#UntungnyaGampang Pakai KoinWorks NEO

untungnya gampang pakai koinworks neo

Menjadi blogger itu menyenangkan ya? Tapi walau menyenangkan bukan berarti senang gitu saja, soalnya jadi blogger kita seperti jadi CEO sendiri. Nulis sendiri, foto sendiri, ngedit sendiri bahkan ngiklan biar banyak visitor sendiri. Sedih ya :"). Tapi memang plus minus semuanya kan?

Ya ini mirip-mirip sama kalau buka usaha saja sih. Semirip, apa-apa dikerjakan sendiri. Ya bikin, ya packing dan ya jualan. Semua dilakukan. Kalau kata teman saya sih, blogger dan jualan beda tipis. Dari CEO sampai pembantu semua dijabat sekaligus hehehhe. 

Makanya kadang butuh asisten atau something yang pinter banget buat membantu kan? Termasuk dalam hal keuangan. Kadang saya sendiri kalau sudah ngeblog lupa kasih invoice sampai ditagih. Ada sih invoice template tapi ya kadang tidak langsung serta merta dibayar toh. Nunggu lagi. Apalagi kalau terkadang PIC blognya beda bank bisa lama lagi karena biar tidak kena biaya admin hehehe.

Introducing KoinWorks NEO


Semingguan lalu saya hadir di launching KoinWorks NEO secara virtual. Sebenarnya saya sudah download KoinWorks tapi karena belum tahu cara kerjanya ya saya diamkan begitu saja. Sayang banget kan? 

Ternyata kalau kita eksplor lebih dalam, di KoinWorks ini ada banyak fiturnya loh! Kita bisa transfer keluar masuk terus sekarang sudah ada KoinWorks NEO. Saat launching, saya baru tahu ini. Dan ternyata aplikasi finansial super KoinWorks NEO ini merupakan solusi keuangan untuk semua bisnis kita. Apalagi sebenarnya buat sobat UKM ini aplikasinya akan sangat membantu apalagi dalam hal keuangan. 

Cara mendaftarkan ke KoinWorks NEO sangat mudah. Saya kan kebetulan sudah regiter KoinWorks, tinggal pencet bagian tengah bawah koin untuk ke KoinWorks NEO. Setelah verifikasi data diri udah selesai, bisa langsung digunakan. Cepet sih tidak sampai 2 menit beres dan jadi akunnya.

KoinsWorks NEO ini pilihan kartunya banyak yang bisa kita setel sesuai kebutuhan. Saya sendiri punya satu saja cukup sih, soalnya bisa buat pesan tiket atau hotel online. Lumayan banget kan? Solusi buat pembayaran. Debit rasa kredit :").

Kenapa KoinWorks Neo? Gunanya apa?

KoinWorks NEO juga bisa digunakan untuk transasksi macam-macam.  Nanti kita juga bisa nambah saldo kartu kita dan tarik sesuai saldo yang sudah kita masukin. Jadi memang bukan hutang ya tapi saldo yang kita masukkan di sana.  Seru kan? Soalnya biasanya banyak kartu debit yang tidak bisa dugunakan untuk pemesanan online. Dengan KoinsWorks NEO bisa dan lancar pakai NEO Cardnya.

Ini sangat membantu buat para UKM yang membeli segala perlengkapannya via online dan transfer apalagi kalau bahan bakunya di luar negeri. Perjalann bisnis juga gampang reservasi, soalnya bisa pakai NEO Cardnya tinggal kita tambah saldo saja sesuai pengeluaran akomodasi kita.

Kalau kita menggunakan KoinWorks NEO akan ada promo-promo menarik lainnya kok mau transaksi apapun. Oh iya jadi ingat, kemarin yang registrasi pada saat acara launching KoinWorks NEO berlangsung bisa dapat saldo 200ribu loh. Lumayan banget kan! Sayangnya saya pas daftar lupa masukin, buru-buru daftar sih soalnya -_______- udah deh jadi ga bisa dapat saldo 200ribu pertama huhuhu. 

Payment Link, Fitur Kece Buat Blogger


Nah, ini yang saya suka. Seperti yang saya ceritakan di atas biasanya kita agak lama kan kalau nerima transferan kerjaan blog. Belum dipotong admin bank yang lumayan kalau PICnya beda bank sama saya. Untuk memudahkan blogger 'menagih' maka bisa pakai fitur payment link di KoinWorks NEO. 

fitur payment link koinworks NEO

Ternyata cukup mudah, karena yang dimasukkan adalah rekening KoinWorks via virtual account. Jadi bisa langsung transfer gratis tanpa kena biaya apapun. Solusi banget buat yang beda bank sama pihak agency kan lumayan admin 6500. Selain via virtual account, pembayar juga bisa pakai outlet ritel seperti Alfamart atau bisa juga dengan e-wallet/ QRIS. Memudahkan banget kan jadinya!

Jadi kalau habis kerjaan langsung bisa kasih invoice saja ke mana-mana biar segera dibayar. Ya memudahkan menagih begitu hehehe. Buat UKM juga jadi mudah kan minta transfer ke pembeli untuk segera dibayarkan.

Kita juga bisa dapat analisa keuangan bulanan biar tahu cashflownya bagaimana. Untuk bisnis penting, kita jadi tahu harus mengurangi budget tidak penting yang mana dan menambah anggaran lain yang lebih mendesak. 

Gimana tertarik banget ga? Oh iya ini ada yang namanya Kompetisi KoinWorks NEO Inspire berhadiah total 2 milyar loh! Semua para pelaku UKM online dan offline, blogger dll semua bisa ikutan buat daftar kompetisi.

Yang pasti yang daftar pakai akun bisnis berhak ikut. Psssst blogger termasuk influencer yang merupakan akun bisnis. Jadi bisa banget kalau mau daftar kompetisi #NEOInspire yaaa? BWong tinggal isi formulir lalu ceritakan bisnis kita lewat video. Nanti 20 orang terpilih akan mendapat hadiah bootcamp dengan pelatihan mentor kece. Pemenang akan diumumkan dengan Awarding Night! Keren banget kan?

Pendaftaran terakhir ini mulai 12 April sampai 9 Mei 2022, dengan sumbit video terakhir 19 Mei 2022. Siapa tahu beruntung! Yuk ikutan #UntungnyaGampang #StartTheNEOLife #NEOInspire! Kapan lagi ikutan. Saya sudah pakai download KoinWorks dan pakai KoinWorks NEO, bagaimana dengan kamu?

Daftar sekarang juga di sin iya!

Komentar

  1. Wah mantep gak tuh para blogger, memang transaksi lebih mudah dengan koinworks apalagi banyak keuntungan lainnya. Nah, membantu banget kan buat urusann keuangan, terima kasih infonya!

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!