Review Turmeric Gel Moisturizer Adeena Skin Untuk Kulit Sehatku

Review Turmeric Gel Moisturizer Adeena Skin Untuk Kulit Sehatku

Sebagai ibu yang suka skincare-an karena usia matang*uhuk, saya memang rajin untuk banyak mencoba produk yang nyaman dan ringan untuk wajah salah satunya Adeena Skin. Ya gimana semakin tua kulit kita kan ga tambah bagus, tambah kisut iya. Demi dibilang kakaknya Raffi, mau tidak mau saya harus bisa menjaga kulit sehat walau tanpa make up sekalipun.

Cuma memang sebenarnya saya sudah lama tidak pakai make up kecuali untuk datang acara apa gitu. Ya mau tidak mau demi menyesuaikan kondisi dan yang saya senang selama skinkeran gini misal pakai mekap tetap terlihat kinclong ga bapuk wkwkw. Serius! Coba deh, pasti bisa bedain wajah yang perawatan dan mana yang tidak.

Menurut saya, menghargai wajah kesayangan dengan perawatan artinya saya bisa bersyukur dengan kondisi apapun tubuh yang Allah berikan. Ya sebagai salah satu self healing juga secara kalau mau skinkeran itu memang kudu ada budget keluar. Tapi kan hasilnya terlihat jelas terpampang nyata cetar membahana*eaaaa.

Dan karena budget pula, saya sering switch skincare. Mencari yang terbaik tapi tetap masuk budget, ya mau tidak mau karena anak banyak dan tanggungan keluarga juga tidak sedikit hehehehe. Jadi biar sama-sama jalan lancar ya dengan memilih skincare yang murah, meriah tapi bagus efeknya ke wajah.

Salah satu yang masih masuk di budget skincare saya yaitu Adeena Skin.

Kenalan Dengan Adeena Skin

Adeena Skin

Yup betul! Ini adalah skincare yang mengkombinasikan praktek dan manfaat ritual kecantikan dari dua budaya Asia : India dan Indonesia. Ya bayangin saja dua negara, dua budaya dan dua manfaat yang pastinya cocok dengan kulit Asia.

Adeena Skin ini punya produk Turmeric untuk skincarenya yang merupakan perpaduan bahan alami Kunyit dengan teknologi kemasan yang unik. Ada dua produk Adeena Skin saat ini yaitu Turmeric Exfoliator And Mask dan Turmeric Gel Moisturizer.

Kalau yang Turmeric Exfoliator And Mask buat masker, scrub membersihkan kulit, mengencangkan kulit wajah dan yang pastinya bikin wajah bersinar. Lalu untuk yang Turmeric Gel Moisturizer Adeena Skin yang saya review di postingan blog ini.

Akhirnya Saya Pakai Turmeric Gel Moisturizer Adeena

Review Turmeric Gel Moisturizer Adeena

Waktu itu saya memang mencari moisture yang terpisah dengan kandungan SPF. Kalau biasanya kita bakal melihat kandungan SPF dan moisturizer jadi satu, di Turmeric Gel Moisturizer Adeena Skin beda. Namun saya punya alasan kenapa mencari yang berbeda kok! Kalau pakai yang ada kandungan SPF biasanya lebih berat dan hanya bisa dipakai pagi sampai sore hari saja. Kalau hanya moisturizer malah justru enak karena bisa dipake saat pagi dan malam. Lebih irit kan?

Adeena Skin cocok untuk semua kulit. Formula Turmeric Gel Moisturizer Adeena ini berguna untuk mengurangi peradangan, menjaga kelembaban kulit, mengandung antioksidan agar kulit tidak cepat mengalami penuaan.

Kandungan Turmeric Gel Moisturizer Adeena Skin :

Review Turmeric Gel Moisturizer Adeena

Aqua, Glycerin, Niacinamide, Acrylates/Beheneth-25 Methacrylate Copolymer, Dimethicone, Propylheptyl Caprylate, Squalane, Glyceryl Stearate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Saccharide Isomerate, Curcuma Longa Root Extract, Propylene Glycol, Tromethamine, Sodium PCA, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Lactococcus Ferment Lysate, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Citric Acid, Deoxyphytantriyl Palmitamide MEA, Hydrogenated Lecithin, Sodium Citrate, Ceramide 3, Cholesterol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Lactic Acid, Sodium Chloride
Review Turmeric Gel Moisturizer Adeena

Dannn yang paling seru Review Adeena Skin ada rollernya untuk memijat bagian muka. Nah ini yang bikin saya memilih Adeena Skin. Rollernya tuh bikin jatuh cintakkk! Fungsi roller ini selain sebagai aplikator yang minim tangan kotor, juga bisa untuk menyejukkan wajah, membuat sirkulasi darah lancar dan mengurangi ketegangan otot wajah.

Saya jadi bisa pakai saat lagi duduk mengetik terus pakai Turmeric Gel Moisturizer Adeena biar peredaran darah lancar ke otak jadi ide nulis bertambah. Tentunya tanpa harus tangan kotor dan pijat-pijat tepuk pakai jari seperti moisturizer lain. Asyik banget kan?

Adeena Skin cocok untuk semua kulit

Cara Pakai Turmeric Gel Moisturizer Adeena

Karena ada aplikator istimewa, tentunya kita tidak akan mengotori tangan saat pakai^^. Berikut cara pakainya!

1. Setelah wajah dibersihkan, lap perlahan hingga kering
2. Pakai toner atau essence, dilanjut dengan serum favorit
3. Ambil Turmeric Gel Moisturizer Adeena
4. Buka penutup lalu putar ke arah on

Adeena Skin cocok untuk semua kulit

5. Tekan dari bawah perlahan ke atas sehingga moisturizernya keluar. Jangan buru-buru ya biar tidak muncrat!
6. Oleskan pada wajah, pelan-pelan saja sambil dipijat. Pokoknya nikmati ya!
7. Setelah merata di seluruh wajah dan leher, matikan aplikator dengan memutar ke posisi off.
8. Tunggu hingga kering dan lanjutkan dengan skincare lainnya. Untuk pagi tentu pakai yang ada SPFnya, tapi kalau malam sampai sini saja sudah cukup bisa bobok nyenyaaak!
9. Bersihkan aplikator dengan kain bersih. Kalau saya pakai air dulu sampai bersih baru dilap kering

Mudah kan?

Hasil Setelah Pakai Turmeric Gel Moisturizer Adeena

before after Review Adeena Skin

Yang pasti, saya menemukan sensasi baru selama pakai Adeena Skin berkat rollernya yang bikin pengaplikasiannya berbeda. Saking enaknya dipijetin ya, kadang saya sampai lupa mengeluarkan moisturizernya lagi hehehe. Tapi beneran ini berbeda dan inovasi baru banget! +10 buat rollernya deh!. Cuma tetep yaaa, jangan lupa dibersihkan kalau habis pakai. Jangan sampai tidak, yang ada kotoran nempel di aplikator dan malah pindah ke muka!

Review Turmeric Gel Moisturizer Adeena menurut saya sih cocok untuk semua kulit karena kandungannya moisturizer saja, jadi pasti ringan di wajah. Buat yang sudah ‘berusia’ bisa ditambah dengan skincare lainnya ya! Namun, karena ini ringan menurut saya cocok banget buat anak-anak beranjak dewasa yang lagi belajar skincare-an. Cocok mestinya!

Review Adeena Skin

Saat pertama kali pakai pastinya ada sensasi dingin walau sekejap. Serius! Karena emang lightweight banget jadi ringan, cepat meresap dan menyejukkan. Biasanya kita butuh waktu lebih dari 5 menit untuk mengaplikasikan skincare lain, kalau pakai Turmeric Gel Moisturizer Adeena semenit kurang juga sudah kering. Dites pakai tisu kering juga udah meresap loh!

Review Adeena Skin wanginya nyaris tidak ada baunya! Serius! Buat yang kurang suka fragrance dalam produk skincare kayak saya ini bantu banget. Kalau di otak saya ya, adanya tambahan wangi dalam skincare itu perlu dipertanyakan hehehe. Untung Turmeric Gel Moisturizer Adeena Skin nyaris tidak ada! +10 juga buat wanginya.

Harganya Rp. 199.000 bisa dibeli di Turmeric Gel Moisturizer Adeena.

Kesimpulan Review Turmeric Gel Moisturizer Adeena 


Kebetulan kulitku normal jadi pakai Turmeric Gel Moisturizer Adeena ini enak-enak aja. Malah seru ada sensasi roller dan praktis buat pagi sama malam hari. Kekurangannya cuma satu, beberapa kali saya pakai pasti muncrat jadi kudu bener-bener dari bawah mencetnya dan pelan-pelan agar angin di dalam tidak tinggi tekanannya.

Cuss cobain! Saya sudah nyobain untuk kulit sehatku!

Komentar

  1. Wah produk baru ini, aku belum pernah dengar soalnya mantep banget moisturizer in jarang memang yang pisah sama SPF-nya. Efeknya juga keliatan bagus, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Wah baru dengar ini skincare Adeena yang memiliki 2 fungsi sekaligus SPF dan moisturizer. Jadi pengin coba kalo bisa memberikan perawatan terbaiknya.

    BalasHapus
  3. Cocok untuk semua jenis kulit ya, sepertinya aman buat kulit berminyak seperti saya

    BalasHapus
  4. Aku termasuk orang yang suka mencoba produk-produk moisturizer karena kulitku memang kering. Terus agak khawatir juga sama penuaan dini. Kadang sampai bikin overthinking hehehe.

    BalasHapus
  5. Penasaran. Aku tau kalo kunyit itu bagus buat kulit, Trutama utk yg berjerawat. Drpd hrs gerus kunyit sendiri, mending pake skincare yg udah ada kandungan ini ya mba. Aku inget, dulu ada temen yg pale masker kunyit, trus kelamaan. Mukanya jadi kuning Ampe besok ke kantor🤣😅.

    Berarti aplikatornya bisa dilepas pasang mba? Soalnya TD baca mba biasa cuci pakai air. Mikirnya kalo dicuci langsung malah takut masuk ke dalam tube, airnya. Atau bisa dilepas pasang ya?

    BalasHapus
  6. ini skincare dengan kearifan lokal yah, memberdayakan kunyit sebagai bahan pembuatan produk skincare. menarik banget untuk dicoba

    BalasHapus
  7. Buat aku yang juga usia matang ini, sepertinya perlu mencoba Turmeric Gel Moisturizer dari Adeena. Supaya bisa diambil kakak juga😊. Kunyit memang sudah terbukti baik untuk kesehatan.

    BalasHapus
  8. Lebih hemat waktu banget ya, kalau gel sudah bisa teraplikasikan dengan baik ke wajah hanya dalam waktu semenit saja.

    BalasHapus
  9. Iya ka Kunyit banyak manfaat nya banget tp ini aku baru pertama nih tau sebagai salah satu kandungan yg ada di Adeena berarti bagus bgt nih buat wajah

    BalasHapus
  10. Liat kandungannya dri nature gitu, benar2 cocok buat kulitku yg sensitif. Selain itu, aku mupeng liat rollernya mudah diaplikasikannya ya Mbak, tanpa perlu pake tangan aplikasikannya biar tetap higenis..

    BalasHapus
  11. Kalau bentuk gel enak adem di kulit juga dan dark spot juga hilang. Apalagi bahan alami kunyit

    BalasHapus
  12. Waaa....hasilnya bikin mupeng
    Aku banget nih, sering switch skincare demi dapetin hasil yang paling bagus
    Maklum keriput enggan enyah dari kulit wajahku hahaha
    Kayanya harus pakai Turmeric Gel Moisturiser Adeena untuk hasil maksimal

    BalasHapus
  13. ada roller kayaknya jadi seru yaa.. dipake sambil rebahan bisa bikin ketiduran ini hihi.. mantaapp adeena skin

    BalasHapus
  14. jadi inget fimn thailand genre remaja yang anak sma luluran terus maskeran pake kunyit, beberapa bulan kemudian jadi kinclong dan putih gitu, hehehe. kayaknya emang khasiat kunyit untuk kecantikan gak diragukan lagi ya. apalagi kalo mendekati hari pernikahan biasanya calon pengantin wajib banget tuh luluran pake kunyit biar kinclong di pelaminan (pengalaman, hahaha). auto pengen nyobain juga dong adeena turmeric gel yang ini, semoga bisa bikin kulit wajahku kinclong juga

    BalasHapus
  15. hmmm skincare Adeena ini patut untuk dicoba soalnya ada SPF dan Mosturize nya. ulasannya keren mba!

    BalasHapus
  16. Waahh aku juga pakai Adeena Skin tapi yang exfoliator nya mba. Kayaknya bakalan lengkap kalau aku juga pakai moisturizer nya yaa

    BalasHapus
  17. Kalo bisa dipakai semua jenis kulit begini pasti aman deh. Btw, itu kemasannya lucu bgt. Pasti bikin gampang dipakenya, bener2 beda dari skincare lainnya

    BalasHapus
  18. Bisa jadi pilihan tepat nih untuk Kulit Dewi. Usia 30 ke atas udah benar-benar perhatikan skincare nih...

    BalasHapus
  19. Pengen coba! Tapi, bakal cocok untuk kulit wajah cowok kah?

    Ternyata rahasia awet muda Mak Echa pakai skincare ini toh*

    BalasHapus
  20. Agak geli ya sama aplikatornya bulet² trypophobia mbak. Tapi kayanya patut dicoba deh biar bisa rasain manfaatnya

    BalasHapus
  21. Wah bikin penasaran nih. Baru tahu produk begini. Gampang ya cara pakenya. Tar kalo produk yang aku pake habis, kepengen nyobain produk ini ah ☺

    BalasHapus
  22. Wahh rollernya bikin mupeng, nih kak. Jadi berasa terapi healing sambil skincare-an di wajah, nih.
    Inovatif banget Adeena ini, pastinya jadi pembeda dengan skincare lainnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!