Hidup Sehat Bersama Sekai Rice Cooker Low Sugar Pertama di Indonesia

Posting Komentar
Hidup Sehat Bersama Sekai Rice Cooker Low Sugar Pertama di Indonesia

Ramadan ini saya ingat sama almarhum Mama. Iya beliau yang melahirkan saya, ya Allah kangen banget beneran. Mama meninggalkan saya tahun 2017, karena diabetes. Iya, bahkan dia juga cuci darah selama dua tahun karena ginjalnya sudah tidak bisa bekerja dengan baik. Sebel banget rasanya sama diabetes ini.

Yang saya ingat, Mama selalu menjaga pola makannya dengan baik karena diabetes ini. Cuma mungkin karena tidak diimbangi dengan fungsi ginjal yang baik, makanya cuci darah. Dan makin lama, Mama semakin jadi kurus. Seminggu terakhir itu saya doa semoga Mama yang terbaik wes. Kalau sembuh ya sembuhkan, kalau masih sakit mohon berikan ketenangan pergi. Jadi memang sudah doa yang terbaik aja.

Iya diabetes yang menyebalkan. Apalagi ini genetik yang berpotensi menjadi ke anggota dalam satu rantai keluarga. Huhuhu. Tapi paling tidak kami jadi tahu kan kalau harus menjaga kadar gula dalam darah agar tidak diabetes. Demi buah hati dan demi kami juga agar terus bisa membersamai anak-anak dalam waktu lama sehat saling hangat satu sama lain. Aamiin.

Ya namanya orang tua pasti semua berpikiran yang sama kan? Coba deh pasti segala buat anak pokoknya baik sehat, rejeki hingga masa depan cerah demi mereka lebih baik dibanding orang tuanya. Semua pasti gitu!.

Nasi Salah Satu Penyebab Diabetes


Tapi tahu tidak kalau Diabetes Melitus itu menjadi salah satu penyakit kronis yang mengancam kesehatan masyarakat di Indonesia saat ini. Bahkan tiap tahunnya terus meningkat. Yaaaa ya apalagi wong makanan pokok masyarakat Indonesia kebanyakan kan nasi putih. Kalau tidak sampai menggunung gitu tidak akan kenyang rasanya.

Padahal Diabetes Melitus ini karena konsumsi nasi putih yang berlebihan. Soalnya kan nasi putih mengandung kadar gula yang tinggi, jadi bisa meningkatkan kadar gula darah dengan lebih cepat. Serem kan? Bukan hanya makanan manis, tapi karena nasi yang jadi makanan pokok :”). Bingung kan?

Pagi aja kalau tidak makan nasi rasanya kurang banget :”). Padahal sudah makan roti tapi kalau tidak makan nasi rasanya nggak nendang. Karena kebiasaan juga seh ya.

Sekai Rice Cooker, Teknologi Rice Cooker Rendah Gula Pertama di Indonesia

Hidup Sehat Bersama Sekai Rice Cooker Low Sugar Pertama di Indonesia

Untungnya sekarang sudah hadir Sekai Rice Cooker hadir agar masyarakat Indonesia bisa mengonsumsi nasi yang lebih sehat. Bahkan produk ini merupakan rice cooker low sugar pertama dan terbaik di Indonesia loh!.

Ada beberapa varian yaitu Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela. Invovasi rice cooker rendah gula ini bakal membantu saya sekeluarga masak nasi sehat. Yah investasi terbaik dimulai dari sekarantg kan? Salah satunya punya rice cooker Sekai tentunya.

Ada banyak keunggulan dari Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela ini. Mulai dari garansi pemanas selama 5 tahun hingga menyediakan jasa service seumur hidup di seluruh Indonesia. Bapak Kevin Mulyawan, Direktur PT Tripacific Electrindo (SEKAI) menyatakan dengan hadirnya Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela (Family Size) dan CMW 720 LS Serela (Personal Size) ini merupakan bentuk dukungan bagi kesehatan masyarakat khususnya di Indonesia.

Jadi rice cooker dari Sekai ini bakal mengurangi kadar gula yang ada pada nasi hingga 50%. Soalnya bisa memisahkan air tajin yang mengandung kadar gula tinggi dari nasi. Jadi nasi bakal lebih pulen, lezat dan sehat tentunya saat dikonsumsi.

Cocok banget kan buat yang menjaga kesehatan agar terhindar diabetes kayak keluarga saya. Berat badan tetap ideal juga bakal terjaga, selama gaya hidup sehat dilakukan. Ya bayangin saja lebih nyaman kan makan nasi yang sehat di rumah sendiri lebih hemat.

Hidup Sehat Bersama Sekai Rice Cooker Low Sugar Pertama di Indonesia

Ada beberapa macam keunggulan pada teknologi rice cooker ini.

1. Bisa buat berbagai macam masakan
2. Pengukusnya dari Stainless Steel
3. Terdapat sekring pengaman biar tidak mudah korslet
4. Panci Nanotech yang anti lengket dan food grade (Bebas PFOA & PFOS)
5. Bebas nasi basi
6. Smart Auto Cook
7. Desain modern dan elegan
8. Garansi servis di mana saja selama 5 tahun untuk elemen pemanas dan garansi service seumur hidup untuk service jasa
9. Harga terjangkau dengan varian yang bagus. Untuk tipe CMW 522 LS Serela berkapasitas 2 liter harga Rp 550.000 dan tipe CMW 720 LS:Serela kapasitas 1 liter harga Rp 450.000

Jadi itu dia Sekai Rice Cooker yang merupakan salah satu solusi tepat melindungi kesehatan keluarga saya. Benar-benar pilihan tepat untuk hidup sehat kan?. Semoga dengan ikhtiar punya Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela bisa jadi jalan agar terhindar dari diabetes, soalnya kami kan genetik :”). Benar-benar harus menjaga dengan baik.

So, tunggu apa lagi pilih Sekai Rice Cooker dengan fitur canggih yang bisa membuat kita tetap menjaga gula dalam darah. Yuk sekarang bisa masak lezat dan sehat buat keluarg tercinta saya. Saya sudah berusaha mencoba kan, jadi semangat. Bukibuk lain juga kan pastinya?

Mari hidup sehat bersama Sekai Rice Cooker #SekaiRiceCookerLowSugar. Mau beli rice cookernya? Langsung saja ke Official Sekai ya!.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar