kebiasaan baju beranak? Hihihi, itu adalah sebutan saya kalau tumpukan cucian bersih tidak disetrika-setrika. Yaaaa tahulah gimana repotnya Ibu sehari-hari, makanya tidak heran kalau bajunya jadi beranak pinak.

Baru kering saja cucian bersih, adaa cucian baru lagi. Giling lagi jemur lagi. Terus taruh ditumpukan baju bersih yang belum disetrika dan dilipat, taraaaaa tumpukan baju jadi bertambah tinggi tinggi sekaliiiii. Cuma saya sangat mengerti kenapa para Ibu banyak yang melakukan hal ini.

Tahu sendirilah sibuknya Ibu. Mau ibu di rumah atau ibu bekerja sama saja repotnya sesuai porsi masing-masing kan. Dan tentunya kalau cucian yang tidak hentinya tiap hari itu buat rada repot untuk menyetrika semuanya. Ya kalau cuma bajunya cuma dikit mungkin lebih santai, tapi kalau anggota keluarganya banyak kayak saya ya pasti butuh waktu minimal sejam. Secara sehari minimal 4 potong pakaian setiap orang, bisa dibayangkan kalau anggota keluarganya ada 7. Jadi 7 x 4 = 28. Wow 28 potong baju minimal sehari.

Bukan lumayan lagi kan? Tapi pegel pastinya. Walau cuma masukin cucian baju ke mesin cuci, jemur, angkat dari jemuran setelah kering dan masih harus menyetrika? Uwow banget hahaha. Makanya fenomena baju beranak sekarang kadang jadi hal yang biasa. Pokoknya nyetrika itu capek dan lama. Haduh!

Pandemi? Jangan salah. Malah nambah baju beranaknya loh kalau di keluarga saya. Yang tadinya seharian bisa pakai baju sekolah lalu ganti baju rumah, karena pandemi di rumah saja jadinya dan bisa ganti baju berkali-kali karena keringetanlah, ketumpahan airlah, atau kena main tanahlah. Ya gimana, namanya juga punya anak kecil.

Stress? Pastinyalah. Apalagi lihat baju beranak itu. Bahkan ya pernah saking kesalnya melihat baju beranak banget sampai tinggi, rasanya ingin saya buang saja bajunya hehehe.

Baca juga

Tapi namanya penampilan kan mau tidak mau baju beranak itu harus tetap licin bebas tanpa kusut. Kan kasihan kalau baju anaknya lungset dan kusut, pasti terlihat kurang bagus dipakai anak. Paling tidak kalau ibunya kusut anak jangan sampai ikutan kusut juga. Dilihat orang lain juga tidak baik kan? Makanya saya paling tidak untuk anak tetap menyempatkan diri agar pakaian anak layak dan tentunya bebas tanpa kusut.

Panasonic Cordless Iron Bikin Baju Keluarga Bebas Tanpa Kusut


setrika panassonic cordless iron

Untungnya sekarang #MakinMudahNyetrika karena hari gini gitu jaman sudah pada canggih. Jadi ingat, dulu jaman saya kecil setrika pakai arang panas. Terus berganti pada setrika listrik yang makin lama makin canggih dan mudah pakainya. Dan sekarang sudah hadir Panasonic Cordless Iron yang buat hidup dengan menyetrika makin menyenangkan.

Yang dulunya males menyetrika dan membuat fenomena baju beranak makin tinggi bukitnya, kalau pakai #PanasonicCordlessIronNIWL41VSR bakal bahagia. Tapi kalau saya lihat memang setrika ini beda sama setrika lainnya loh!

Ada 3 fitur unggulan di Panasonic Cordless Iron :



keunggulan setrika panassonic cordless iron


1. Setrika yang buat 360 derajat bebas gerak


Jadi #PanasonicCordlessIron ini adalah kombinasi #SetrikaTanpaKabel dengan tapak setrika multi arah sehingga bakal membuat proses menyetrika jadi lancar, mudah, dan menyenangkan. Kita bisa menggerakkan setrika dengan bebas tanpa khawatir dengan kabel. No ribet ribet club sama kabel setrika saat pakai kan?

2. Setrika 2in1 steam dan dry Iron


Panasonic Cordless Iron ini juga bisa merawat setiap jenis kain yang berbeda, karena memiliki fitur ganda setrika kering dan setrika uap vertikal yang dapat cepat menghilangkan kusut baju digantung tanpa butuh papan setrika. Pas banget ini, misalnya buru-buru nyetrika tinggal langsung ke pakaian yang digantung. Set set set set #BebasTanpaKusut

3. Desain ergonomis yang bakal bikin lengan tidak mudah lelah


Kenapa males menyetrika dan bikin baju beranak? Capek dan lama. Iya kan? Nah #SetrikaPanasonic Cordless Iron ini punya desain modern minimalis ergonomis yang bakal bikin lengan tidak cepat lelah ketika menyetrika. Ya kan kalau cuma sekali saja pakai ini, baju langsung rapi.

keunggulan setrika panassonic cordless iron

Aduh pasti mahal setrika uap kece begini? Nggak juga kok! Kalau dibandingkan capeknya, lamanya, ribetnya nyetrika pakai setrika biasa, pakai #PanasonicCordlessIronNIWL41VSR ini layak banget dimiliki ibu-ibu yang punya kebiasaan bikin baju beranak. Harganya Rp. 1,665,000 saja! Tapi awet dan bakal bikin kita lepas dari stress tumpukan baju beranak. Kan kan kan? Rasa waras lebih penting di atas segalanya.

Kalau mau tahu dan mau beli Panasonic Cordless Iron ini bisa banget ke website Panasonic ini ya biar makin cepat bisa bantu memudahkan hidup kita. Sudah 2021 jangan susah-susah jadi Ibu, pakai setrika kabel Panasonic ini saja.

Yuk yuk sambut hari-hari bahagia Ibu #BebasTanpaKusut dengan Panasonic Cordless Iron. Yakin tidak mau pakai?

Komentar

  1. Wuaa ini setrika impian mbak, nyetrikanya juga nggak perlu duduk lama ya. Pas mau dipake bajunya atau pas masih digantung auto bisa disetrika..

    BalasHapus
  2. Kaya dikejer sama tumpukan monster baju...
    Huhuhu...aku juga hobi banget bikin gunung anakan baju bersih begini. Pernah ada di titik, pokoknya yang disetrika, yang dipake aja. Gak termasuk baju rumah.
    Duduuduu..

    Ternyata pas mertua dateng, kalang kabut lah yaa...
    Sampe begadang aku jabanin buat setrika.

    Andaikan punya Panasonic Cordless Iron.
    Bahagianyaaa~

    BalasHapus
  3. Ya ampun ini aku udah mupeng dari awal produk ini keluar, dasarnya males banget nyetrika jadi bisa alasan ya beli ini hihihi. Enaknya wireless ga usah pakai kaget jadi praktis banget ya

    BalasHapus
  4. Iyess bangett setrika tuhh makan waktu banget tapi jadi gak berasa kalau setrika sambil nonton tv hehehehe.

    Mupeng sama panasonic cordless iron, tapi harganya bikin syok worth it sih ada harga ada rupa kan ya 👌

    BalasHapus
  5. Kalau punya setrika Panasonic Cordless Iron begini enggak ada lagi baju beranak ya...Apalagi dengan fitur keunggulan yang dimiliki enggak ada cerita mager strika lagi. Dan itu baju 4 potong x 7 masih ditambah handuk, sprei, dalaman, kaos kaki..dll libas sekejap mata. yeayyy!

    BalasHapus
  6. Di rumah saya masih menggunakan seterika listrik kabel. Emang ribet seterika model kuno ini, belum lagi kalau kabelnya suga melintir, bikin kesel. Jadi mengingat kepraktisan seperti yang ditulis Mbak Echa di atas saya mempertimbangkan mengganti seterika lama dengan cordless dari Panasonic ini :)

    BalasHapus
  7. nah salah satu item yang aku inginkan supaya ada di rumah, masih ngerayu pak suamik nih, sambil ngumpulin uangnya juga sih.. kan praktis ya nyetrika baju jadi langsung halus gak kusut lagi

    BalasHapus
  8. Saking ga suka sama kerjaan nyetrika, dulu pas masih kuliah aku punya cita-cita kecil, yakni kalau sudah kerja aku mau pakai tukang setrika (dulu laundry kan belum menjamur kayak sekarang). Trus bener, selama kerja aku slalu pakai tukang setrika yg datang ke rumah maupun cucianku yg dia bawa (kalau nyuci aku masih suka, tp kalo nyetrika mmg ga suka pake banget).

    Pas uda merid, aku juga nyaris selalu pakai tukang setrika atau di setrika di tempat laundry. Setelah pindah Makassar aku terpaksa nyetrika sendiri. Soalnya, sekarang aku pakai lemari laci, jadi nyusun baju-nya ala marie kondo. Kan sia2 juga kalau nyetrika di luar mesti lipat ulang :D.

    Andai punya setrika cordless ini maaaaak.... asli mupeng...tapi harga yang dibilang pakai aja ini kok belum masuk kantongku maaaak...huhuhuhu..

    BalasHapus
  9. Enggak pake kabel ini dicharge atau bagaimana?
    Cakep amat bentuknya, ungu, trus bisa setrika uap. Set set set rapi deh, gak pakai lama. Soalnya aku tipe yang ogah nyetrika, ribet. Hahaha

    BalasHapus
  10. Aku sebenarnya suka pakaian yang rapi dan anget setelah di setrika. Tapi kok males banget kalo udah pegang setrika hahaha. Kayaknya harus punya setrika Panasonic nih aku

    BalasHapus
  11. Kok keren banget ya setrikaannya, aku jadi pengen kan. MEski aku gak hobby gosok, tapi kalau punya kayak begini jadi mudah banget ini pakaian rapi ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!